Tuesday, December 19, 2006

Evelyn Betdei part 2

Setelah bubaran sekolah, rencana sih gua mau masuk kantor lagi jadi ceritanya dr tadi pagi tuh gua lupaa buat sms ke babe gue . pulang kerumah dah jam 10 siang terus krn dari pagi tuh cuacanya menduung , enak bgt dan sejuk jadi rasanya malas bgt buat ke kantor lagi dan akhirnya jadi gag ke kantor deh . Dirumah temenin main Ev dan Celine sambil buka2 kado, makan bersama dan nemenin bobo sambil pelukan , duuh nikmat bgt deh kekeke

Jam 1 lewat stl hujan deras berhenti , gw anterin Celine les di sekolahnya setelah si Evelyn bobo pulas krn cuaca yg mendung dan dingin, terus iseng2 krn gag ada kerjaan drpada bengong , gw ke asemka buat beli jepitan2 dan bando2 yg lucu2 buat anak2. Bisa diliat di bawah ini , yg punya anak cewek (terutama Susan kekeke silakan ngiler yach krn di surabaya , pasti deh gag ada pasar pagi yg jual jepitan) kekeke
Jepitan segitu satu renteng gitu ceman 6.000 , bando yg ada rambut palsu harganya selusin 18.000 , bisa dibeli setengah lusin jadi ceman 9.000 , belum lagi karet rambut serenteng gitu paling semua ceman harganya berkisar antara 6.000-9.000 an , kecuali kalau yg agak bagusan katanya dr korea itu agak mahal , bisa serenteng harganya 36.000 an tapi masih tetap lebih murah ketimbang beli di mall krn ada juga brg2 mall juga dari brg2 cina sama keik di pasar pagi kecuali kalau keluaran disney yach, kalau itu mah mahal dan kualitas juga beda lah.
Ceman enaknya kalau yg kita beli banyak kan kita bisa ganti2 sesuai-in dgn baju atau sepatu hehehe (liat poto dibawah ini )

Kalau yg ini Celine lagi unjuk rasa , tidak mau ke sekolah , tidak mau bergerak ke mobil . cembetut aja .

Mukanya agak cerah stl dijanjiin nanti ultahnya dirayain di Mc Donald dan dijanjiin nanti malam mau diajak ke gramedia buat beli buku cerita dan mewarnai.

Main setir2an , terpaksa merelakan telat bbrp menit utk bikin hatinya senang , tapi gag mau selesai2 main setir2annya . Kata Celine " aku bisa loh nyetil , gampang , injek gas, injek lem aja"

Ini dia , hadiah ultah nya Evelyn dari Linx berupa Barbie.. dan ada lagi loh dibeliin juga buat Celine (selamat deh kalau gag bisa terjadi perang lagi kalau yg satu dapat , yg satu enggak) . Makacih yg Cici Linx..Muaacchh..muaacchhh.... kata Ev , nanti kalau Cici Linx ultah , kita beliin kadoo yg besaaar yach . Terima kasih juga buat sms ucapan selamat ultahnya. muaaaccchhhhh (klu yg ini dr gua kekekek)

Nah klu yg ini poto Celine yg lagi ikut latian utk pentas drama di gereja , jadi domba , Dan ini dia pas lagi gladi kotor dgn memakai kostum Domba , lutuuunya anakku.


6 comments:

Anonymous said...

gubraaaaak...itu beli jepit buat pake sendiri ato kulakan sih? banyak amat..
sini bagi ke gw hihhi...

lu bikin gw ngiri aja deh...

Yossy and Ling said...

seneng deh liat adikku yg cantik ultah:D
muach* jadi malu neh barbienya pake di posting segala:(

Amey said...

Gile murah amat jepit rambutnya? dulu gue sering beli di pancoran yg toko tiga sana kekek skrg uda ga ada ya katanya

Anonymous said...

aaiiiiiiih aiiiiiiiih yang ultah, met ultah yah :D *pic yg lagi nyetir lucu tuh*

Anonymous said...

sorry telat..met ultah ya evelyn..biar jadi anak pinter sayang mama&papa & disayang Tuhan+sehat selalu..btw, jepitannya mau dong??

Kevin Lau said...

happy b'day ya Evelyn....... biar tambah cantik dan pinter....