Wednesday, August 16, 2006

Mau Wiken

Lagi centil nih , jadi layout blog sudah ketiga kalinya berubah.Mudah2an pada ngak bocen yah , hihihi Sebenarnya bukan apa2 cuma memang lagi mood aja buat rubah rubah layout hehehe. Besok tuh udah libur 17 agustusan , dan kami sekeluarga pergi ke puncak , ke tempat yg lama di lembah hijau , soalnya hubby dan anak2 paling suka kesitu. Pasalnya krn di situ ada kolam renang air panas dan indoor , juga banyak fasilitas buat main badminton (klu yg ini hubby yg suka) , ada arena main bilyard , karaoke an , dan malam malam disitu ada jual jagung bakar jadi kita gag perlu keluar dr situ cuma buat cari jagung bakar , dan juga outing nya lumayan lah .

Tapi anak2 demennya banget berenang di situ , selain indoor jadi ngak masuk angin juga krn airnya air hangat jadi bisa sehari tuh berenang sepuas2nya , pagi sehabis sarapan dan sore sore juga berenang lagi. dan hubby juga senang krn ada lap badminton .
Tapi berangkatnya harus pagi pagi bener , besok jam 6 pagi hrs mulai jalan krn takutnya tuh macet dan banyak jalan ditutup, kadang tuh greget banget ama polisi disitu , oke lah kalau macet tutup jalan yg naik , tapi ini kadang biar kata lancar tetap aja ditutup dan mending kalau ditutupnya sebentar kadang bisa sampai lama , pernah sekali pulang puncak ditutup jalannya padahal kami baru sampai di puncak pass situ , dan dr jam 2 baru dikasih jalan lagi jam 6 , gila banget deh, mudah2an kali ini ngak macet , dan lancar lancar aja baik pergi maupun pulagnnya.

Oke deh semuanya , hepi wiken yach , next time kalau ada libur lagi gua udah planning mau gilir teman2 bloger semua dimulai dr Jogja , Bali,Surabaya dan purwokerto deh xixixi

4 comments:

upar said...

Huuuu kota Bengawan koq ga disebut...

Zsa Zsa said...

foto2 liburannya manah?? ..

btw, kupu2nya nakal hiks! masa gw mesti nunggu kupu2nya minggir dulu baru bisa baca .. cemanalah itu? ..

Yenny Lesly said...

Zsa, geplak aja kupu-kupunya pake kibod elo...hehehehe...

Amey said...

Kupu2nya centil kek yg punya :)