Saturday, April 05, 2008

My Saturday

Tadi pagi sebelum ke kantor krn hr ini sabtu pertama makanya jatah masuk kantor , males bgt bangun tidur tadi terus ngak lama hubby bangunin terus dgn cara gangguin gua melulu ya huhuhu pdhl baru setengah 7 pagi , ya sudah krn digangguin jadi udah ngak bisa tidur lagi cuma rebah2an sambil ngobrol , terus hubby bilang makan mie yok dan gua bilagn hayook sapa tatut hihi jadi segera deh gua mandi after doa pagi then dibawah siraman air dingin gua pun mandi dan rasanya segar dan fresh.
habis itu pake baju dan jeans , tas di slempang , dan sepatu teplek udah rapi jali nunggu hubby ,sebelumnya of course cium pipi anak2 dulu yg masih pada bobo dan tumpang tangan .

Kita makan mie wewe itu mie medan di jl.ketapang , dan bungkus buat teman2 kantor gua yg nitip soalnya tadi pagi dah sms kalau mampir di mie manapun tolong bungkus xixixi .. secara teman gua semua sama spt gua doyan semua mie. dan mie yg ada di daerah gua tuh banyak bgt dari mie medan sampai mie bangka kekekeke
After that gua ke kantor deh . tapi kalau sabtu agak santai dah jadi bisa bw bw , ngopi-ngopi, ym-ym sambil nunggu jam pulang .

Yg gua sebelin tuh temen gua si R , yg pernah gua cerita kalau dia itu org yg paling menyebalkan , bbrp hr yg lalu anak buahnya mau pulang pdhl ngak tenggo juga dah jam setengah 7 malam, yg ada besok nya dia dipanggil dan di damprat , terus hr ini dia menyelinap pulang diam-diam huuuu sebal bgt liat muka dia tuh. Ngak tau pula pd saat anak buah lagi dikejar dead line mau presentasi , dia tinggal enak enak terima hasil dan ngambil kredit bahwa dia yg cape2 bikin .

Yasud , bentar lagi gua mau pulang , sebenarnya gua pengen bgt nonton film bioskop one missed call itu , tapi nanggung bgt jam tayangnya.Coba liat deh kalau keburu kalau ngak keburu terpaksa ngerayu hubby nemenin tapiii hubby gw ngak suka nonton film horor gitu , dia bilang rugiii bandar kalau udah bayar , di takut2in pulak . Jadi gua mesti nyari teman buat temenin gua nonton film yg hubby gua ngak suka nonton xixixi

4 comments:

Anonymous said...

Lis..kalau kita berdekatan pasti nonton bareng terus pile-pilem yang hubby kita nggak suka he...he..he.....Happy Sunday yah....GBU.

Yossy and Ling said...

lah km kan bisa ajak aku nonton bareng :)

Patty said...

Emang bener tuh masa dah bayar mahal2 kita teh masih ditakut2in. Mending nonton komedi or drama aja hyuukkk hehehehehehe...

evancelia-mom said...

Vivi >>> Wah iya yah kalau kita deketan bisa2 tiap kali aku minta kamu temenin nonton hihi

Linx >>> tapi kapaan wong datang ke Jkt aja ngak pernah mana iso ajak kamu nonton bareng huuuu

Patty >>> xixi.. tapi gua tuh addict nonton film horor , kelainan kali yah hahaha