Monday, May 12, 2008

The Jungle

Hari Minggu biasanya habis pulang gereja kita berenang di Prisma. Itu loh pernah ada yg tanya ttg alamat Prisma , letaknya dekat samping jalan tol kebun jeruk ngak jauh dr RS Graha medika dan lewatin ranch market , masuk ke perumahan Prisma , itu di sport clubnya.

Tp hr ini tumben , my hubby bilang sekali2 ganti suasana yuk , kita ke The Jungle. hmm sounds interesting. bolehlah pikir gua sapa tatut hihi... malamnya beberes biarpun bahu gua sakit , ohya dr hari jumat bahu gua udah sakit sptnya salah bantal , sampai hr minggu ngak sembuh pdhl udah gua pakein counterpain. dan skr masih apdet dgn bahu sakit , tadi sih my hubby bilang dia bakal daptarin dokter syaraf , soalnya bahu gua udha agak bengkak dikit jadi sptnya mendingan ke dokter drpd ke tukang urut.
Waktu bahu bengkak ini , komentar hubby gua tuh nyebelin bgt "emangnya lu manggul beras , kok bisa sampai bengkak kekkeke" dodol bgt sih namanya juga salah bantal mene eke tehe kalau bahu gua bisa sampai bengkak gitu huhuhu...

Terus pulang gereja meluncurlah kita sekitar jam 11 kurang gitu ke bogor dan sampai di the Jungle kurang lebih jam 12 lewat dikit. Ngak susah nemuin The Jungle krn petunjuknya lumayan jelas dimulai dr pintu toll masuk bogor dipandu terus sampai ke perumahan bogor nirwana yg sejuk dan aha .. sampai .
Evelyn & celine cukup antusias tapi baru di pintu masuk , gua agak ragu secara orgnya banyaaak bgt dan ngak teratur jadi dimana mana banyak org gelar tikar , bawa makanan sendiri dan lebih kaget lagi pas di kamar ganti , melihat org bilas ngantri.
Ini beda bgt dr bayangan gua dgn Prisma soalnya klau disana mah sepi dan enak serasa kolam sendiri kalau ini astaga...
Tiket masuk hari biasa 30.000 dan wiken atau libur 50.000 , anak kecil yg tinggi badannya dibawah 80 cm free tiket masuk , Evelyn dan Celine tingginya 120 cm so sudah masuk harga 1 tiket org dewasa.
Di kamar ganti , nah ini juga bikin bingung secara gw ngak pernah pake locker yg pake koin gitu , jadi maklum masih agak ndeso hahaha.. habis kalau di prisma atau kedoya sport club tuh kita mah kaga perlu pake locker , yg ada kita taruh barang kita dekat kursi di kolam saja hahaha...
Locker di sini agak bingung dan kalau kata gua ngak praktis bgt yah , jadi kita kudu milih locker yg ada kuncinya terus kita masukin barang2 kita ke locker dan tutup pintunya masukin koin ke lubang yg ada di tiap locker dan otomatis kuncinya bisa di geser dari unlock ke locked.
terus gua lupa , udah dibilang cukup sekali aja bisa di kuncinya , dgn kepo nya gua buka lagi buat ngetest ini , eh ternyata kuncinya udah posisi terkunci ngak bisa di geser buat ngelock lagi , OMG ... sementara Ev dr tadi yg turut memperhatikan udah warning ke gua dan pas ke lock gitu komentarnya "yah mami sih kan udah dibilangin jangan dibuka lagi hehehe" yasud , gua suruh dia beli koin lagi didepan , 1koin=10,000. huuuu.... terus udah gitu ngak berani buka lagi krn 1 koin itu ceman buat sekali buka dan tutup. Jadi kita ngak bisa buka tutup locker seenak perut kita gitu.
Terus ttg kolam nya , enak sih , banyak kolam nya , dan permainannya . tinggi kolam juga ngak tinggi2 bgt ceman sedada Evelyn jadi kita bisa jalan menyusuri kolam yg panjang berliku spt kolam arus yg di ancol itu. fun banget sih dan enjoy ... kelemahannya adalah terlalu ramai hahaha kebetulan kmr ini ada rombongan tour bbrp bis gitu jadi rame bgt dan pertama2 sih agak bete tapi stl penyesuaian , udah mulai enjoy juga. pertama tuh betenya krn kita suka ditabrak sama ban renang yg gede bgt yg mostly semua pake itu , terus hubby sewa juga dan hihi ternyata asiiik juga duduk di ban gede gitu hahaha...
Kita juga bawa bekal sendiri jadi bisa makan , duduk nya terpaksa di rumput ber-alaskan ban , bekalnya mpek2 , otak2 dan beli baso kuah disana . enak krn ternyata berenang di alam pegunungan gitu menyegarkan , biarpun dinginnya itu loh bbbrrrr... ngak kuat tapi kalau kita aktif berenang di kolam nya , ngak berasa dinginnya. hehehe
Setelah selesai berenang dan nyobain semua kolam , kita berbenah dan sekali lagi gua bingung krn ngantriiii kamar bilasnya bujubune rameee booo... terpaksa asal bilas , terus nga perlu pake kamar ganti deh langsung tukar ditempat hahaha... cewek semua ini gpplah , toh gua liat semua juga gitu.
Dan setengah lima kita ninggalin the jungle dan makan ngohiang dulu hehehe terus pulang deh sementara anak2 di belakang pada tertidur sampai di Jakarta. Dan sebelum pulang ke rumah , kita mampir dulu di kwetiau kesukaan gua dan misua gua , beli bungkus buat makan dirumah soalnya ngak masak hehehe... what a nice wiken biarpun bahu ini sakit huhuhu, perasaan tadi pas berenang ngak berasa tapi pas malam hari mulai berasa sakit lagi .
Kata orang salah bantal , bantal musti dijemur , jadi berpikir kenapa begitu yah hehehe.. kalau kita salah urat pasti deh bantal kita yg dijadikan kambing hitamnya hahaha . Jadi keinget dulu pas masih smp atau sma , kalau salah urat gitu pasti nyokap bilang bantalnya harus dijemur terus ngak lama bantal gua yg penuh iler kekeke ngak deh ding digebuk gebuk ..
Tapi ini sptnya bukan salah bantal deh krn udah menahan sakit dr hari jumat sampai skr , mudah2an nanti bisa cepat sembuh huhuhu...

1 comment:

Chika said...
This comment has been removed by the author.