Tuesday, April 01, 2008

Lempar Bola

Judulnya keyen yah lempar bola , eiits tapi jangan salah ini sama sekali ngada hubungannya dengan olah raga Volley kekekeke.... yang mau gua bilang ceman 1 sih , kantor gua tuh edan terutama di divisi gua . so far sih gua liat yg normal ceman gua dan babe gua hahaha... eh salah ding tambah teman2 gua anak audit yg gokil abis , diluar itu gua speechless deh .

Udah ah gua ngak mau cerita sih ceman mau ngedumel dikit aja , lempar bola itu artinya level atas ngak bertanggung jawab malah lempar bola ke gua gitu pdhl apalah awak ini.
Jadi dari situ gua melihat sih karakter orang yg pengecut , dan juga respek gua tuh ilang udah ama eloo , tadinya biar lu gimana pecicilan juga gua masih mau aja tapi kmr itu apa yg lu defend itu bikin gua gak ada respek ama elo.

Hihi dah ah ... gua ceman iseng posting ini sambil nunggu lunch gua huhuhu gua nitip temen gua beliin gado2 boplo tapi sampai skr belum nongol .

1 comment:

Yossy and Ling said...

ooo.. ini to yg jadi sebab judul YMmu tempo hari. ud abisa ketebak sih :D