Friday, April 25, 2008

Kapel


Ini kapel di sekolah Santa Maria, tatkala hati gua sedang galau gua suka datang untuk datang berdoa dan merasakan kedamaian disana. Kadang bila gua dalam masalah , beban , gua bisa hanya sekedar duduk dan menatap ke arah salib dan merasakan ketenangan ketika gua keluar dr kapel tsb.

Kadang doa kita tidak perlu panjang lebar diucapkan dgn kata kata yg bagus dan dibuat sedemikian rupa krn Dia sudah lebih tau apa yg berkecamuk di hati kita dan hanya dengan duduk dalam keheningan , kita bisa merasakan kedamaian.

Gua suka banget duduk di kapel ini .........

10 comments:

許 玲 玲 said...

apalagi kalo di temenin ma aku ya mi :P

evancelia-mom said...

Linx >>> nanti malah dikau terpanggil jadi biarawati disana hihi tidaaak.. gua belum mau kehilangan sobat blogger yg paling setia dan paling baik ini hihi

Chika said...

Kapel ataupun gereja memang tempat paling enak buat curhat ke Bapa yah... tp entah kenapa sejak aku pindah gereja lain, aku jd tidak pavorit lg curhat di gereja, rasanya lebih enak di rumah lis :)

evancelia-mom said...

Chika >>> dimana saja boleh kok Chik, sama aja yg penting niat kita aja utk mencari Bapa. dirumah jg gua suka curhat tapi susah sebab banyak suara beda bila di tengah keheningan dan kesepian dan coba deh resapi deh.

fanvin said...

Dalamnya gereja koq ga dipoto lis ? sekalian pingin liat kamu skrg spt apa ? :)

Little Angels said...

Kapel Sanmar memang tempat yang tenang ya... biar baru sekali kesana, tapi msh membekas di hati, secara dulu suami juga SD disana n cinta bgt sama kapel ini, sampe mau sakramen nikah dulu disini, tapi ga jadi...

yanti said...

gue kalo pagi lewat juanda juga suka celingukan depan sanmar.. baru liat gerbangnya aja udah kagum, gimana liat kapelnya, adem and tenang mestinya. di ricci juga ada gereja, tapi ga sempat mampir.. takut keburu telat wkwkwk

Reth said...

Dimana tuh, deket rumah ya?
Pengen euy dateng, udah lama neh jadi anak murtad :(

evancelia-mom said...

Lili >>> waa ngak berani foto didalam takut diomelin susternya hihi

Lina >>> Kapelnya teduh,hening dan damai bgt. Cobain deh datang lagi sekali kesana pasti mau lagi mau lagi hihi

Suy >> Wah kalau di ricchi mungkin gua bisa lebih napsu liat tukang jajan nya kali yah hehehe

Reth >>> Deket sekolah anak gue Reth, makanya tobat jg jadi anak murtad mulu hihi

evancelia-mom said...

Lili >>> waa ngak berani foto didalam takut diomelin susternya hihi

Lina >>> Kapelnya teduh,hening dan damai bgt. Cobain deh datang lagi sekali kesana pasti mau lagi mau lagi hihi

Suy >> Wah kalau di ricchi mungkin gua bisa lebih napsu liat tukang jajan nya kali yah hehehe

Reth >>> Deket sekolah anak gue Reth, makanya tobat jg jadi anak murtad mulu hihi