Wednesday, November 29, 2006

What a bad day!

Tadi pagi terjadi insiden yg cukup menghebohkan buat gua kekekekek Seperti biasa pagi2 stl drop anak ke sekolah , gue ke kantor kan , di kantor juga aktifitas masih spt biasa ,cek email , blogwalk , bales2in Sb terus babe gue telp suruh gua siapin yg tranferan ke bank pribadi dia nanti dia suruh gua turun ke lobi krn dia mau langung seminar hari ini jadi ngak sempat ke bank dan dia drop tuh cuma buat tanda tangan. oke semua beres tinggal tunggu telp babe dan gua turun kasih semua ke babe cuma gua liat kok ekspresi muka dia lain liat gua , apa yg salah yach dgn diri gua yach ? masih penuh tanda tanya gua berjalan ke arah lift sambil masih mikir , begitu pintu lift ketutup kan kaca tuh , baru gua sadaar TIIIIDAAAAAAAAAKKKKK , ternyata resleting celana gua rusak . oooohhhh tidaaaaakkkkk !!! matek gua !!! mana hr ini gua pake baju model cardigan yg panjang nya ngak sampai ke bawah utk menutup resleting tsb.
Akhirnya dgn maluu gua tutup depan pake dompet dan rencana ke bazar di bawah utk beli celana panjang lagi terserah deh mau celana jeans kek , celana hipster kek tapi ternyata oohhh noooo .. bazaar nya belum jualan juga . pikir gua kalau beli di bazaar kan cuma di bawah kantor gue jadi rasa malu nya cuma sebentar kan cuma naik lift turun tangga dikit langsung beli gitu , ternyata hari ini gua harus malu yg berkepanjangan ,dgn terpaksa gw segera cabut ke sarinah . rasanya semua mata memandang ke arah gua pdhl gua udah tutupin loh , untungnya gua pake model celdam yg panty gitu yg keik short pants , bukan lingerie kekekek
Utk menutupi rasa malu akhirnya sambil jalan gua telp misua kasih tau kejadian heboh tadi dan misua ngomel2 deh nyalahin gua krn memang celana yg gua pake tuh dah butut bgt , dah lama bgt 6 th ada kali sejak gua lahiran Ev sampe skr jadi makanya retsleting nya juga udah rusak . Ini kali adl kejadian kedua stl yg pertama dulu juga pernah kejadian spt ini dgn celana yg ini juga cuma waktu itu lagi beruntung krn di bazaar pas lagi jualan dan sekali coba langsung ketemu yg pas jadi ngak terlalu malu . Nah kali ini ngak berani kompromi lagi deh jadi akhirnya skr celana itu ended di tong sampah deh .
Mana di Sarinah susah lagi cari celana kerja gitu , akhirnya dapatnya rok deh. selamat ..selamat.. langsung gw bisikin ke mbak penjaganya "mbak..saya langsung pake yach soalnya resleting celana saya rusak" dan mbak nya pun oke jadi keluar dr ruang ganti dgn memakai rok yg belum bayar dan bayar di kasir langsung. huuuu...... what a shame.
Seumur2 baru kali ini loh berasa malu kekekkeke berarti gua masih ada rasa malu kekkeek , lah habis kejadian keik gini udah sering terjadi pada gua , kadang memang gua tuh dodol bgt ngak pernah perhatian sampe ke situ , biasa sukanya malahan ada cewek yg kasih tau ke gua dgn tiba2 misal lagi enak2 jalan tau2 ada cewek nyebrang ke arah gua , gua udah pikir jangan2 gua mau di hipnotis udah buang muka , masih diikutin dan dicolek pulak , udah mau gua omelin ternyata cewek itu ngomong "mbak..mbak.. itu resleting nya kebuka" Hah .. langsung gua pegang dan tarik . sambil senyum manis say thank you ke org itu. '
Mudah2an dgn pelajaran kali ini , gua hrs lebih selektif nih , nanti pulang semua celana yg udah butut gua mau singkirkan deh.fufufu maluuuu nya ... entah kebukanya dah brp lama tau, dr sekolahan anak gue apa baru tadi huuuu.... mana diliat babe huuu..... bisa naik gaji nih kekekek

9 comments:

Jessica Ng said...

hahahaha Lis, gue bgak bisa ngebayangin gimana keadaan gitu, untunglah luh dekat ama sarinah, hehehe.

Eh label harga roknya luh buang ngak??

Yenny Lesly said...

Oooooo, jadi selama ini elo lelaki yang nyamar jadi wanita ya? soalnya biasanya cuma lelaki tuh yang sering lupa riselting celana kalo abis pipis. Jadi?? inti story nya lo mau ngasih tau kalo selama ini lo kencing berdiri kan? iya kan??? qiqiqiqi... bagi dong es mambo nya, Lis... *ngaburrr*

Amey said...

kekekek babe lu pasti kiraen lu sengaja gak ngancing mo goain dia kekekek

evancelia-mom said...

Jess : *sambil muter muter liat ke belakang rok* selamaat , udah dibuang kekkek kalau ngak malu kedua kali nya lagi kekekek
Yenod : eh bukannya cowok yg jadi cewek tuh keturunan bangkok , iyakan biasa banci bangkok cakep cakep loh .. eh loe kan bukannya ada ket bangkok kekekeke
Amey : huuaahh kalau mau godain mah kaga buka sleting celana lagi , langsung buka semuanya kekekeke

Yenny Lesly said...

Lis, ntar malam, gw mo sembahyangan, mo buka meja mo manggil roh-roh leluhur gw. Hati2 lo ntar malam lo bakalan didatengin ama leluhur gw yang dari bangkok!! qiqiqi..

Yossy and Ling said...

jangan2 malem ini mata babe uda belekan nih:) qiiiqii...

Hendri Bun said...

HAHAHAHA ... tuh bos keasyikan kali lihat jendela kebuka gitu. pikirnya, biasa punya gua yang kebuka, tumben ini hari lihat punya orang :)) :)) :))

Btw, banyakin tuh doa puasa, biar gajinya beneran naik xixixixxixi

Anonymous said...

hahahhaa, itu bukan what a bad Lis, but what a wonderful adventure day, aduh mami gimana kalau itu kejadian ada padaku? itulah sebabnya aku anti sama resleting dan kancing sebangsanya, buanyaaakk jebakan:P

Beve

Anonymous said...

Wakakakakakakakak...
rugi bangetsss dah kaga ngeliat model shy2 nya dirimu pas muka dah merah kayak kepiting rebus gitu yak ci...
hehehe