Monday, July 02, 2007

Apdet

Thanks God buat semuanya , Operasi katarak nyokap berjalan lancar dan thanks banget buat teman2 yg sudah mendukung gw dalam doa dan memberi ucapan yg mendukung*huuugsss*
Sesuai jadwal maka Jumat pagi jam 8 kurang gitu , gw and nyokap udah nyampe di JEC then periksa sana sini akhirnya jam 9 kurang gitu masuk ke ruang operasi . Ternyata yg operasi tuh banyak juga ada 5-6 org dan makan waktu kurang lebih 1 jam-an lah. Akhirnya jam 10 an selesai dan biaya yg dikeluarkan masih di bawah perkiraan maksudnya waktu gua tanya range biayakan dijawab oleh JEC kurang lebihnya 8-15 jt. ternyata setelah selesai dan pas gua bayaran dibawah range malah. thaaks God again.
Jadi nyokap untuk 3 hr kedepan matanya ngak boleh kena debu , ngak boleh kena air dan gag boleh diucek2 dulu .
Dan skr sudah mendingan , mata kanan nyokap sudah bisa melihat jelas , ngak kabur spt dulu lagi.
Terus setelah selesai semuanya , gua ajak celine berdua aja ke pasar baru , ke supermarket , dan liat2 sepatu buat dia krn bentar lagi kan udah masuk sekolah sementara keiknya spokat celine dan evelyn tuh udah kekecilan jadi kudu beli baru tapi ntar ajalah kalau udah dekat mau masuk sekolah baru beliin deh.
Celine enjoy bgt diajak jalan , kaga ribut bahkan hepi bgt . Sabtunya nyokap harus kontrol lagi ke rumah sakit , sudah bagus tinggal nanti kontrol lagi sekali lagi buat periksa minusnya krn kaca mata skr sudah tidak boleh dipakai lagi krn sudah beda minusnya.
Hari Minggu nya pulang gereja , kami makan di Ayam goreng suharti then spt biasa nonton badminton tuh si misua , kan lagi ada pertandingan di sport mall - klp gading. duuh untung2 bgt tuh itu berupa mall jadi spt yg gua duga mana bisa diam kalau bawa anak2 , mrk ngak betah terus jadinya gua ajak mrk ke bawah buat main spt yg di mangdu gitu , terus ajak mrk maem pizza , krn yg ada ceman papa rons jadilah , gpp drpada gak ada kekekeke terus pas liat jam baru jam 3 lewat , balik ke dalam lagi dan mrk ribut lagi *sigh* terpaksa ajak mrk keluar lagi , kebetulan ini sport mall mmg masih sepi , jalan jalan bentar udah habis semua di kelilingin , gile bener masih sedikit banget toko2nya ceman banyakan salon dan super indo doank.
Drpada iseng akhirnya gua ajak mrk berdua ke salon yg keliatan ngak rame , terus minta digunting shaggy . duuh bawelnya anak2 gue, semua ditanyain ngak diam tuh mulut nyerocos sampai tanya ke merk shampoo apa , terus minta dikeramas pulak , udah gitu minta air dingin , eh kedinginan , minta air panas eh kepanasan , untunglah mbak2 yg keramasin baik , dilayanin terus keik princess sampai puas dan bilang oke deh airnya udah pas hangatnya kekekeke
Setelah digunting masih ngak puas juga , geratakin stock kutek yg ada disitu dan hair stylist nya untung baik dan demen anak2 jadi di ladenin juga kuku kaki , kuku tangan dipoles kutek sampai mrk puas. qiqiqi
Dan setelah selesai , bagus banget rambut mrk jadi lebih fresh , segar dan tambah kiyut keik emaknya kekekeke secara tuh rambut gua juga shaggy.
Dan pas masuk lagi ke lapangan , sukurlah sudah hampir selesai , jadi ngak perlu nunggu lama and pulang misua ngajakin ke rumah iparnya krn papanya datang dr bangka.
And pulagn udah jam 10 malam lewat , eh ternyata itu 2 anak masih segar dan melek matannya , akhirnya stl main2 dan tidur jam 12 malam. huuuu..dan tadi pagi gua bangun masih ngantuk2 , dan hr ini boss kaga masup tau gitu mendingan gua datang siang2 kekekeke... eh ngak deh gw bete bgt krn shuttle bis ke ITC kuningan udah gag ada bulan juli ini , tau gitu kan gua jam 11 udah bisa kabur dan kesana kalau shuttle bis nya udah kaga ada , mau main kemana ? paling juga ke lotus nanti siang. ok deh back to work again lah , still many work to do with or without my boss.

5 comments:

Yossy and Ling said...

Puji Tuhan ya, lis mami sukses operasinya :) titip salam buat mami ye :)

fanvin said...

lis, sama dong dg papaku yg jg barusan operasi katarak :), skrg kalo liat cewek jadi jelas..ahhaha

Yenny Lesly said...

waks, kalo gaks alah abis operasi nyokap kudu kacamata iteman terus tuh keik mertua gw dulu :)

evancelia-mom said...

Linx >>> Thank you darling..*huugs*

Lilot >>> wah kalau nyokap liat brondong skr jelas banget kekekeke

Yenod >>> nyokap pake kacamata item tuh jaman 70 an punya jadi jadul abis dan keren abis deh kekeke

Patty said...

Mana foto anak2 yg abis potong rambut ??