Wednesday, April 04, 2007

KB

Bbrp hr ini gua lagi gelisah , apa pasal ? yah itu tamu bulanan gua agak telat , gua tuh takutnya kebobolan , secara gua tuh ngak KB tapi ceman pake sistim sarung. kekekek
Gelisah sih iya , tapi gua tetep berpikiran positif aja kalau mmg dikasih oleh Tuhan yah terima aja. Percaya aja kalau mmg itu atas seijin Tuhan maka berkat dan rejeki berlimpah pasti semua dilapangkanNya.
Jadi gua ngak merasa perlu untuk membeli test pack krn gua positive thinking dan yesss... tadi pagi tamu bulanannya datang. hihihi
Dulu itu waktu habis merit , gua pengen banget punya momongan tapi agak susah hampir setahunanlah baru dapat setelah ke dokter dan diberi obat hormon , terus minum obat ramuan dr teman di bangka yg pernah mencoba dan berhasil dan ternyata gue juga berhasil tapi entah krn obat hormon dokter apa krn tuh ramuan cina tapi gua lebih yakin emang Tuhan sudah jawab doa gua xixixi , dan ramuan itu gua kasih ke teman gua si Sandra yg udah 2 thn belom punya anak dan berhasil katanya malahan si Sandra kasih ke teman kantornya yg juga udah lama ngak punya anak dan berhasil malahan dapat kembar hihi celamat dee... itu sih ramuan cina warisan org bangka.
terus pas udah melahirkan , gua kagak KB krn pake pil gua takut gemuk , pake spiral gua tuh takut soalnya gua orgnya grasa grusu dan suka lari sana sini , bisa2 nanti spiralnya copot kemana gethoo .. qiqiqi * hiperbola dikit ah *
Jadi KB nya tuh pake sarung *hidup saruung* qiqiqiqi . terus pas Evelyn umur 6 bulan , gua tuh ternyata hamil lagi dan jadilah si Celine makanya usia mereka tuh ceman terpaut 15 bulan . pas Celine lahir , Ev baru berumur 15 bulan dan jalan masih belom lancar , jadi gua selama cuti 3 bulan itu gua sendiri yg pegang Celine sementara dulu si BS gua yg lama itu pegang si Evelyn. Dulu tuh kadang gua suka nangis sendiri habis gimana yg satu masih baby owek2 , pas gua lagi ganti popok si kecil , tau tau Ev yg baru belajar jalan pipis juga dan ngak ngomong main jalan langsung gedebuk , kadang gua lagi urusin si celine yg pup bentar , si Ev udah jatuh ..repot bener deh tapi untung gua udah melewati semua deh.

Yah gitu deh , makanya buat yg KB sarung keik gua kalau ngak bandel sih gak papa tapi kalau bandel keik gua gitu maunya terjun bebas agak repot hihihi .

Oh iya topik kali ini agak seyem buat abegeh kekekek

12 comments:

Yenny Lesly said...

berarti kalo gw dikasih anak ama tora sudiro, itu seijin Tuhan gak ya? *mikir keras sambil mupeng*

Anonymous said...

Yenod >>> itu menyalahi hukum alam krn kuntilanak ngak bisa berhubungan kekekek kalau sampai punya anak , lo yakin gitu anaknya tora dan lu yakin itu tora bukannya tukang ojek ?? kekeke

Amey said...

ati2 Lis jangan sampe sarungnya nyangkut lagi :P wkakakkakakak

Anonymous said...

Lis,ramuan apa itu dari Bangka.Aku dah mo 4 th nikah nih ntar bl Juni,blom dapat momongan.Dah pake obat aja mental.

Anonymous said...

Amey >>> kali ini nyangkut di leher loh Mey hahaha gubraxxx...maksudnya permen karet gethoo *tuk* jangan ngeres dulu yah.

Melanie >>> wah kudu cari dulu yah Mel, tuh resep dah ngak tau kemana dah lama bgt soalnya hihi doa aja Mel , itu obat yg paling manjur.

Anonymous said...

wakss* mami kuntillll.... postingan x ini bener2 kelas berat sekelas amey n nenek:D

Anonymous said...

Liceee... gw jg lg telat nih... Curang lu udah dateng duluan hueee

Anonymous said...

sapa bilang kuntil gak bisa berhubungan?? Kuntil yg ini jago bgt oral, tp ati2 yg dioral ntar kena taringnya bisa lecet :p

Anonymous said...

Linx >>> hahaha sbg cucu kuntil lu kudu expert keik nenek lu

Imel >>> wakks lu pernah kena taringnya yak kekeke

Rich said...

waduh!!! seyem jg neh post-nye, gw jg dl takut pk spiral but dipanas2in n ditakut2in ama kaka en ade gw, akhirnya dng sedikit tegak n semangat 4jt gw cobain deh... lulus success tuh ampe skrg

Anonymous said...

Sarung batik atau sarung Bali, Lis?*waks*

Karena masih Abegeh..bacanya sambil nutup mata sebelah*hiks*

evancelia-mom said...

Liereh >>> celamat berarti selama ini lu terjun bebas dong hahaha

bev >>> jadi bajak laut dong hihi tutup mata tapi pasti pengeen tau kan...hihi