Tuesday, February 13, 2007

Nge-gym

Kemarin ini gua nge-gym , sebenarnya gua pertama2 rada2 bingung juga habis gua kepengen senam , tapi juga kepengen main alatnya tapi juga kepengen berenang, bener2 ngak mau rugi banget gethoo... xixixi
jadi skr gua atur jadwal ajalah , sehari berenang aja , besokannya main alat dan besokannya lagi ikut kelas. soalnya ngak keburu kalau mau main semuanya , yg ada malahan ngak enjoy krn buru2 waktu. Pan dr kantor gua jalan tenggo tuh 5.30 , kalau gua main treadmill moso ceman 15 menitan itu mah ceman kebuang 100 kalori udah gua hitung , kalau mau ikut kelas senam , mulainya jam 5 an gitu jadi kalau gua datang kelas udah mulai setengah , ngak seyuu ah ikutan ditengah , nanti ceman bentar lagi gua kudu turun ke kolam berenang dan paling banter ceman bisa 10x bolak balik. Habis itu kan gua masih mau menikmati fasilitas steam dan sauna. huuuhuu banyak maunya yach , bener2 ngak mau rugi banget xixixi

jadi sekarang tuh gua atur sehari berenang keik kmr ini gua lagi kepengen berenang jadi habis itu gua lgs turun ke bawah berenang dari jam 6 sampai jam 7.30 , lumayan kan 1,5 jam berenang sampe capee bgt , terus gua steam and sauna . Sebelumnya gua udah beli luluran buat di ruang steam . Terus hari ini niatnya sih main treadmill aja .
Badan jadi lebih segar sekarang kalau bangun tidur , kaga rentek2 lagi , kalau enggak dulu kan bangun tidur badan suka pegel2.

Besok Hr Valentine , dan kmr gua surprise bgt dapat kado dr misua berupa cincin sepasang yg sama dgn misua jg . tumben bgt tuh bisa inget dia sama valentine , dulu2 pas jaman pacaran juga kaga pernah inget ceman sekali2 aja ngajak makan steak di Sizzler pas valentine-an dan gua juga ngak pernah nuntut kalau valentine harus begini begono . Terus setelah merit kaga pernah inget valentine-an kecuali sekali doank pas habis melahirkan Evelyn , gua dikasih kalung salib hehehe

Bagi gua ngak penting hari Valentine , krn kasih sayang ngak harus ditunjukan pas hanya tgl tersebut tapi setiap hari merupakan hari kasih sayang gua buat keluarga gua dan org2 yg gua cintai .(termasuk brondong gag yach ? hm.. *mikir.com* qiqiqiqi)

8 comments:

R.e.t.h said...

Hepi palentin aja dehh... ^^

All about Baby said...

waks, buset deh emsra amat sih palentine masih dapet cincin :

Susan Harsono said...

Lis, katanya kalo suami kasi2 kado yg ngga biasa, mesti dicurigain tuh
huahahha...(** kaburr....)

met palentin deh saaaaay hihihi...

Anonymous said...

Lis, kata instructure fitnes gue dulu, kalo abis gym ato fitnes yang mengeluarkan keringat, ngga boleh lsg berenang soalnya pori-pori kita lagi terbuka (abis ngeluarin keringat)dan nafas kita kan lagi ngos-ngosan gitu efeknya bisa jadi paru paru basah ato apa yah lupa pokoknya ngga bagus.

Anonymous said...

Reth >>> Happy Valentine too sweety

Yenod >>> qiqiqi iyaa donk

Susan >>> *TUK* tipikal istri yg paranoid nih lu , awas lu nanti misua lu jadi gag suka beliin lu diamond tatut lu curigain dia qiqiqi. met valentine juga say..

Siska >>> iya , makanya kan gua bilang gua jadwalin , sehari berenang , besok treadmill jadi ngak campur say.

ris-SAN-iel said...

Lis...
Asyikkk dapet cincin....suit suit... :)

Anonymous said...

Setuju!!!tiap hari kalo ada kasih sayang bisa dianggap valentin deh...btw cincinnya dipinjem sinih gih buat arisan...kekeke

Anonymous said...

Happy Valentine.... yg udah dpt cincin DILARANG punya brondon yak!! **sirik dot com**