Friday, July 13, 2007

Cuti lagiii neh

Gua hari Senin ini mau cuti lagi neh , cik..aciik hihi soalnya kan tgl 16 juli ini anak2 udah masuk sekolah. Dan Senin ini adl pertama kalinya Evelyn masuk SD. duuuh gimana yah rasanya yah dgn lingkungan baru, guru baru dan teman2 baru yg belum tau sifat2nya.
Herannya nih anak gw yg masuk sekolah tapi gua yg reseh bgt loh hihi , perasaan keik gua yg masuk sekolah , gua yg takut dan kepikiran terus. Payah nih ketauan emaknya dulu malas sekolah kali yah hihi habis anak gua santai aja , gua nya yg ketakutan.
Kemarin gua tongkrongin deh babe gua sampai malam tuh , biar bisa tanda tangan cuti gua , rencana sih tadinya mau cuti 4 hr , hiks tapi apa daya ngak dikasih ama babe secara tuh mmg kantor lagi sibuk krn kita bulan agustus ini rencana mau launching besar2an , jadi everyone look so busy lately di kantor gw. hilir mudik sambil bawa2 lapty , ngak terkecuali gua jg yg hilir mudik dari division to division untuk minta data .
Tapi setelah terjadi negosiasi dgn babe , disetujui cuti full day 1 hr , 3 hr ke depan gua boleh masuk siang around jam 11 gitulah. yah sudahlah gpp, mmg sih gua juga ngak enak minta cuti pdhl sisa cuti gw kmr itu masih 17 hari. Nanti sajalah buat lebaran hahaha..
Terus ada lagi sih berita baiknya yg bikin kita semangat , krn denger2 nih , akan ada increasing salary gethooo looh , duuuh senangnya biarpun belum terujud gpplah , yg penting bisa menghibur hati dan ada yg ditunggu , kalau enggak sih kelewattan deh *ngancem.com* hahaha

2 comments:

Anonymous said...

aduh enak e lis, cuti en datang telat. Tukeran boss yuk :P, hehehe, kalo di kantor aku..kalo sering telat alamat ga dapat promosi deh...gua jg ngirit2 cuti buat lebaran nanti pas pmbt/bs pulkam.

Yossy and Ling said...

lu kok enak banged to isa cuti banyakan gitu??????