Thursday, January 03, 2008

Cerita-cerita

Agak telat sih cerita tutup tahun nya hehehe tapi gpp deh lagi mau cerita aja soalnya , mumpung awal tahun ini lagi semangat posting jadi harus dimanfaatin tuh hehehe.

Menjelang tutup tahun kantor sama sekali ngak libur ceman tanggalan merah tgl 25 des dan 1 jan saja liburnya , kasian ngak sih kekeke tapi eniwei krn boss semua pada cuti jadi yah kita di kantor have fun aja sih , walaupun suasana kerja udah ngada sama sekali , yg ada ceman rasanya suasana liburan dimana kantor rasanya dingin , diluar hujan deras dan lagu natal berkumandang dari kompi masing2 sehingga bener2 udah ngada suasana kerja deh hehehe
Tgl 31 gua masih masuk kantor tapi ceman setengah hari saja dan dijemput misua dan anak2 terus kita langsung ke Taman Anggrek buat jalan2 dan killing time saja. Kemudian iseng masuk bioskop dan jadilah kita nonton Bee Movie , ceritanya lucu , dan banyak banget anak2 yg nonton , actually sih gw mau nya nonton Mr.Magorium's Wonder Emporium ceman krn kehabisan tiket jadilah kita nonton bee movie.
Untunglah didalam bioskop baik Evelyn maupun Celine bisa duduk tenang , selesai nonton kita makan di food court Sop Ikan Batam then pulang.
Menjelang pergantian tahun , sementara misua gua udah terbang ke alam mimpi dari jam 10 malam , anak2 dan keponakan gw yg kebetulan nginap nonton di kamar nyokap gw , dan gua nonton dvd yg gua beli sambil ber-sms ria dgn teman gua . dan pas menjelang jam 12 , gua dan teman gua menghitung mundur , sementara didepan rame dgn org2 yg main kembang api , dan pas jam 12 teng , gua dan temen gua itu saling mengucapkan resolusi kami di th 2008 hehehe.. bukan sama misua malah ama teman , habis misua gua udah terbang ke alam mimpi , then gua juga peluk cium anak2 dan promise to myself to be a gud mom in 2008.
Then gua lanjutin lagi ngobrol ama teman gw sampai jam 2 pagi dan tertidur Zzz..zzz...zzz....

Pagi harinya gua ke gereja utk ibadah awal tahun , terus pulangnya dirumah saja main dgn anak2 , nonton dan tidur hihi ... cara yg nikmat utk menghabiskan waktu dgn keluarga dikrnkan cuaca juga mendukung .

Ohyah anak2 libur dr tgl 21 kmr ini sampai tgl 4 Jan. Raport Evelyn oke bagus semua hihi demikian juga Celine bagus semua.
Gua berdoa agar anak2 gw semuanya lancar2 saja sekolahnya krn inilah bekal yg bisa gua berikan kepada mereka , jg berdoa untuk Celine terutama krn tahun ini celine naik SD dan gw sangat berharap spy Celine bisa masuk juga ke Santa Maria bersama dgn Evelyn.

4 comments:

Anonymous said...

hem, teman elu itu siapa sih namanya? :D

Anonymous said...

Yenod >>> kekekeke... mau tau ym gua dong ntar gua bisikin deh

Anonymous said...

semoga resolusinya tercapai. yg paling penting all the best for ur fam yah mi :)

Patty said...

happy New Year Lisa !!