Saturday, July 07, 2007

Horee

Hwayaah leganya .. pembokat gw dah balik dr kampung hihi akhirnya balik juga setelah 3 minggu mudik.
Awalnya tuh seminggu sebelum anak2 liburan sekolah , dia dpt telpon dr kampung kalau nyokapnya sakit , yah sudah gua ijinin dia balik kampung , ternyata malamnya itu juga dr yayasan gua telpon kalau nyokapnya meninggal jadi dia kudu dijemput malam itu juga tapi ngak boleh bilang ke tuh anak kalau nyokap nya meninggal , dan pas gua bilang dia mau dijemput sama org yys malam itu juga tuh anak udah feeling kali ada apa2 dgn nyokapnya langsung nangis2 kaga berenti2 , gua berusaha tenangin dia walaupun gua kasian dah gitu ditambah pulak pembokat gua yg satunya lagi si Santi tapi bukan shantiwati loh kekeke nangis juga.
Yah sudah akhirnya pulang juga tuh anak ke kampung , ternyata sampai di kampung tuh anak telpon kalau mamanya udah masuk rumah sakit dan masih dirawat, hah !! ngak meninggal ternyata duileee.. tuh si bapak yys nya langsung gua semprot deh , jangan sembarangan ngomong org meninggal dong , tinggal si bapak yys yg cengegesan bilang ooh ta pikir sudah is death . Kurang ajaarr bikin org senewen aja .
Akhirnya selama 3 minggu ini tinggal si santi aja yg kerja dan gua yg ikut bantuin juga . Pulang kerja gua cuci baju , tinggal cemplungin aja ke mesin cuci aja kan hihi..kalau lagi kepepet gini ngak perlu high standardlah , cukup ala kadarnya kekekek , kalau ngak sih biasa gua rendam dulu , sikat dulu baru masuk ke mesin , tapi kalau lagi kepepet gini sudahlah semua cemplungin aja , ceman tetep utk baju anak gua kucek sendiri dan sikat. terus si santi tuh jam 9 lewat udah gua suruh tidur lah atau mau nonton terserahlah. Pokoknya klu gw udah pulang kantor , anak2 sih gua yg peganglah .
Makanya udah 3 minggu ini gw tepar bgt hehehe.. mana paginya gua musti bangun buat siapin sarapan anak2 krn nyokap kan habis operasi mata ngak boleh kena asap dulu hihi..
Nah makanya pas kmr ini gua telp si pembantu gua ini , dia bilang nyokapnya udah mendingan , ternyata sakitnya sakit malaria tapi oleh puskesmas di kampung sana salah dikasih obat sehingga menyebabkan nyokapnya jadi parah , bener2 deh mal praktek tuh dimana2 ngak dirumah sakit besar saja tapi juga di puskesmas kampung saja bisa ada mall praktek.
Dan kemarin ini horeeee..... akhirnya nyampe jg, gua jemput dia di kalideres sono krn dia kan dr lampung jadinya malam2 jam 9 , gua , misua dan evelyn jemput kesana.
Dan tudei gua bisa berleha2 , ngak perlu buru2 masak lagi krn pembokat gua yg ini udah lumayan pinter soal masak , udah gua warisin ilmu masak gw hahaha , tinggal gua kasih buku resep aja dan atur menu , hr ini masaknya apa dan apa .

3 comments:

Yossy and Ling said...

gw aseli geli ma namanya santiwati niy...keiknya amey perlu ganti nama deh *kaburrr*

Anonymous said...

Lis.....I'm back....(siapa yg nanya hehe)
Susan Rissaniel

fanvin said...

hehehe, pmbtmu keren jg namanya santi :P, btw lu skrg udah jadi boss lagi dong :)...yg rajin apdet yooo