Monday, December 04, 2006

My Wiken

Setiap sabtu minggu 1 dan 3 , kantor gua masuk kerja dan biasa mulai dr Jumat tuh HR sudah kirim2 email reminder for working on saturday , terus nanti pas sabtu akan terlihat 1-2 org HR yg pura2 keliling cari si A or B , padahal mah itu alasan aja , yg sebenarnya tuh mereka lagi ngabsenin org2 utk mencari tau sapa yg gag masuk kerja nanti dicatat gitu .
Gua sih masuk kerja sajalah toh gag terlalu sibuk dan agak santai , terus pulangnya gua jemput Evelyn ke mangdu - pasar pagi krn dia mau pilih goody bags buat ultah dia nanti dan kita ke mangdu yg rame bin macet bgt sekitar jam 3 an gitu terus akhirnya ketemu juga goody bags nya berupa tas slempang dgn isi stationary , disitu masih banyak bener toko2 spt itu yg bikin kita bisa kalap loh habis barang2nya lucu,imut dan murah sih . then langsung pesan terus sambil nunggu dibungkus , kita ke atas ke food court cari cemilan. Padahal gua tuh lagi niat diet sebenarnya huuu... ini lah kalau punya misua yg tidak mendukung program diet kita , gimana mau diet kalau tiap udah niat diet tau tau diajak makan yg mana kadang tuh kesukaan gua banget gitu .
Minggu pagi nya spt biasa kami ke gereja , oh yah Evelyn dan Celine dipilih untuk main dalam drama Natal nanti jadi domba kekekek lucuuu banget melihat mereka berdua kmr latihan jadi domba2nya Daud. tema Natal tahun ini adl kecil kecil kuat kekeke , kmr ini sudah disediakan kostum Domba nya , memakai bando yg ada tanduk domba dan baju putih yg ada bulu2 domba dileher jadi nya lucuuuu banget deh.
Latihan makan waktu lama krn namanya anak2 tidak bisa diam sementara minggu depan tinggal sekali lagi latihan sudah gitu minggu depannya lagi sudah gladi kotor dan gladi resik , jadi baru selesai jam 2 lewat siang terus misua jemput langsung kita ke mangdu square , spt biasa main di fun world nya , then pulang ke rumah dah capee bgt dah jam 5 sore , buru2 mandi dan gua dan misua pun pergi ke gereja Bethani.
Pulang dari gereja , kita ke Hypermart dulu buat beli susu anak2 terus habis itu kita ke jakarta Fruit center buat beli buah anak2 then pulangnya mampir ke kwetiau hayam wuruk , makan kwetiau bun deh .yummy banget xixi tapi gua ngak makan 1 piring loh jadi misua yg makan dan gua dibagi krn seporsinya tuh banyak bgt .
Huuu..makanya gua tuh percaya deh kalau diet yg berhasil itu ditunjang oleh kedisiplinan kita dan juga dukungan orang2 sekitar kita , kalau udah niat gitu tiba tiba didepan mata kita disodorin kwetiau bun kesukaan kita gimana hati gag goyah ? atau semisal keik tadi pagi , dr rumah udah sukses gag sarapan tiba2 jam 10 an gitu ada teman gua yg dgn baiknya bawain cheese cake yg bener2 uenaak bgt gitu ... belom lagi disini terbilang boros managernya , setiap ada yg ultah selalu nunjuk gua buat bagian logistiknya , pesen Pizza or Harvest cake nya , manaa tahaannn kalau diet huuu.... cemane donk biar kuat imannya gag makan ?

Naaah kan, percaya gag percaya nih ... gw baru mau klik buat posting , tau tau... temen gua nih si Gatut taruh BLENGER BURGER buat gueee... alaamakk, gubraxxxxx.
Catatan : tadi pagi gua dah berhasil gag sarapan tiba2 cheese cake nongol di meja gua , gratis lagi terus waktu lunch krn ramai tadi hujan jadi food court penuh akhirnya gua ngak makan juga dan ceman pesen tahu goreng sepotong aja .. dalam hati yeess sukses dah hr ini .. tau tau nongol lagi blenger burger di meja gua dan graatis juga.
jadi memang bener kalau mau makan gratis , cobalah bertekad diet dulu keik gua , nanti godaan akan muncul dimana2. kekekekekke

8 comments:

Yenny Lesly said...

untung temen kantor gw cuman 1, gak pernah pulak bawain gw makanan. Amannnnnnn!! kekekeke...

Amey said...

gue sekarang buka pake IE baru bener neh baru bisa baca hehehe
Lu jangan di adu domba ama ncim bali..dia mo memecah belah kita :P kekekke
Kalo gue ke jkt lagi kita ke mangdu bareng yak :))

Anonymous said...

Halah sapa bilang gw ngadu domba? wong gw ini gembala buat domba tersesat keik si Lisa kok :p

Anonymous said...

lis, lu dan gua bukan levelnya si yenod, doi tuh kalo diet asli kuat..hhihihi, biar makanan enak melintas di depan kita, doi ga tergoyahkan (kecuali kacang :P)

Anonymous said...

Lili : huehehe masalahnya di bali kaga ada blenger burger sih , kalau ada doi juga goyah kekekeke

Anonymous said...

Hahahaa...makanya Lis jgn diet, biar sukses prog gak makannya :D

Yenny Lesly said...

Huaaaa Lilyyyyyyyyy, gara-gara kacang, detox gw gagal :((

Anonymous said...

lis, itu sih namanya kagak niat.. kan tong sampah sekitar lu banyak, knp jg masuknya ke peyut lo :p