Monday, February 25, 2008

Musim Hujan

Hampir tiap hari bangun tidur selalu mendung huuu.... dan tiap kali liat mendung hujan gini rasanya malas bangun dan ngapain2 , untunglah masih ada Nyokap yg mengerti gua hahaha iya kalau nyokap liat jam 5.30 pagi gua belum nongol di dapur itu artinya gw belom bangun dan Nyokap yg buatin sarapan utk anak2 sekalian jg buat gua hahaha biar udah gede gini tapi masih suka manja loh ama Nyokap, biar kata buntut udah 2 tapi gua masih suka spt anak kecil yg ngerajuk ama Nyokap dan kalau udah ngomong agak keras dikit , gua akan nyesal bgt dan pasti gua pelukin Nyokap utk say sori dan kalau lagi manja gitu sembari Nyokap ngelus2 kepala gua , disaksikan oleh Evelyn dan Celine yg tertawa2 ngikik dan Nyokap pasti komentar ini ngak kalah ama Evelyn nih hahaha, ini mah bayi gedeee... udah punya 2 anak tapi masih manjaaa hahaha... kalau udah gitu gua akan menjawab biarin hahah yg penting sayang mama... dan nanti kalau gua melukin Nyokap, 2 kancil juga ngak mau kalau , Evelyn nubruk gua dan Celine nunbruk lagi di belakang Evelyn , alhasil Nyokap yg teriak2 keberatan dirangkul 3 org sekaligus hahahaha... love u mom so much.
Seperti kmr2 ini udah janji mau bikin spagheti buat sarapan Evelyn , dia minta di bekalin spagheti ke sekolah , terealisasi stl hari ke-3 hhehehe itupun krn Evelyn terus ngomong ngak sabar nih nunggu besok soalnya mami mau bikin spagheti , waduuh ditembak gitu ama anak gw jadi malu nih hahaha.. akhirnya membulatkan tekad , melawan dinginnya pagi hari , turun ke dapur , pertama2 bikin kopi dulu aah biar semangat dan ngak ngantuk , terus cuci muka , sikat gigi biar segar dan setelah semua bahan selesai disiapkan oleh pembokat, tinggal gua osreng osreng deh , dan taraa... jadi deh. terus tinggal gua atur di kotak makan Evelyn dan celine , tabur keju parut dan siap santap.
Terus kmr ini Evelyn minta roti panggang. Oh yah kmr ini gua pesan panggangan roti yg kalau kita cetak rotinya akan berbentuk spongebob. lucu banget dan jadilah tiap malam ngak anak2 ngak juga bapaknya anak2 minta dibikinin roti panggang , mana mintanya lain2 , Evelyn minta dgn keju , Celine minta dgn selai strawberry , dan hubby minta dgn coklat , berikut susu milo pulak .
Gw udah serasa lagi buka warung ropita hahaha,roti,pisang dan tape bakar hahaha tinggal setelah siap semuanya , bawa baki ke kamar dan teriak depan pintu "Rooom Serviiiceeeeee" yg dibuka dengan jingkrak2 sampai kadang tumpah2 huuuu ... tapi itu ceman seminggu , minggu berikutnya udah pada bosan , tinggal gua dalam hati fiiuuuh ..selamat hahahaha emang enak jadi room service melulu tanpa dibayar pulak hahaha..taapi hr ini gua yg lg pengen makan roti jadi nanti pulang kantor gua mau beli roti tawar dan bikinnya diam2 ah sambil minum kopi hahaha... kalau ketauan bisa disuruh bikin 3 set roti . aaaaaahhhh tidaaak hahahaha....

3 comments:

Patty said...

Wahh lue skrg dah ahli donk jd tk roti. Buka warung tenda aja tuh. Mayan dpt untung kekekekeke

fanvin said...

enak jg yah makan roti panggang pas ujan2...ditemani teh hangat, ditemani..brondong :D...kekekekeke. brondong = jagung bakar

Anonymous said...

masih suka ujan ga di jkt?