Friday, December 01, 2006

Kopdar with Lilot

Semenjak gua ngeblog nih , gua jadi semangat nih terutama krn pada saat kita ngeblog itu kan kita bisa melepas kepenatan , kesumpekan dan segala macam kesibukan kita sementara dgn membaca2 blog, bersahut2an di SB dan ketawa2 , aslii deh itu sangat menghilangkan stress gua. Nah terus sejak itu gua juga mulai kenal dgn bbrp bloggers yg akhirnya bisa jadi teman baik gua dan bisa saling curhat2 deh.
Biasanya dimulai dr pagi hari dgn ym , saling sapa n say hai , dan kalau ada masalah lagi bete kek, lagi happy kek , semua bisa diungkapkan. dan salah satu teman gua yg baik yg kalem dan sabar ini adalah si lilot.
Sehubungan dgn tugas training Lili ke Jakarta , dan memang waktunya dia tuh padaaat bgt makanya akhirnya pas hr terakhir Lili di jakarta , gua bela2in untuk ketemu dgn dia , iya donk masa temen dr jauh datang gua ngak ketemuan tapi pas kebetulan malam kmr ini gua udah janjian ama dokter gigi gua habis gua udah ngak tahan lagi ama nih gigi , suka cenut2 , emang sih seharusnya kata dokter gua udah hrs di operasi cabut 2th yg lalu tapi krn gua ngeyel jadinya hrs menahan derita tapi kmr ini membaca postingan Irvana ttg gigi nya dan juga dia yg menyemangati gua utk mencabut gigi bungsu gua fufufu akhirnya gua mulai periksa lagi gigi gua dan minggu depan jadinya dicabutnya huuuu tattuuut nih....
Dari situ gua sms an ama lily akan ke hotel dia malaman dikit , yg penting ketemu muka gitulah pengen liat muka nya si mama feminim ini qiqiqi...walaupun gag pede dan gag siap ketemu Lili juga nih soalnya gua cuma pakai ala kadarnya , dan ngak make up . iyalah wong mau ke dokter gigi masa gua lipstikan kekeke ntar belepotan lagi hehehe . Nah habis dr dokter gigi , gua sms-an dgn Lili dan langsung meluncur ke hotel nya si Lili kebetulan hotelnya dekat rumah gua jadi ngak terlalu jauh dan sampai disana , gua sms udah dibawah lobi dan gua tunggu didepan lift .
Begitu lift kebuka , keluarlah seorang cewek yg manis dan semampai. yep itulah si Lili , ngak salah lagi krn udah pernah liat fotonya di blog dia , dan kita pun ngobs dari A-Z.
Sama spt dugaan gua bahwa Lili itu lembut ,sabaar dan baik banget ,dewasa dan bijaksana. kekekek spt yg selama ini kita chat itulah sifat dia .
Tapi kita ngak poto poto krn gua lupa bawa kamera dan waktu itu juga udah malam , si Lili juga dah teller , mungkin kecapekan krn padatnya waktu training dia dan kita ceman ngobs selama 1 jam-an dan gua dah dijemput misua di bawah so berpisahlah kita fufufu.
Pokoknya Li.. next time kalau kau ke Jakarta , nanti gua bawa jalan jalan yoo..... jadi dgn Lili udah ketemu, dgn Linx udah juga , dgn Amey juga udah .. tinggal dgn Mak Yenod nih yg belum. Kapan yah mudah2an segera deh kekekek tapi utnuk ketemu kuntil musti semedi dulu baru ada penampakan dr dia kekekek

4 comments:

Yenny Lesly said...

Lis, pan gw juga kalem, sabar, lembut & merangsang, jadi buat apa ketemu ama gw lagi? penampakan Lily dah mewakili penampakan gw kok :p

Anonymous said...

lis..gw juga kalem..lembut..sabar..apalagi kl lu kasih uang... lu bisa gw usap2 dgn mata berbinar2.... mo gak ketemu gw??? :P

Anonymous said...

Yenod : waaks klu elo mah kalemnya tuh maksudnya kaya lembu gitu kekekek
Imel : kalau uangnya gopek-an mau kekekeke

Anonymous said...

Lis, gua jg seneng udah bisa ketemuan ama elo, ntar kapan2 kalo ke jkt lagi..gua pingin pergi ama elo