Tuesday, December 19, 2006

Evelyn betdei part 1

Hari Senin Kmr gua merayakan ultah Evelyn di sekolah , Pagi2 sudah didandanin keik pengantin hahaha dan bangunnya pun Ev antusias bgt , terus stl dipakaikan mahkota berangkatlah ke sekolah . Tapi ada sedikit masalah dgn Celine , biasalah nama cewek suka saling sirik2an. Celine juga mau ultahnya dirayakan sudah dibilang kalau tiap org tuh mempunyai hari ultah yg beda2 , kalau dia nanti bulan maret tapi sptnya dia ngambek dan marah2. dari pagi sudah senewen , merebut bando mahkota punya Ev, nangis2 , menolak ke sekolah , dan pokoknya aksi unjuk rasa deh ck..ck..ck.. kecil2 dah tau yg namanya protes huuu... itulah repotnya kalau punya anak cewek 2 , semua harus samaa, semua harus mirip , gag boleh dibeda2in .
Nah terus stl dibujuk dgn memperbolehkan Celine main setir mobil Papinya , barulah hatinya agak senang dan mau ke sekolah. Drop mrk di sekolah , acara dimulai jam 9 pagi jadi masih sempat makan mie dulu ama misua , terus kami ke KFC utk ambil pesanan ayam then ke Bakery utk ambil pesanan kue terus balik ke sekolah dan tunggu acara dimulai.
Jam.9 kurang , gurunya menyuruh Ev utk tukaran baju ultah dan kami pun siapin semuanya, kue dibawa masuk ke kelas , topi utk teman2 Ev dibagi2kan dan mulai acara nyanyi dan tiup lilin. Guru Ev bilang sih kalau Celine mau gabung boleh2 aja , jadi gua ke kelas Celine utk ajak poto , taunya masih ngambek juga jadi pas dia ke kelas Ev dan melihat Ev lagi siap2 tiup lilin langsung ngambek dan menolak di poto , jadi terpaksa di gendong terus ama misua makanya misua kaga ikutan poto habis Celine sama sekali gag mau dilepas.





4 comments:

Amey said...

1. Kue tartnya besar n bagus..

2. KFCnya bikin ngiler..

3. Goody bagnya lucu..

4. Evelynnya cakep..

5. Hepi bday buat Evelyn..Muachhhh!!

Susan said...

Lis, bagi donk goody bagnya hihihi
ntar kapan2 gw pesen ke lu aja yah :)

btw mestinya dulu lu lahirin 2 cewe dng tgl yg sama Lis, jadi ga iri2 an :))

Yenny Lesly said...

LO KOK GAK NGUNDANG GW????????????????????? :((

Linx said...

gw kok ga dikasi tau? goody bagnya gw ga kebagian?:(