Monday, February 25, 2008

Ceriwis

Dulu kalau mendengar temen gua bercerita ttg lingkungan kerjanya yg tidak enak , dimana ada someone yg selalu membuat mulut kita gatal untuk memaki , dan rasanya tangan juga gatal utk menampar , gua selalu ngak habis mikir apa benar kita bisa sampai sekalap itu dan ternyata saudara2 it happened to me !

Iya di kantor gua ada 1 orang ( thanks God, hanya 1 ) yg membuat mulut gua gatal utk menyemburkan amarah gua , yg membuat hati gua rasanya panas , dan parahnya baru kali ini gua bisa merasakan kalap spt itu .
Sebenarnya gua itu orgnya cuek dan ngak ambil pusing masalahnya adalah org satu ini sebut aja RM, si RM ini manusia yg benar2 muka dua !, dia bisa berkedok rohani dan menyebut2 atau membawa2 nama Tuhan sementara kelakuan dia tuh jauh dr yg namanya kudus atau rohani.
RM ini level manager tapi dia bisa menodong atau tepatnya ngambil uang teman gua yg juga sama2 manager hanya 50.000.- aja , jadi ceritanya oh ya si RM ini cewek , cukup berumur dan belum punya cowok. Jadi kelakuan dia tuh suka merengek2 org utk traktir dia pdhl dia itu level manager boo ! dan krn dia minta ditraktir kopi starbuck (kasiaan deh loe sedangkan anak buah loe aja yg notabene gaji lebih kecil lu aja sanggup beli tuh kopi tanpa utang dan tanpa ngemis pulak !!!) akhirnya si Iw temen gua ini kasih dia duit 50.000 buat beliin kopi buat dia dan si RM. eh tau ngak ternyata tuh uang diambil dan kaga dibeliin kopi dan yg menyebalkan adalah pas masuk ke ruangan gua dgn mengibas uang 50.000 dia bilang gua dikasih duit ama Iw. ( kebohongan pertama ! pdl mah aslinya dia ngambil dgn menipu ) , then bbrp hr kemudia Iw cerita ama gua kalau dia ketemu si RM beli karpet dan ditembak ama Iw dgn mengatakan " lu beli karpet pake uang gw yah " yang dijawab oleh si RM tuh bahwa uang lima puluh ribu udah dikasih ke lisa !!! (damn liar !) padahal sumpeh kagak pernah tuh gua dikasih uang , dan andaikata iyapun kalau gua tau itu uang temen gua pasti gua balikin krn gua ngak suka makan uang teman !!
Kasian deh loe , level manager tapi mental loe tuh dah spt tukang bajaj yg ceman uang lima puluh rebu aja lu tega ngambil dan berbohong pulak . Kesalahan lu adalah lu mencemarkan nama baik gua .
Belum pernah sih rasanya gw ketemu org yg demikian menyebalkan. dan benar2 memancing emosi gua banget . Sebenarnya banyak lagi kebohongan demi kebohongan yg dia lakukan , tapi sudahlah , gua cuma mau bilang apa yg lu tabur one day akan lu tuai juga.Skr lu menabur kebohongan demi kebohongan dan menjatuhkan sesama teman, dan gua tetap percaya suatu saat nanti semua kebohongan akan terbongkar , dan lu akan tergelincir oleh perbuatan lu sendiri.

4 comments:

Anonymous said...

ck..ck..ck..ck...ada ya orang kayak gitu...level manager tapi mental pengemis...heraaannnn

Patty said...

Lis, Jangan deket2 org kek gitu. Salah2 kita malah diumpanin terus ma die. Org kek gitu gag perlu diajak bertemen. Kl perlu buang aja ke laut Arrrgggg !!

Anonymous said...

gemesssss.....
di selotip aja tuh dia

Anonymous said...

Huahuahua... Gw tau nih orangnya... Memang ngeselin tuh! Stadium 4!