Thursday, February 14, 2008

Nonton Film

Lagi rajin apdet dan mumpung inet lagi lancaar hehehe , sekalian mau cerita2 lagi deh , Minggu kmr ini habis dr rumah ipar krn mertua datang terus kami ke Puri indah Mall dan krn waktunya nanggung bgt gitu mau pulang baru jam 2 an , jadi kita ke Puri indah Mall deh dan habis ngider2 , hubby bilang nonton jadilah kami ber-4 nonton deh , krn yg ada film anak2 ceman CJ7 jadilah nonton hahaha... lumayan ada sisi2 sedih yg bikin gua terharu nonton film itu .
Bulan lalu kami nonton Alvin & the Chipmunk , lucu abis dan kereenzz hahaha terus stl full version dvd nya udah keluar , gua beli buat celine , woalah hampir tiap hr nonton tuh film .

Sejak gua ajak anak2 nonton film setelah skr ini mrk agak besaran , dulu kan masih kecil kalo ngak salah dulu nonton Happy Feet di M2Square , kaga bisa diam , yg ada selama film diputar mrk lari2 dan ngak bisa duduk , nah skr gua mau coba ajak mrk lagi dgn harapan mudah2an udah ngerti dan bisa betah duduk diam hehehe... krn anak gua dua2nya ngak bisa disuruh duduk diam2 manis gitu , jarang terjadi deh tuh kalau mrk duduk diam dan takut2 , yg ada kalau ke suatu tempat yg asing malahan mrk sibuk geratakin hahaha...
Terus waktu itu lagi di TA muncul ide utk nonton Bee Movies dan ternyata mrk suka , jadi pas ada lagi Alvin & the chipmunk , hr sabtu waktu itu pulang kerja gua langsung ke gajah mada jam 2 an gitu buat beli tiketnya dulu utk pertunjukan jam 7 malam dan tau ngak Celine tuh mmg anaknya dari dulu hobi nonton , dia suka tuh kalau nonton spt Mr.bean , dll yg bikin ketawa ngekek2 jadi sepanjang nonton film itu dia ngekek terus hahaha..

Yang skr lagi ditunggu2 Celine tuh film Kungfu Panda , itu film kocak banget dan pasti bikin dia heboh ketawanya hehehe .. ceman masih lama nongolnya yah.

1 comment:

Anonymous said...

di smg malah belon ada pilem2 itu sama sekali. ngenez to :p