Wednesday, February 20, 2008

Gigi baru Celine

Kemarin ini pas hari Minggu di Citra Land, Evelyn kasih tau ke gua bahwa si celine tumbuh gigi baru . OMG kecolongan lagi dah secara tuh dulu si Evelyn jg begitu gua jarang memperhatikan gigi mrk jadi akhirnya tumbuh gigi barupun gua ngak sadar , dan mmg sejak itu gw pegang2 gigi barunya udah nongol. Tadinya gua pikir krn gigi lama nya masih bagus maunya sih minta dokter cabut gigi baru , hahaha yg ada gua diomelin nyokap gua habis dodol sih masa gigi baru yg dicabut, tadinya gua udah niat banget tapi ternyata Celine bilang gigi nya sakit , ya udah gua raba2 eh ternyata gigi lamanya goyang2 dikit , ya sudah nak nanti cabut gigi lama aja deh terus berhub sibuk krn urusan oma gua jadi kemarin baru sempat bawa ke dokter gigi eh ternyata tempat prakteknya tutup , mau ke rumah tuh dokter banjir pulak huu.. terpaksalah tunda hr ini , kasian Celine pas mau tidur kmr malam dia masih ngeluh giginya goyang.

Dulu Evelyn jg begitu, pas tumbuh gigi baru gua ngak sadar pdhl tiap malam gua yg sikatin gigi mrk , untungnya di Sekolahannya ada pemeriksaan gigi rutin 1 bl sekali jadi si dokter gigi nulis surat ke gua bahwa Evelyn ada gigi baru dan mau cabut gigi lama nya , gua jg masih tunda2 sampai gigi lamanya goyang dan mau ngak mau dicabut deh , dan kt Evelyn ngak sakit hihi..

Mudah2an nanti malam tempat si dokter udah buka praktek dan mudah2an cuaca bagus ya sepanjang hr ini .

1 comment:

Patty said...

Dah jd ke dokter blom ??? Doohh gua paling ngeri suruh ke dokter gigi. Trauma nekkk..