Thursday, April 10, 2008

3 Kingdom

Kemarin sore pas udah mau jam kantor bubar , biasa mmg hubby gua akan telepon utk bilang mau jemput or kita janjian ketemuan di satu tempat . Tapi kalau kita janjian ketemuan di satu tempat itu krn misal dr kantor hubby gua ada meeting di luar jadi sbg istri yg baik cie... , gua slalu bilang gua yg ke tempat itu aja utk memudahkan my hubby drpd dia kudu ke kantor gua yg kalau malam hari tuh muacet bgt , tau sendiri dong jalan sabang tuh spt apa ramainya kalau malam hari , udah jalannya seupil gitu banyak mobil pulak yg cari parkir dan sepanjang jalan sabang ini dari ujung ke ujung penuh dgn tukang makanan dr tukang sate ( ini sptnya udah terkenal dr dulu sate di sabang) , nasi goreng abang2nya yg tiap gua pulang kecium wangi harumnya yg bikin perut gua jadi keruyukan, mie roxy yg ramai buanget tapi akhir2 ini gua coba kok ngak seenak pertama kali gua makan yach ? and so on deh masih banyak lagi , ditambah udah banyak tukang makanan berdirilah kantor gua yg megah (uhuk-uhuk) ditengah jalan sabang , yg akibatnya jadi tambah macet jalanan deh huhuhu.

Nah kmr sore hubby telpon gua , dia udah ada di GM , tadi dr luar udah jam 5 an tanggung kalau balik kantor , so dia ke sono sekalian gunting rambut , terus hubby bilang gini :

hubby : Lis, mau nonton ngak ?
me (dg alis mata terangkat dikit) : heh ? nonton ?
hubby : iya
me (masih dgn alis mata terangkat ) : boleh, nonton apa ? ( masih terngiang2 pas ngerayu hubby nonton film horor suseh bgt )
hubby : nonton three kingdom
me : *lemes* yasud boleh lah .
hubby : gua beli yg di pojokan
me : heh ?
hubby : iya biar bisa pacaran spt dulu lagi
me : qiqiqiqi... spt jaman pacaran dulu yak ?
hubby : gua beli yak , nanti gua tunggu di platinum sambil makan.
me : okay .

Huu habislah harapan gua , si hubby gua ini keukeuh ngak mau nonton pelem horor , yasud gpp deh , pelem apa aja asal sama hubby nontonnya gua mau kok hihi.
Berbusway ria , menerobos hujan yg mulai turun , sampailah gua di Gm, makan dulu then kita baru ke bioskop. ternyata hubby beliin gua popcorn hahaha, dia bilang dia tau selama ini gua kalau mau makan popcorn kudu rebutan ama anak2 hihi..iyalah kadang beli popcorn yg gede itu yg makan anak2 , kalau gua mau nyomot sengaja ditaruh di pinggir ama anak gue , and now gua bebas makan popcorn berdua ama hubby.

Ternyata filmnya ngak mengecewakan soalnya gua mmg suka sama semua film yg diperankan oleh Andy Lau. Pokoknya Andy is the bestlah , film apapun akan jadi bagus kalau Andy Lau yg memerankannya xixi subjektif banget.

Eniwei film itu bercerita ttg seorang pemuda yg bernama Zilong , yg mulai dr bawah sampai dia menjadi seorang jenderal perang , ada sedihnya juga nonton film itu tapi seyem juga ada krn namanya jg film perang , tapi lebih krn gak tega melihat kuda2 bergelimpangan hihi ..
Film itu berdurasi 2 jam kurang lebih dan menurut gua sih bagus walaupun alur cerita agak aneh dan biasalah kalau film mandarin tuh kan suka agak berlebihan dikit spt Andy Lau seorg diri berperang melawan pasukan Chao yg banyak begitu dan dia menang , agak hyper sih hihi tapi for Andy Lau ,apa sih yg ngak gua tonton hihi .

Pulang nonton udah jam 9 , kita makan kwetiau dulu sblm pulang , sepiring berdua dan sampai rumah anak2 belum tidur , habis mandi gua sempatkan diri dulu utk periksa tas evelyn takut ada yg ketinggalan dan ttot semua PR dan buku tugas dia habis itu kita bobo deh .

4 comments:

Anonymous said...

wuaah terus di pojokan ngapaen nih? hehehe :) salam kenal :)

Anonymous said...

Ya oloh, kukira 3 kingdom itu film barat, ternyata mandarin ya

Yossy and Ling said...

yeee... di smg ga bakalan masuk deh tuh pilem. yg ada pilem pocong n pilem yg wes kadaluwarsa:(
huaaaaaaaaaaaaaa......*histeris*
tunggulah aku koko andy lauku:D

evancelia-mom said...

Fun >>> di pojokan .. makan popcorn xixixi

Reth >>> Yee emang lu kg baca pemainnya hihi

Linx >>> makanya lu kecini dong jangan bertapa aja di smg hehehe