Monday, April 07, 2008

Wiken

Kemarin ini sehabis pulang gereja , kami berenang di prisma - kedoya. enak bgt sepi serasa milik sendiri hihi . Nyokap gua juga ikut berenang , nyokap mmg ngak bisa berenang dan selama ini lagi belajar tapi nyokap gua selama ini belajar berenangnya di Apartemen koko gua di Mediterania HW , cuman kt nyokap disitu dalam jadi agak susah belajar nya ditambah guru les berenangnya tuh ngak niat bgt ngajarnya , sepertinya ceman mau duit doang jadi nyokap akhirnya berenti dan belajar sendiri.
nah di Prisma ini enak krn kolam renangnya ngak dalam bgt ceman sedada gitulah jadi nyokap bisa belajar sendiri tanpa takut tenggelam, pelan2 gua ajarin dia berenang sekalian juga ngajarin Evelyn , dan disitu ada kolam kecil jadi mrk bebas bgt main2 .





So kmr ini gua siapin bekal , mpek2 , somay , bihun goreng buat makan disana deh hihi. Pulang gereja langsung jalan kesana berenang sampai agak sore an dikit terus setelah selesai kita ke Duta Garden , rumah gua yg gua kontrakin . Utk kasih tagihan biasa mau nagih nih ceritanya jadi agak semangat hahaha...
Sampai disana biasalah yg kontrakin rumah gua tuh agak cerewet , ini kebalikan banget dr biasanya , biasa kan seharunya pemilik rumah yg cerewet yah , ini mah si nci medan yg kontrak rumah gua yg bawel , tiap kali gua datang komplen melulu yah inilah ngak bagus, ya itulah ngak bener bhee....
Eh dasar pokoknya waktu gua sewain tuh rumah ke elu , semua dalam kondisi baik2 ngada yg rusak , kalau rusak dikit mah ya wajarlah , yg tinggal kan lu - lu org juga , yg rusakin juga lu - lu orang juga .
Pdhl gua udah tmsk baik , kenaikan harga sewa tiap 2th sekali krn mengingat mrk keluarga kecil dgn 3 anak dan cuma ngandalin lakinya yg kerja tapi dasar nih udah ketemu pemilik rumah yg baik spt gua ( cie.... ) qiqiqiqi.. tiap kali gw kesana sampai capee deh denger si nci komplen , akhirnya terakhir kali gua dtg gua saklek-in aja , coba aja bandingin ama rumah temen laki gua yg beda blok doang ama gua , mrk harga udah mahal , ukuran rumah lebih kecil , gua itu udah baik rumah gua dah dijadiin spt apa gua jg diam aja , udah pasrah liat dinding rumah gua jadi dekil , kawat rumah gua yg copot ngak diganti mau nunggu gua huhuhu.
Kmr ini gw jutek-in aja lah , dasar mmg susah kalau ketemu medan , hayaah...
Selesai memberikan kwitansi , pulang deh kita ke rumah. Terus malamnya ngak kemana2 tapi musti mantengin Evelyn yg lagi ulangan . Tiap malam sehabis pulang kerja , makan dan mandi pasti gw , Ev dan Celine belajar deh. Kasih soal ke mrk , ngajarin mrk dan gw enjoy bgt menghabiskan waktu bersama mrk dgn cara demikian.
Dan malamnya tidurnya pada pulas deh .

5 comments:

Anonymous said...

Lis, itu kolam renangnya kayaknya enak banget..sepi...kolamnya paling dalem cuma sedada ye? gak lebih ? ( gue sich pengennya dalemnya sampe 2 meter..) trus, klo gak keberatan bole minta alamatnya gak ? thank's...

Patty said...

Poto lue pake bikini mana lis ??

Susan Harsono said...

udah rasain belum kalo pas anak2 libur, dan nikmatnya ga perlu temenin mereka belajar hihihi..

evancelia-mom said...

Anonymous >> boleh aja sih tapi ini sapa yah ? kolam renangnya di kompleks Prisma itu dekat Ranch Market, kedoya. kalau ngak jelas juga boleh tanya lagi yach.

Patty >>> hahaha takut digrebek Pat

Susan >>> Wah nikmat bgt kalau ngak perlu ngajarin anak2 hahaha udah kok udah ngerasain .

許 玲 玲 said...

lhoh katanya waktu itu pake bikini 2 pieces? *gosipp gosipp*
kl uda gini ga perlu ngimpi punya pool sendiri ya. secara kan uda milik sendiri kalo keik gitu :D