Wednesday, June 27, 2007

My Nyokap

Hari Jumat gua rencana akan cuti krn nyokap gua mau di operasi katarak, bbrp bulan yg lalu nyokap pas kontrol ke dokter mata soalnya mmg nyokap gw rutin cek up mata dan pap smear tiap tahun , ngak spt gua terakhir pap-smear aja tahun brp yah ? ooh tahun 2003 setelah melahirkan Celine setelah itu ngak pernah pap smear lagi , ditambah lagi dokter kandungan gua udah pindah . Tadinya dokter gua tuh praktek di RS MMC , kalau disana dia praktek ceman hr selasa jadi dulu kalau dr kantor gua yg lama di kuningan dekat bgt ke MMC dan lagi ngak rame2 bgt deh paling malam jam 10 malam udah selesai.
Eh skr ditambah pulak dia udah ngak praktek disana , prakteknya di menteng di Klinik beliau sendiri dekat RS Bunda , woalah disana tuh ramee boo.. secara tuh mmg pasien dia banyak bgt , bahkan Dr Endi Moegni ini udah ngak terima pasien baru lagi , maka makin malaas lah gua buat pap smear , kepengen ke dokter lain kok ngak sreg yah , udah sreg ama Dr.Endi , dia sabaaar bgt , dan pinter bgt , nga matre pulak , ngak sembarangan suggestion buat caesar itu yg gua suka dan dokter paling pagi yg mengunjungi pasien adalah Dr. Endi deh.
Rasanya gimana gituu kalau ganti dokter kekeke mana udah lama ngak pernah periksa , udah lupa rasanya maluu tuh kalau musti duduk di kursi kerajaan hahaha.. kalau dulu hamil kan bodo amat lah , kalau skr baru brasa maluu hihi ..
Nah nyokap gua ini pas kmr cek up mata nya di RS Eye Center , katanya katarak nya udah matang jadi musti di sedot katanya sih itu teknologi terbaru ceman 15 menit doank. eniwei gua tetep khawatir sih dan gw memutuskan cuti saja nemenin nyokap hr jumat ini buat operasi.
Terus tadi gua ke bagian HR buat nge-cek sisa cuti gua , ternyataa.. masih 7 hari cihuuy hahaha .. 7 hr tuh sisa tahun lalu , dan bulan juli besok timbul lagi cuti baru gua tahun ini 12 hr jadi total cuti gue 19 hr boo..hihi
Kenapa di bulan juli ? krn di perusahaan gua peraturan nya adalah cuti baru timbul langsung 12 hr di bulan dimana pertama kali kita joined , dan dulu gua masuk nya pas bulan juli 1996 jadi tiap bulan juli timbul 12 hr , jadi ngak di perusahaan lain ada yg tiap bulan jatah cuti 1 hr gethoo loh.
So gua udah ajuin ke babe dan thanks God , langsung di acc tanpa embel2. thaaank you yah , boss. U're the best deh hihi pdhl kerjaan gua mostly brosing moloo.. eh ngak deh ding buktinya minggu ini gua udah beberesin semua kerjaan gua , rapiih dan bersih , semua file gua beresin , semua pending purchase request di SAP sudah gua follow up semua dan remind ke babe for release either reset .
Oke deh mohon doa dari teman2 blogger semua buat nyokap gw , biar hr jumat nanti op berjalan lancar tanpa ada rintangan apapun yah.

1 comment:

Yossy and Ling said...

semoga lancar ya,mi :)