Wednesday, July 11, 2007

Friendship

Duuh gua lagi seneng banget nih , temen gua semasa kuliah dulu si Monica datang ke jakarta , rinduu bgt rasanya sama dia. Dia itu teman gua yg paliiiiing baiik , sohib sejati dan my soulmate deh hehehe sejak kuliah dulu sampai skr. Jarak dan waktu tak bisa memisahkan kami sekalipun dia nun jauh di tempat lain.
Dulu semasa kuliah , kami bersahabat baik 3 orang , monik, Jeni dan gw. Kemana2 kita selalu bertiga, susah dan senang , apalagi waktu monik putus cinta , gua masih ingat , malam2 di kost gw menemani dia curhat dan nangis , terus dgn jeni juga paling klop deh. Biasa diantara kita ber-3 tuh gua dan jeni yg paling suka berantem dikarenakan sifat kami sama2 keras dan sok tau nya juga sama hahaha iyalah wong bintangnya sama scorpio , terkenal dgn stubborn nya , jadi palign ngak cucok deh tp kalau lagi akur huu semua bisa aja kami kerjakan .Dan biasanya kalau gw lagi adu mulut dgn jeni , si monik yg menengahi heehehe
Pernah juga gw dan jeni dagang kain , bayangin aja dr kalimalang sono , gua bantu dia tenteng2 kain pesanan Om nya yg kerja di bank di glodok sono , kebayang ngak sih kain tuh beratnya keik apa , 3 kantong besar gua dan dia bawa ke glodok dimulai perjalanan kami dari kampus tercinta Tarki cie... naik ompreng keluar kompleks Billy & Moon , naik metromini 54 yah bener ngak sih hihi lupa deh udah lama sampai di cawang Uki , nyambung lagi , berenti dimana terus nyambung lagi sampai glodok salah berhenti pulak tuh si jeni hihi gua inget banget sepanjang jalan gua ngomel panjang lebar, berdua mana pake rok panjang , hihi dulu kan di tarki haram hukumnya pake rok mini jadi pake rok panjang dan sering bgt tuh gua inget berantem ama kenek metromini gara2 kita kalau naik bis bayar cepek hihi eh jaman gw dulu mahasiswa kan naik bis bayar cepek (baca :100 perak) jadi kita2 mahasiswi tarki sering dianggap bukan mahasiswi kalee habis pake rok panjang , kesannya kan kalau mahasiswi tuh pake celana jeans dan kaos gitu.
Nah udah gitu pas gua sama jeni udah berhasil nganterin pesanan kain ke Om nya, kita itung hasil , untungnya kita pake buat makan di mie yg di sebelah gloria glodok sono.
Yah pokoknya banyak kenangan manis lah waktu kuliah dulu , tapi dari semua itu persahabatan kami ngak lekang dimakan waktu .Biarpun setelah itu kami berpencar , si jeni stl itu merit dgn si Dan Jong Gun kekekek bukaaan deh bisa pingsan fans nya si Dan Jong GUn , dia merit dgn org korea and hijrah kesana dan Monik merit dgn org australia dan hijrah dr negara ke negara , dulu di thailand, terus filipina and kmr ini dia bilang ke bangladesh *gubraaxx* soalnya nanti gua takut klu dia ketemu tiang bisa nyanyi2 keik di bollywood. kekekeke
Jadi setiap 2th mereka pasti pulang ke indo dan gak pernah lupa dgn temannya yg manis dan imoet ini hahaha .. maksudnya gueee kekekeke
Tapi benar loh , persahabatan kami tuh maniiiiiieezzz banget , apalagi stl gua tuh merasa tawar hati dgn yg namanya friendship , setelah bbrp kali kecewa oleh manusia yg mengatas-namakan persahabatan tapi kenyataan .. faktanya...... dan paling tidak enak buat gua adl kehilangan sahabat. prinsipnya jgn terlalu menangisi org yg kita anggap sahabat tapi tidak menganggap kita sbg sahabat. dalam sahabat pasti ada masalah yg menimbulkan kesalah-pahaman, tapi kalau sahabat kita tertutup dan menghindar ya sudah , bukan salah kita kalau kita sudah berusaha mencari tau apa kesalahan kita , dan bukan salah kita juga kalau sampai sahabat kita menutup pintu maaf buat kita pdhl sumpeh kita kagak tau apa salah kita hihi ..
Dan si Monik ini bakaal lamaa disini boo.. kebayang ngak sih kmr gua rumpi berjam2 spt jaman kuliah dulu , ngatur rencana hang around , mengunjungi kwetiau kesayangan kita , tempat ngopi kita sampai ke tukang mie tongkrongan kita di pasar senen sono yg punya anak ganteng hahaha

6 comments:

[ReTH] said...

Duh aku buka blog dimana2, pada nohok bgt di hati coz topiknya mirip2 smua, friendship :(

Palagi nih kata2nya "jgn terlalu menangisi org yg kita anggap sahabat tapi tidak menganggap kita sbg sahabat" Dooohh, nuncep beneran di dada, hixss..hixss

*mo nangis dulu*

Yenny Lesly said...

elu lagi nyindir gw ya? huahahhaa...

evancelia-mom said...

Reth >>> hahahaha sehubungan hari persahabatan maka tema dimana2 adl friendship . knp nangis ? emang samakah kasusnya dgn daku ?

Yenod >>> kenapa lu berasa ketendang , wah elu mah celeb, siapalah awak ini bisa sampai punya sahabat spt elu yg org beken dan dikelilingi org2 hahaha

Tiwi said...

Lisa...lama gak ada kabarnya, lagi hepi ya ketemu ama sohib!

Anonymous said...

duh Lisa...indahnya dunia waktu masih kuliah dan banyak sahabat2 yg baik Kl dah kerja emang beda ya...ngga bisa spt dulu hehe.....
susan rissaniel

Linx said...

sebenernya hari tetep ngrayain persahabatan kapan sih? kok keiknya hampir tiap minggu gw trima deh