Monday, October 16, 2006

Busy Monday

Setiap senin adl hari yg paling sibuk buat gua apalagi khususnya senin ini , dikrn kan gua harus mengejar semua kerjaan gua selesai dalam waktu minggu ini sebelum libur lebaran , krn ngak tau kapan masuk tergantung daripada si pembokat nih kapan balik.
So dari tadi pagi datang belum sempat blog walk , udah sibuukk bgt bahkan ditengah kesibukan gua yg menumpuk ini masih juga dikasih kerjaan ama teman2 gua , teganya .. teganya... disuruh jadi koordinator utk pesen burger blenger , heran euy di kantor gua ini kalau pesen makanan tuh kudu deh pasti gua yg ditunjuk , dikrn memang daftar makanan gua dan nomor telp semua caffe n resto tuh paling lengkap di gue. Dengan sedikit jutek terpaksa gua telpon dan koordinate pesenan burger , hehehe dan beres dah sekejap , dah telpon tinggal tunggu nanti blenger burgernya.
Sementara pending kerjaan gua masih banyak juga , harus gua selesaikan dalam waktu minggu ini , pucing..pucing...gua juga harus ancang2 utk ambil cuti utk prediksi kalau para asisten dirumah pada gag datang tepat waktu , jadi nanti just in case kalau gua masuk kerja tuh , gag ada pending job lagi jadi ngak lupa .
oh yah belum lagi gue musti kudu bayar bayaran semua tagihan gua dan cicilan sblm libur juga ,takut nanti kalau kelupaan pas libur kan semua bank tutup.
Jadi dah kebayang deh sibuk fufufu belom lagi kebayang nanti kalau pembokat belum datang gemana donk , gua kan kudu cari pembokat baru lagi , adaptasi lagi , ngajarin lagi , mudah2an aja balik yah. Semoga deh.

7 comments:

Yumiko's heart said...

hai Lis, aku doain biarpun lagi sibuk2 tapi tetep sehat en hepi always... met happy monday ....
Begitulah problematikanya wanita karier menjelang lebaran, asisten pada mudik entah baliknya on time atw tdk, tapi kitanya udah stress duluan. Dakupun dulu begitu Lis, tapi sekarang aku pake pembantu yang pulang hari, orang kampung sekitar kompleks ku, betawi, gak mudik lebaran (karena gak punya kampung).
Semoga semua deadline nya terkejar ya.... GBU...

p.s. : Burger blengernya nyampe gak nih ke kantor ku... he...he...

Anonymous said...

Burger blenger tuh kayak apaan ci?
Koq dari namanya udah berasa.......
enak!
Huehehehe
dimana tempatnya, mo cobain ahh

Amey said...

Biar sibuk yang penting tetap sikat burger blenger :D

Yenny Lesly said...

Halah, lo sibuk beneran ato sibuk ceting? ngaku lo!!!!!!!!!! :))

Lenny said...

awas loe lis ntar kl loe kebanyakan mikir jd stres trus rambut loe jadi kriting deh :D

Anonymous said...

sibuk jalan... blogging juga jalan yah..

Yossy and Ling said...

bu pesen burger cheesenya satu duong:))