Wednesday, March 07, 2007

Cerita cerita

Wah..pagi ini rasanya kagak percaya , I get my world again hahaha... tumben bgt nih pagi ini gua buka blogger bisa, rupanya mesin filter yg baru dibeli lagi problem kali jadi hr ini boleh bebas dan rupanya krn adanya demo akhirnya dikaji ulang lagi untuk pembatasan web-web ttt saja yg tidak boleh di access spt kategori pornography yah harusnya mmg begitulah yg benar, jangan semuanya di block. jadi tuh skr bisa buka blog lagi deh tapi tetap dikasih limit waktu jadi sehari kita ceman bisa buka 1 jam. yah gpp lah daripada kagak samsek ya ngak hihi...

Mau cerita ttg Evelyn , akhirnya kemarin ini gua udah pergi ke sekolahnya dan udah bayar , hah udah jontor nawar juga kagak di kasih jadi terpaksa bayarlah uang pangkal 10 juta dan uang sekolah 500.000,- itu diluar uang buku dan seragam.
dan tahun depan hiks.. satu lagi Celine juga masuk SD berarti gua kudu siapin dana lagi buat tahun depan nih huaaayaa.
Tapi percaya rejeki dan berkat semua diatur sama yg diatas , jadi gua tetap berserah penuh dan percaya bahwa Tuhan sudah menyediakan bagian kami.

Hari Minggu kemarin gua ke pameran produk RRC-Indonesia di PRJ yg mana pas hari minggu kmr itu bertepatan dgn capgomeh , ada barongsai , ada naga dan banyak sekali stand2 . Jadi pas pulagn gereja , gua ke roxy dulu mau beli spring bed buat nyokap gua krn nyokap ngeluh spring bed yg skr udah lembek jadi kalau tidur tuh suka pegal2 badannya , jadi akhirnya gua beli spring bed yg khusus buat tulang , yg agak keras dan stl deal harga , kami pun pergi ke pameran PRJ buat liat2 dan jalan.
Nothing special sih kalau pameran gitu , sama aja keik pameran biasa gitu ceman banyak promosi nya aja spt kalau beli mie 1 dus bisa dpt microwave hahaha tau beneran apa kagak tuh kekeke. then setelah capee jalan sampai jam 6 sore kamipun pulang dan langsung tepar deh.

5 comments:

Anonymous said...

lis..moga2 deh lu bisa ngeblog forever...btw lu koq ga pernah mampir ke blog gue..ga kangen kah sama aku :D

R.e.t.h said...

Mari sodara-sodara sekalian qta berteriak bersama...

HHAAALLLEEELUUUYAAAHHH...!

wekekekekek

Amey said...

Wah puji tuhan deh kalo gitu..Dunia blog uda hampir punah dengan menghilangnya suhu dari peredaran..kalo tambah lu ga bisa blog lagi mah uda ancur dunia persilatan hehhehe

Anonymous said...

hehe yg lagi hepi krn ngga jadi diblock :) nitip beli microwave dong tp ngasi duitnya seharga 1 box bakmi ya????

susan/rissaniel

Anonymous said...

Wah mahal sekali uang pangkalnya?