Thursday, August 09, 2007

My 8th Wedding Annivesarry

fTanggal 8 Agustus , 8 tahun yg lalu .... gw bertemu dgn seorang pria yg akhirnya skr mendampingi hidup gua dan bertambah lengkap kebahagiaan kami ketika ada 2 malaikat kecil yg hadir mendampingi hidup kami dan menyemarakan suasana keluarga kami dengan segala celoteh dan pertengkaran mereka.
8 th sudah kami lalui ,berjalan di jalan yg tidak mulus tapi penuh dengan kerikil , walau hati ini bertanya kapankah kerikil ini bisa lewat dari kami ternyata itu tidak pernah , krn selama kami masih berjalan di jalan tsb , kami masih harus melewati kerikil2 kecil tsb.
Jangan ditanya seperti apa membina rumah tangga selama 8 tahun dengan watak dan kepribadian yg sangat bertolak belakang satu sama lain . Misua org yg keras, kaku , disiplin dan jauh dari romantis , sedangkan gua orang yg ramai , flexible, teledor dan romantis .

And kemarin itu wedding annivessary gua dirayakan oleh selurah warga jakarta hihi krn tgl 8 kmr ditetapkan menjadi hari libur sehubungan dengan pilkada cuma di kantor gua kagak libur , bagi mereka yg habis coblos harus masuk kantor jadi gua masuk siang dan malamnya tidak ada acara apa2 hihi.

7 comments:

Yenny Lesly said...

Litjeee, hepi anniversary ya....muachhh... gpp banyak kerikil asal jangan jadi batu kali, apalagi jadi batu bata :D

Yossy and Ling said...

hepi annip ya mi *hugg*

Patty said...

Happy anniversary ya..
Moga rukun2 selalu mpe ema engkong !!

R.e.t.h said...

Hepi aniversarie..!!
Tetep rukun2 aja ampe makco en kongco, hehehe ^^

Unknown said...

asyik dung happy anniv na jadi liburan???

eniwe, lam kenal n hepi anniv

Zsa Zsa said...

biar telat tetep nekat: happy anniversary yah say. moga2 kalian tetep rukun, tetep saling sayang, tetep saling hormat sampe pada tuir :) GBU!

Theresia Maria said...

Waaa...telat banget nih ngucapinnya, Hepi Anniversary Lis..buat Kokonya juga...

semoga tetep mesra aja ya...