Monday, April 02, 2007

Soto enak

Didepan kantor gue tuh ada soto yg enak , namanya soto kudus , tempatnya kecil bgt dan rameee bgt , tapi sotonya uenaak bgt dee. gag mahal bgt , kalau mau makan soto ada menu pendamping biasa ati ampla, perkedel atau sate telor. terus kalau soto itu diracik ala gue jadi kita taruh jeruk nipis , sambal yg banyak , kecap manis , wuiiih dimakan pake nasi putih , biar tempatnya kecil tapi rasanya nikmaat bgt soalnya sambil makan sambil bercucuran air mata dan keringat , kepedasan dan kepanasan boow kekekeke
Tadinya tuh gua kalau diajak kesono suka ogah , habis liat tempatnya aja ngak menjanjikan dan sudah 2 minggu ini gua pesen katering aja murah meriah dan enak..eitts itu sih awal2 katering , dimana2 tuh sama aja yg pertama pasti dikasih enak2 dan kemudahan2 spt kalau di menu utk hr senin tuh ada menu ayam kungpau , sop bayam dan bakwan jagung , kita masih boleh neko2 deh dan diladenin hihi , kita bisa ganti ayam kungpao dgn ayam goreng atau ayam bakar atau ayam teriyaki , terus sop bayam bisa kita ganti ini itu , bla..bla... semua berjalan lancar ceman 1 minggu dee.. habis itu kita pesan lagi utk minggu berikutnya loh kok fisik dan menu kok beda?!? di menu katanya soto tapi yg datang ceman kuah isi daging seupil dan kentang dan wortel yg banyak , terus katanya sambal goreng buncis , bayangan kita kan namanya sambal goreng yah ada kacang,teri dan tempe gethoo ternyata yg datang tumis buncis pake sambal rawit yeeee.. beda banget kan.. jadilah akhirnya kita ngak pernah pesen lagi dee.. mana datangnya telat bisa bisa nyampe jam 12.15 , semakin lapar gua kan semakin ganas .. huuu..
Jadi mulai minggu lalu , gue ngak catering lagi deh , tapi jalan kaki kedepan , hiks..naseb. Spt kemarin pas mau pergi makan , panaas terik , habis makan tau tau hujan terpaksalah gua threesome ama teman gue kekekek maksudnya 1 payung bertiga gethoo ..
Dan setelah mencicipi keenakan si soto kudus , gua jadi doyan bgt . Gua ini mmg punya selera makan yg aneh , kalau lagi doyan sesuatu , gua tahan loh bisa seminggu lebih berturut2 gue makan itu lagi , itu lagi . Dulu gua lagi doyan soto mie , tiaap hari gua pesen soto mie melulu sampe ob yg beliin aja udah bosen kali liat menu gue sampe nanya "emaang enak banget yah, mbak?" kekekekek
dan ini hari entah keberapa, gua makan soto kudus itu ... tadi barusan temen gua ngajak maksi:

brondong : makan dimana nanti ? (eiits ..dilarang ngiri yoo..secara diruangan gue ini rata2 brondong semua tapi belum ada yg sekeyen brondong melanie atau brondong mak kuntil)
me : hayoo..
brondong : dimana ?
me : soto kudus !! (dgn suara mantab)
brondong : hah !!! soto kudus lagi !!! gubraxxx...
me : iyoo..
brondong : %@#&%*@% !!!!

hahaha.... tapi tokh akhirnya pada nurut juga ngikut gue ke soto kudus kekekekeke.

6 comments:

Anonymous said...

wahahahahhaha.... menang lu dunk mami kuntil:D
nti kalo ke sana cukup kasi liat tuh brondong:D

Yenny Lesly said...

huehhe, 2-2nya gak doyannnnnnn, gw gak doyan soto apalagi brondonong :))

evancelia-mom said...

Linx >>> brondongnya jelek kekeke cakepan elo nanti kalau ada brondong yg cakep , baru gua jodohin ama elo yah kekekeke
Yenod >>> elu kan tante girang kok bisa ngak suka brondong kekekek

R.e.t.h said...

Soto kudus tuh kayak gimana sih?
Enak gitu?
Enakan mana ma soto madura?

ris-SAN-iel said...

Lis...mau dong sotonya...soto kudus, hm nyam nyam, pake ampela ya? hati jg mau...jgn lupa sambel ya? anterin yaaaa?

Adirama Gemmy said...

Salam kenal... Gw gemmy reporter majalah area..


Gw mau tanya alamat lengkap soto yang lo maksud dong.. Gw berencana ngeliput sotonya nih


Thx b4