Monday, April 21, 2008

Cerita borongan

Outbond ke Gunung Geulis

Tgl 17 April kmr ini sekolah Sanmar mengadakan outbond ke Gunung Geulis , Bogor dan org tua boleh ikut so rabu malam gua dah siap2in semua bekal dan Kamis pagi2 udah siap di sekolah pada jam 7. Org tua boleh ikut dgn membyr 300 rebu krn berikut paket permainan , lunch , snack dan kaos.
Dan ternyata ada banyak jg org tua yg ikut dalam outbond ini , dan ternyata asik2 juga , di dalam bus sesuai masing2 kelas , kita disuruh bantuin gurunya yg cuma ada 2 dan utk kelas 1c , kelasnya Evelyn ada 9 orang tua yg ikutan jadi kita bantuin para guru dalam menghandle anak2 selama perjalanan maupun selama kegiatan berlangsung.
Jadi kami para org tua ikut nanganin bbrp anak , melayani mrk dan membantu krn dari 30 anak hanya 9 org tua yg ikut utk tiap kelasnya , kelas lain ada yg lebih juga tapi utk kelas Evelyn hanya 9 org tua yg ikut.
Pesan gua nih sama para org tua yg kalau anaknya nanti mau pergi outbond atau kemanapun sendirian cuma 1 , kalau bungkusin plastik buat anak2 jangan diikat mati hihi secara gua waktu selama outbond itu masalah yg timbul dari semua anak2 adalah mrk tidak bisa buka plastik sendiri krn diikat kencang bgt hihihi.
Sampai disana mrk mulai dipandu oleh instruktur yg banyak dan anak2 terbagi bbrp team dan memulai permainan sementara org tua yg nunggu juga ada permainan dan seru banget loh , dan org tuanya ngak kalah serunya ama anaknya hehehe , gua bisa sampai loncat2 kegirangan waktu team gua menang sampai wali kelas Evelyn geleng2 kepala dan bilang mami - mami ngak kalah ama anak2nya hehehehe..
Makanannya oke bgt mnrt gw yah , dimulai dr pagi hari di bus , kita dapat chicken burger KFC , lalu lunch buat anak2 berupa hokben sementara disitu minuman tersedia , kopi, teh dan coklat susu tersedia juga bergentong2 . makanan org tua sedap bgt berupa ikan asin, pepes ikan, sambal yg nikmat boo, sayur asem, karedok, tempe , tahu , krupuk , lalapan , pokoknya maknyos bangetlah .
Belum lagi di bus slm perjalanan pulang juga dapat lagi snack berupa fish burger dan paket bingkisan utk anak2.
Permainannya oke oke , ditambah flying fox buat org tua dan anak2 juga cm kalau utk anak2 ketinggiannya diatur shg tak terlalu tinggi dan ditutup dgn berenang di kolam utk anak2 while us kebagian disuruh bilasin anak2 semua ketika sudah selesai berenang hahaha...
Pulang di Jakarta jam 4 sore , kepala rasanya berat bgt , setelah drop-in Evelyn dirumah gua pergi creambath ke salon . duuuh nyaman banget rasanya pelan2 kepala mulai enteng , tapi masih ada beban bok gua musti cari pakaian daerah buat Evelyn dan gua ngak tau mau cari dimana .
Tadi teman gua bilang di mangga besar ada salon yg sewain pakaian daerah so gua niat mau cari tuh salon , untung hubby lgs jemput gua di salon dan kita sama2 cari tuh salon yg sewain baju daerah , akhirnya ketemu dan lgs cari punya cari , gua pilih pakaian daerah Bali saja dan deal langsung bayar dgn janji Sabtu gua bawa anaknya ke salon utk di hias.

Sabtu , Kartini-an disekolah

Sabtu jam 5.30 pagi , gua cepat2 bangun dan siapin sarapan buat hubby dan Evelyn , telor orak arik dan sosis goreng yg paling cepat hehehe.... susu buat Ev, teh manis buat hubby dan lgs mandi , siapin Ev dan jam.6.20 siap ke salon.
Di Salon udah ada yg dulu ternyata si Tiffany , anak Sanmar juga teman menari nya Evelyn. Dia jg memilih Bali , bedanya kalau Ev tuh Bali dodotan ktnya setengah jawa gitulah , ngak ngerti juga sih , gak masalah-lah yg penting pakaian adatlah hehehe...
Rias sana rias sini jadi telat deh , cepat2 ngacir ke sekolah , telat 30 menit , untung belum mulai perlombaannya , lega deh.
Perlombaan banyak , lomba menyanyi sekelas , lomba fashion show, lomba membuat puisi dan mewarnai foto mami nya.
dan terakhir foto close up bagi mrk yg mau , tentu saja mau dong kan udah cape2 dandan masa ngak difoto , sayang kan. Biarpun dr tadi jg udah jeprat jepret melulu Ev dgn teman2nya serasa celebritis dah hihi.
Begitu selesai acara langsung pulang dah. ktnya pengumuman hari Senin ini dan tadi barusan Ev telepon dia menang dapat piala model hihi ... besok dah baru di aplot fotonya .

No comments: