Wednesday, April 09, 2008

Sate Asap

Tadi siang gua lunch sate asap , mantabb deh , endang bambang boow... hahaha . Btw kenapa namanya sate asap , itu nama dr gua , dikarenakan kalau kita lewatin kios si abang itu ngak pagi ngak siang ngak malam selalu penuh dgn asap that's why gua julukin dgn nama "Sate Asap" hahaha..
Sayang lupa di foto saking keburu napsu pas sate seporsi datang udah langsung gua sikat habis hihi.
Letak posisi si kios Sate ini pas di tikungan jalan sabang , dan gua pernah lagi makan gua liat ada kru dari TV swasta T***S TV yg lagi shoot itu sate plus makan makan disana , sayang kita orang ngak ke shoot waktu itu hahaha ...

Selain Sate ayamnya , menurut teman gua Sate kambingnya mak nyos , sayang coy gua ngak suka kambing krn bau bandot hahaha.. terus gule kambingnya juga oke loh krn gua liat kuahnya tuh kental bgt dan rasanya gua rasa mantabbbs soalnya teman gua makan sampai keringatan gitu .

Jam 12 teng gua dan 3 teman gua segera siap2 , at the last minute tiba2 babe gua manggil gua suruh follow up urusan bank . *lemas deh* , yasud gua telponan dulu ama org bank , polow up apa yg babe minta , ini - itu , bla..bla..., masih dgn mengepit telepon dan nulis nulis note di post-it , ym gua muncul sampai penuh layar kompie gua , xixixi ...... bgt selesai , masuk ruang babe , report bla..bla..bla...
and respons babe senyum lebar dan ceman bilang gud . langsung dah gua nyambar dompet dan ngacir hihihi.

1 comment:

Yossy and Ling said...

untung yg disamber dompat bukan babe sekalian