Wednesday, October 18, 2006

Mnjelang Lburan

Waah ngak nyangka udah deekeet banget dgn lebaran , bentar lagi libur , bentar lagi pembokat pulang , fufufu .. yg bikin bete tuh si pembokat biasa pulang dgn kakaknya , nah skr katane kakaknya pindah kerja ke daerah tangerang , jadi doi gag tau nomor telponnya , nomor hape kakaknya suka gag aktif , jadi doi nanti pulang mau ikut sapa ... terpaksa musti gua anterin ke yayasan dan ini cilakanya , gua tuh bete banget ama si bapak yayasannya , pernah kejadian tuh pembokat gue yg lama udah balik gag dibalikin ke gue tapi dikasih ke orang lain , secara tuh kalau kita ambil baru di dia kena biaya adm = Rp.450.000.- kalau pembokat lama balik ke kita , kita kudu nebus Rp.250.000.- huuu.... mana pembokat gua kan mau bawa teman nanti buat bantu2 jaga anak , jadi berarti nanti kan kalau dia bawa teman , gua kan kudu nebus temannya juga *hwayaah* gemana nih .. kalau kaga lewat yys , dia kaga bisa pulang , kalau lewat yys , gua kudu nebus dia lagi , itu kalau dibalikin ke gue , kalau si bapaknya lagi kemaruk , mau duit , disalurin buat org lain , terus si pembokat gue nih juga rada2 oneng tapi rajin sih anaknya , gue suruh hapal jalan , entar gua anterin ke kalideres , doi kampungnya di lampung , dia juga kaga tau , pokoknya dulu datang ke Jkt tuh udah keik kebo dicocok idungnya deh dia bilang , gag tau jalan , manut aja . waah refoot nih. Tapi sih sana sini udah nitip deh , lebih baik kebanyakan drpada gag ada. Mouth At Side
Terus kerjaan gue udah kebut , belum selese semua , rencana hari ini gua mau lemburin dan besok biar selesai dan cuti tanpa beban krn di kantor libur mulai tgl 21 dan masuk lagi 30 Okt , yg mana gua keiknya mau ambil cuti 3 hr lagi jadi gue masup kantor tgl 2 ..atauHmm gua lagi mikir bablas sekalian masup tgl 6 aja kali yeee. .. toh cuti gue masih sisa banyak , masih sisa 19 hari loh .. maklum gue tuh pegawai teladan Tongue Out 2 klu gag perlu bgt memang gua simpan cuti buat akhir tahun keik gini kekekek

Terus sampe hr ini belom bisa blogwalk ke semuanya Apology tapi disela sela kesibukan mungkin gua bisa ... xixixi soalnya habis ini gua musti kudu ke bank , bayar tagihan , cicilan , dan ngambil duit buat bayar pembokat gaji and thr dia. terus juga kudu ambil buat persiapan ke puncak nanti pas liburan.
Oh yah liburan lebaran kali ini cukup ke puncak krn mau pulang kampung jg mahal tiket , jadi spt biasa ke puncak 3 hari deh .... lumayan refreshing dan relax tapi habis ituSad kebayank deh bakal babak belur , nyuci , gosok, nyapu , ngepel , sikat kamar mandi ( klu ini boleh minta tolong Mamak Yenod gag yak ? kekekek , pan katane kalau sikat kamar mandi kinclong abis xixi)
tapi keiknya bisa buat nurunin BB kita juga yak , yah udah kalau gitu Amey aja deh bantuin gue , lumayan Mey , liburan drpada nambah lemak kekekeke bantu gue bisa nurunin BB Smiles huehehehe *just kidding say..* mana gua tega , pokoke ntar gua serpis deh sibb...sibb..Clapping

9 comments:

Yossy and Ling said...

pagerin dulu ahhh...:D

Yossy and Ling said...

uda kecil gitu mo dilangsingin lagi? lu kl ke smg bisa pingsan. ibu2nya pada gede2 banget:) gw neh calonnya. calon mama ndut:D

Amey said...

Lah gue ke Jakarta justru menghindari nyuci dkk masak mo keluar mulut harimau masuk mulut buaya kekekke
Eh ajak2 dunk kalo ke puncak xixixix

Anonymous said...

Linx : moso sih segini dibilang kecil kekekek *geer mode-on*
Amey : kekekek masuk mulut buaya darat mau kan ? boleh , lu mau ? hayoo..

Anonymous said...

haha kalo masa lebaran pada pusing ngurusin pembokat yah

fanvin said...

gile masa cuti elo masih 19 ckckckck...koq bisa yaa ? selama ini lu dijadikan anak emas kali ama boss lu, tiap kali ga masuk ga potong cuti..ihhihi. ok deh, selamat jadi inem di rumah masing2 :D

Yenny Lesly said...

gw tunggu kiriman tiket Bali-JKt-Bali nya. Gw jamin gw bakalan sikat kamr mandi elo sehari 5 x. Kalo perlu misau elo juga gw sikat. Gak rugi kan? bayar tiket sekali, bukan cuman kamar mandi yang kinclong, misau elo juga gw jamin jadi kinclong :D

Anonymous said...

huhuhu... untung gw gak pernah berurusan ama pembokat. pucinggggg... hehe..

Zsa Zsa said...

pasti setelah liburan lebaran lu lebih sehat :p and so pasti lebih lengket ama anak2 (or kebalikannya? anak2 lebih lengket ama lu??) :p