Wednesday, May 07, 2008

Gigi Evelyn copot

Sebenarnya udah dr kapan hari kata Evelyn gigi depannya goyang , tapi krn gua tunda2 terus akhirnya 2hr yg lalu dia bilang sakit kalau makan , kasian jadilah akhirnya Senin malam kmr ini , pulang kantor ketemu ama misua di Gajah Mada terus kita makan di Platinum dulu terus langsung jemput Evelyn ke dokter gigi .

Di dokter gigi heboh bgt tuh anak kelakukannya secara dia tuh suka nonton film Mr. Bean dan ada salah satu episode yg ttg Mr. Bean yg ke dokter gigi dan main kursi duduknya yg bisa di tinggin-in dan diturunin gitu , nah begitu dia udah mempelajari tombol mana yg untuk tinggi-in kursi dan turunin , si Evelyn udah action spt si Bean , pencet sekali kursi nya naik hihi.. dia ngikik2 , pencet lagi kursinya turun .... sementara si dokter lagi sibuk bentar ngomong di telepon , si Ev sibuk mainin kursi duuuh kelakuan udah spt Mr. Bean aja .
Akhirnya selesai ngomong di telepon , dokter nyamperin si Ev , nah gua liat muka EV dah tegang banget takut kali yee. Soalnya gua aja dulu pas kecil paling takut dan emoh kalau ke dokter gigi , dengar bunyi bor nya si dokter gigi dulu , gua udah bisa nangis2 dan berasa ngilu , trauma krn dulu si dokter gigi gua ngebornya ngak pake perasaan jadi suka kena gusi dan ngilu , kalau skr mungkin dokter gigi udah lebih canggih kali .
Kata dokter harus dicabut krn gigi barunya udah mulai mau tumbuh jadi spy tidak menganggu pertumbuhan si gigi baru kudu dicabut.Yaah pasrah deh gua , gua bilang ke Evelyn gpp lah ompong bentaran doang . Gigi yg goyang kali ini tuh 2 gigi depan , bbrp bulan yg lalu 2 gigi bawahnya , habis Evelyn dulu gigi bawah goyang , ngak lama Celine juga begitu gigi bawah goyang. Sekarang giliran Evelyn gigi depan goyang , pasti nanti ngak lama lagi si Celine jg bgt, krn umur mrk ngak terpaut jauh cm beda 15 bulan saja.
Yasudlah dicabut akhirnya hehehe .. dan skr gigi nya ompong deh hehehe tapi dimata gua tetap lucu dan cakep hehehe ya iyalah anak gua gitu.

Kata dokter mmg udah waktunya umur 7 tahun gigi susu pasti tanggal semua , untung kmr ini di cek semua gigi geraham bagus . 2 gigi bawah yg bbrp bulan lalu copot juga dah tumbuh walaupun belum sempurna letaknya tapi kata dokter gigi buat anak kecil gpp nanti akan bagus sendiri.

2 comments:

yanti said...

wahh hebat, udah pernah dicabut gigi masih berani ke dokter gigi. gw aja yg setua ini, trauma kalo cabut gigi.. nawar, minta ditambal.. walaupun lobangnya dah segede kawah gunung merapi kekeke

Anonymous said...

wuah anak2 mah emang kudu dibiasain ke dokter gigi yak.. biar giginya bersih..ga kayak gw, doyan ke dokter gigi karena gigi rusak semua hehehe :)

btw giginya dibuang ke atap ga? :)