Monday, February 26, 2007

Cerita Wiken

Hr Jumat gua ngak kerja krn gua ikut camp wanita bijak yg diadakan di gereja gua , sebenarnya udha ngak mau pigi sih habis pulangnya tuh pas tgl 24 dan tgl 24 itu adl hari pengumuman Ev masuk SD. Tapi krn hubby mendukung spy gua ikut maksudnya mungkin biar gua nanti habis ikut camp itu bisa jadi istri yg bijak kali yee.. kekeke jadi akhirnya pergilah gua dengan setengah hati .
Jumat pagi habis anterin anak2 ke sekolah , hubby anterin gua ke kelapa gading krn ngumpulnya semua dari gereja cabang klp gading. Jam 10 pagi kami berangkat , jam 12 sampai langsung makan siang dan break . Jam 2 mulai acara sesi demi sesi sampai jam 7 malam , break lagi buat makan malam dan lanjut lagi sampai jam 10 malam.

Disela2 break , gua sempatkan telp ke rumah to make sure everything oke, sambil ngomong ke Celine dan Ev utk tidak nakal soalnya ini adalah pertama kali gua meninggalkan mereka tidur tanpa gua , krn sejak lahir sampai dengan hari ini gua lah yg selalu menidurkan mrk tiap malam sesibuk apapun gua .
Then besok pagi bangun jam 5 , mandi , saat teduh dan sarapan, Habis itu sesi dimulai lagi sampai jam 12 siang dan setelah makan siang , pulanglah kami ke Jkt.
Buat mereka yg kharismatik pasti udah tau apa itu sesi nya wanita bijak , pasangannya dari pria sejati , sebuah program yg dipelopori oleh gereja Abalove yg diadopsi oleh gereja2 lain dengan tujuan membina rumah tangga sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.

Setelah itu hubby dan anak2 juga nyokap jemput gua di gereja , terus kami main di mall arta gading , jalan2 dan main di amazone nya terus ngak lama kami janjian ketemuan dengan mertua yg datang dr bangka .


Jadi dari arta gading kami ke taman anggrek , makan malam disana di restaurant Canton bay,terus sempat beli sepatu buat celine krn sendalnya copot . heran padhaal merk fladeo dan gua baru beli sebelum imlek jadi paling baru sebulanan gitu lah dengan harga yg ngak murah lagi. eh pengalaman nih sepatu hubby juga merk fladeo baru beli , besokannya copot. jadi lain kali kalau mau beli merk fladeo tuh mikir deh krn gw sendiri juga pernah beli sandal fladeo tapi baru pake bbrp hari tau2 patah haknya. Makanya kmr ini beli merk cool deh mahal dikit gpp yg penting tahan banting . kapok beli barang murah tapi kualitas jelek.
Di TA sempat fotoin Papa dan Mama mertua , Nyokap gua , dan gua dgn celine.
Besok harinya janjian ketemuan ama mertua dan ipar di Mangdu, ngak beli apa2 sih ceman beli jaket buat Celine , dgn model yg manis terus setelah jalan capek , kita makan otak2 dan minum es cendol deh.



Oh yah mengenai pengumuman masuk SD , akhirnya Ev diterima di SD Santa Maria , thank God krn gua gak ambil formulir lain dimanapun padahal sebelumnya sudah bingung juga , kalau sampai gag diterima gemana gethoo.. gak diterimanya bukan krn kualitas Ev jelek , enggak , gua yakin bgt kok kalau anak gua pinter keik mamanya ehm.. kekekek tapi gua ngak yakinnya krn gua takut anak non khatolik kurang di prioritaskan tapi yah again thanks God akhirnya Ev bisa masuk.
Memang sih agak mahal masuk ke situ , memang sekolah disini gila2an , ini aja baru masuk SD gimana nanti masuk SMP, SMU dan kuliah. Jadi mmg kita tuh kudu planning buat anak kita dari sekarang , entah itu tabungan entah itu asuransi pendidikan krn dijaman skr ini bener2 edan , semua serba uang , Tapi yg penting tentunya kita tetap mengandalkan JC. prinsipnya selagi gua masih mampu , kita harus memberi yg terbaik buat anak kita , krn pendidikan adl bekal mrk yg tidak lekang oleh waktu , itu saja yg gua wariskan ke mrk , makanya kita juga kudu persiapkan mrk ke depannya , didalam menghadapi persaingan di era globalisasi ini . duileeh bahasa gua gaya bgt yak kekeke

4 comments:

Yenny Lesly said...

Kan dah gw bilang ratusan kali, kalo aplot poto jangan sok teu ubah-ubah ukuran sendiri, jadinya potonya pletot-pletot gak karuan :((

R.e.t.h said...

Ciee..
seminar wanita bijak?
Hebat tuh, hehehe...
udah jadi wanita yg bijak blon ci? ^^

Anonymous said...

si celine lama2 gw perhatiin keik elu ya,mi.

Anonymous said...

Asoyy euyy makan2 di resto Canton...pingin tuh...ntar lain kali traktir aku yakkk...kekeke