Thursday, October 19, 2006

Happy Holiday

Yg punya blog ini mohon pamit dulu krn ternyata ini hari terakhir dan besok sudah mulai cuti fufufu... Crying 2 tapi bukan cuti yg menyenangkan melainkan cuti jadi oshin Helper , dimulai dari melek mata terus langsung masak air dan siapin sarapan Cooking Dinner , nyapu Sweeping , ngepel Mopping , cuci baju Laundry , nyuci piring Washing Dishes ,mandiin anak Dusting , beberes Cleaning Windows , gosok Ironing , nemenin anak main Babysitting , sikat kamar mandi Cleaning The Toilet ...dan malam tinggal gubrakks, tepar dgn sukses deh.

Tapi gua melihat dari sisi positive aja semua ini , yaitu bisa mengurangi BB gue hehehe soalnya kalau udah sibuk keik gitu biasa gua tuh suka lupa maem , lupa minum , and lupa mandi kekekek , jadi tau tau kok keiknya gua mau pingsan kelaparan , baru deh maem . Kadang kalo lagi begitu gua bisa cuma maem sehari 1x , makanya this is the chance to shape my body, anggap aja pitness deh kekekekek.

So teman teman blog , kita jumpa lagi nanti after lebaran yah krn daku cuti dari tgl 20 Oktober sampai 2 November. kalau ada gosip apa , jangan lupa kabar-kabarinya , tinggal sms aja yah.

Buat yg merayakan Idul Fitri , gua ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri yah .........

7 comments:

Theresia Maria said...

Lis, nitip cucian donk!

iya deh, selamat jadi Oshin. Tapi seneng khan kalo lebih banyak waktu buat anak2. met berlibur and met wiken, Lis!

Anonymous said...

Lis, asyik ya bisa cuti lama....
met menjalani profesi baru ya... he..he.. yakin deh pasti bakalan have fun, apalagi ada two angels yang nemenin.... see you soon....

eviery said...

Sore Lis, salam kenal ya. Blog u salah satu blog paporit gue. Hehehe gue link ya ( udah TTD Presdir tuch ).
http://nicholashappyfamily-eviery.blogspot.com/

Yenny Lesly said...

LISAAAAAAAAAAAAAA, TIDAKKKKKKKKKKKKK :(( :(( :(((

Amey said...

Lu uda mo cuti aja masi mo gosip hahahah sampe ketemu ya :))

Yossy and Ling said...

hiksss....bakalan sepi liburan gw kali ini:(( :(( :((

fanvin said...

ya udah met jadi oshin :), gua jg mikir ini kesempatan jadi kurussss. Ntar ketemuan next week yaaa :)