Wednesday, September 27, 2006

Kura2




Evelyn & Celine tuh paling hobi mewarnai dgn pasir atau cat air spt yg ada di mall-mall , heran pisan udah dibujuk bujuk kalau main keik gitu tuh mahal tetap aja keukeuh , yah sudah lah selama mereka senang tapi dgn perjanjian kalau sudah mau mewarnai dgn pasir , tidak boleh lagi main di time zone dan untungnya nurut dan kalau dipikir pikir lagi cost nya lebih murah deh ding Teethy daripada main di time zone.

Yah sekali main di time zone , isi kartu masing masing Rp.50.000 udah habis 100.000,- itu juga gag sekali isi , kadang bisa isi sampai 2-3 kali tapi gag melulu nilainya 50.000 , untuk yg berikutnya biasa gua isi-in 20.000 aja masing2. kalau dipikir2 mahal juga yah di time zone itu krn gag semua harga tiap mainan sama , ada yg 1600.- ada yg 1800.- Padahal kalau mau yg murah tuh ada di Citra land disitu masih ada mobil goyang yg koinnya 1000 dan masih banyak juga yg cukup 1 koin sedang di time zone or fun world kan biasa harga koin 1.250 dan rata2 harus 2 koin uuh rugi dah , tapi jenis mainannya keik naik mobil2an gitu si Evelyn mulai ogah kalau main yg gituan , dia selalu bilagn "itu mah mainan anak kecil Mi..aku kan udah gede " dan gua baru sadar hal itu krn beberapa kali ke Mall , Evelyn mulai ogah dengan permainan yg berbau batita gitu , sedang Celine mah cuek aja krn memang nih anak tipenya cuek bebek , dan bolot hehehe keik mamanya lah bolot yg ngegemesin Rolly 2

Nah jadinya Evelyn tuh selalu minta yg keik mewarnai dgn cat air atau pasir . Kalau cat air tuh agak mahal 20.000 sedang kalau dgn pasir 15.000,- pas gua tau harga mewarnai dgn pasir lebih murah biasa sih gua pilih nya yg pasir hehehe dalam hati sih wah ini mah lebih irit dibanding dia main di time zone , bagus nak .. pupuk bakat senimanmu sekalian mamamu juga jadi irit kekekek

Dua anak ini mempunyai sifat yg bertolak belakang , kalau Evelyn jauh lebih dewasa dalam pemikiran , dan pengertian . Doi juga enak diajak jalan , kemana aja gua ajak jalan , gag pernah rewel , jalan kaki hayooo , naik bajaj pun hayooo... kalau jalan jauh dikit , gua kan suka kasian liat dia dan gua bilang sini digendong mau , doi akan geleng2 sambil bilang enggak ah nanti cape , kasian ..duuuh anakku bener2 penuh pengertian .Purple Heart

Kalau Celine lebih cuek , gag malu malu kadang bahkan malu2in misal gua ketemu teman gua di restorant pas gua mau cuci tangan melewati meja teman gua dan dipanggil , pas lagi say hai gitu ngobs bentar dgn teman gua yg juga lagi makan dgn misuanya , si Celine tanpa malu malu langsung ngambil gelas misua teman gua dan mau diminum , untung gua liat dan gua tahan kalau gag fufufu
Begitu juga dalam hal belajar , kalau Evelyn tidak perlu disuruh-suruh sedang kalau Celine tuh tergantung moodnya. Kalau lagi mood dia akan duduk manis spt ini dan mulai menulis , tapi kalau lagi gag mood , dia akan nangis , banting pensil dan menjerit jerit kalau dia capek, ngantuk atau doi akan pura pura menggigil kedinginan dan naik ke ranjang sambil selimutan , biasa gua akan tambahin selimut sampai berlapis-lapis nanti doi nyerah sendiri dan bilang panaasss... hehehe. Rata2 semua babby sitter dan pembantu nyerah kalau Celine sudah ada maunya , tidak bisa dipaksa , tidak bisa dibujuk dan biasa mrk akan telpon ke gue kalau gw di kantor utk menenangkan Celine. Dulu2 gua agak binun menghadapi karakter Celine yg suka berubah2 spt menghadapi karakter misua juga , diomelin makin kencang nangisnya , gag diomelin dia nangis terus sampai kadang kita nya kasian juga melihat matanya yg penuh air mata dan dia tahan menangis sampai kemauannya dituruti , tapi untung setelah besar mulai mendingan dan mulai bisa dibentuk utk karakternya. Cuma satu hal kalau belajar tetap mau dgn Papinya , krn tipe belajarnya si Celine tuh maunya dibujuk bujuk dan dipuji puji misalnya kalau ditanya sesuatu dan dia bisa jawab , misua pasti memberi pujian "duuuh pinter yah , anak siapa sih..pinter banget" gethoo loh Laugh iyalah wong karakternya Celine tuh percis ama misua , misua sendiri juga kadang masih suka bersifat kekanak2an. keik di foto disamping tuh cara belajarnya maunya dipangku gitu si Celine.

Eniwei gua tetap sayang and enjoy the time being with my 2 angels , kegiatan apapun rasanya semangat kalau sudah ada mereka , biar kata panas terik ataupun lagi capek badan tapi kalau kedua kancil sudah merayu.. gag kuku deh , apapun akan gua lakukan untuk mereka, my sweetheart.

Btw tadi di belakang kantor gue tadi ada yg jual kura2 , krn gag terlalu mahal makanya gua beli berikut kandangnya deh , sepasang kura2 cowok dan cewek , gua aja gag tau deh yg mana cowok dan yg mana cewek , tadi si abangnya nerangin gua, guanya ho-oh aja padahal kaga ngerti yg mana co yg mana ce , dari dulu memang Evelyn & Celine suka ribut minta kura2 tapi berhubung mau beli di toko tuh mahal , habis berikut kandang masa Rp.75.000.- jadi gag pernah kebeli dan skr mumpung pas ada yg murah jadi gua beli aja sepasang katanya sih kura2 tuh awet , tahan banting dan bisa dr kecil nanti jadi besaar dibanding gua piara ikan mas , tiap kali suka mati .
So skr posisi kura2 ada di kantor gua , lucu juga yah ada binatang , mengamat2i tingkah laku kura2 jadi gag stress .

Duuh gag sabar pengen cepet2 pulang bawa si kura2 kasih mereka liat , pasti histeris deh kekekek , eh kasih nama apa yah , oh yah kasih nama Bundo dan Anando aja yak hehehe Smiles

8 comments:

fanvin said...

yo wis aku setuju dikasih nama anando & bundo. Di train lis, biar mereka berdua ga e-ek sembarangan :P

Yenny Lesly said...

Besok pagi, gw libas, gw hajar lo ya! Elo tuh emang manusia bolot yang napsuin, napsuin buat di kemplang! Moso gw jadi kura-kura?? sekerangkeng berdua lagi ama si anando? Hueeeeeee, bisa mati muda deh gw :((

To Lily : elo mah setujuh mulu! hehehe, gw gak mau di train dong, maunya pake mamipoko pants yang winnie the pooh :p

Lenny said...

itu namanya kura2 brasil, emang murah di sini sekitar 5-15rb tergantung kecil gedenya. Gampang diurusin 'n tahan banting :D gw punya soalnya. Kasih nama buya dan buye aja hehe...

Anonymous said...

Lilot : gua pecut mereka kalau eek sembarangan hahaha

Yenod : kok lu marah *garuk-garuk kepala* emang bundo tuh sapa seh ? oooh elo toh si bundo hehehe

Leny : hehehe entar gua ditikam lagee ama buya daratnya habis baru kasih nama bundo aja gua udah mau dilibas tuuh..

Anonymous said...

Pengen tau gimana cara ngeliat kura2 yg ceweq ma yang cowoq?? Gampang, tinggal intip aja belakangnya or buka roknya, yang teriak histeris tuh biasanya pasti ceweq, meanwhile yg senyum2 keenakan tuh cowoq *pletaxxx* Retha ngawurdotcom deh, hihihi..

Itu beneran asli kura2 Brazil ato kaga cie? Jangan2 kayak kura2 punyaku lagee, si penjualnya bilang asli kura2 Brazil tapi dalam itungan bulan eh tuh badan pada melar smua, jadinya skarang gede2 ga ngegemesin lagi :(

Yossy and Ling said...

he eh ya..pie bedain yg co ma yg ce? keik manusia gitukah???

Amey said...

Lis..waktu si abangnya nerangin lu pake liatin punya dia kaga? :P

Anonymous said...

kura2 brasil tuh gak bisa gede, segitu2 ajah. Angina jg punya 1, pengganti kura2nya yg mati. Beli di dunia rinso, 20 rb sepasang, gak pake tempat coz rumahnya dah ada bekas kura2nya yg pertama yg matek. :)