Wednesday, February 14, 2007

Happy Valentine

Hari ini adl Hari Valentine , hari kasih sayang yg sebenarnya menurut gua sih tiap hari adalah hari kasih sayang qiqiqi dan salah satunya ditandai dengan kostum serba pink neh..
Di sekolah Evelyn and Celine , hari ini mereka harus berpakaian pink jadilah hari ini kedua anak gua sudah gua dandanin spt princess serba pink , dari bando rambut sampai sepatu dan pernak pernik spt gelang princess dan kalung princess. keyeen banget deh xixixi
Dan like mother like daughter , gua juga ngak mau kalah nih , hari ini gua pake pink juga , eye shadow pink dan sepatu pink , eh sebenarnya sih penampilan gua sehari2 tuh juga udah begitu seh , gua suka pake eye shadow yg terang di pulas dgn pink untuk nuansa oriental qiqiqi maksute kalau gua lagi mau menonjolkan muka asia gua , gua pake eye shadow terang di poles dgn pink , hijau or biru biasa menyebabkan mata gua sipit jadi terkesan oriental dan kalau gua mau mata gua keliatan belo or gede , gua kasih eye shadow warna gelap sehingga terkesan besar mata gua gethoo....

Nah sampai di kantor ternyata sedikit yg pake pink , para abege kantor gua malah gag ada yg pake pink , teman gua si kuya itu malah histeris liat gua berpinky ria pdhl gua tuh pake pink dipadu blaser hitam sih tapi tetap aja dia histeris dan bilang gua ganjen.
Yeaah gw kan emak gaul , funky , dan berjiwa muda hueeek.... qiqiqiiqi , lagian tadi sempat bikin misua terkagum2 melihat kita bertiga , gue , Evelyn dan Celine berpinky ria qiqiqi sampai dia mau foto dgn judul 3 women in my life. so .. kenapa harus ada yg norak yah ?
Di kantor lama gua malahan kita org kompak bgt sampe cowok2 pake kemeja pink juga udah keik kembaran kekekek maksudnya kembaran ketauan beli kemeja di tanah abang yg grosiran makanya bajunya sama hehehe

Eniwei , gua tetap enjoy aja ngak mau terlalu pusing dengan segala omongan orang. ok d Happy Valentine to all of you yah .

7 comments:

Imel said...

Happy Valentine nci Lisa, nanti pinjem cincinnya yak :p

fanvin said...

woiii gua kuciwa nih...mana poto2nya pas lagi ngepink ? penasaran nihhh

Yenny said...

jangan2 si Om Khun abis ngeliat mata lo kali ya makanya doi berpuisi tenatng mata? oooo... ternnyata blog elo juga disponsorin ama Insto :p

Tiwi said...

met Valentine Lisa, asiiik....bisa kembaran pink yach!

Anonymous said...

iya nih mana potonyaa???
susan rissaniel (males log in):)

[ReTH] said...

Iyaaaa...!!
Mana foto pinky nya??
Penasaran pengen liat, jadi lebi kiyut ato ga, hehehehe

linx said...

akhirnya mami gw sendiri pecinta pinky keuik gw:D