Tuesday, May 13, 2008

Ke Dokter

Kemarin akhirnya gua ke dokter syaraf , duileeee nunggu tuh dokter lama banget . Untung gua sempat pulang ke rumah , mandi , makan dan jam 8 an gitu gua ke dokter diantar hubby krn ngak jauh2 bgt dan dokter ini adl dokter langganan keluarga gua dr dulu.

Dokter ini baik banget sebenarnya , justru krn tll baik jadi dia tuh ngelayanin aja ngobrol tiap pasien , menyebalkan banget deh. 1 pasien tuh bisa 20 menit gila aja kan kalau pasiennya ada 50 org , apa ngak semaput kalau ada yg sakit parah tuh.
Gua termasuk salah satu yg udah hampir semaput deh tungguin tuh dokter, secara bahu gua sakit bgt dan posisi gua tuh miring kiri sakit uratnya ketarik , miring kanan juga sakit , duduk lurus juga salah uratnya ketarik jg, semua posisi dah dicoba kecuali posisi jungkir balik hehehe..

Jam 8 gua udah duduk manyun sambil nahan sakit , sementara gua dengar di dalam tawa pasien yg lagi ngobrol berderai2 , dalam hati gua dah mengumpat melulu nih " dasar pasien centil , ngak tau diluar masih banyak orang nunggu , ngobrol sekenanya , @#$& !!! bikin gua bete , mana banyak nyamuk , maklum dokternya praktek di rumah lamanya. jadi rumah tempat tinggal dulu yg lama dijadikan tempat praktek , pdhl rumah lamanya tuh model rumah tua gitu besar tapi sayang ngak dirawat jadi jelek dan kumuh , cm ditempatin oleh asistennya beserta keluarganya.
Sambil nunggu dgn terkantuk2 gua-nya dan sementara misua gua sih oke2 aja tuh ngobrol dgn asisten si dokter sambil nonton thomas cup. Dari jam 8 , jam 9 , jam 10 .. buset dah kapan waktunya gua nih dalam hati gua mulai ngomel lagi . Ya udah lah drpd gua senewen sendiri akhirnya gua habiskan waktu dgn menghitung omset si dokter hihi
1 pasien = 150.000 , praktek pagi ada 30 org lebih , taruhlah misal nya praktek pagi hari itu 30 pasien ( kadang bisa 40 orang ) ditambah malam hari tuh ada 50 pasien dan kmr tuh ada loh pasiennya segitu jadi total pasien sehari 80 orang = 80 x 150.000 = 12.000.000.- gileee bener , itu sehari loh kalau sebulan jadinya 300 juta belom lagi ditambah praktek tuh dokter di RS Medistra dan Siloam , buseeet .... bikin ngiler aja hahaha.. tapi gua tetap memilih yg biasa aja ah xixixi soalnya pendapatan segitu pasti disertai dgn pengorbanan, pengorbanan berupa kurang tidur , jarang kumpul dgn keluarga.. tapi ya that's a choice. pilihan hidup dan tidak semua sempurna dan bisa kita dapatkan .

Jam 11.30 malam akhirnyaaaa giliran gua deh , naik ke tempat periksa ,periksa sana sini , tanya sana sini , terus tau tau di suntik , sakiiit boo.. main tancep aja terus duduk konsultasi sebentar , nah si dokter mulai ngajakin ngobrol lagi , heran euy .. ini udah setengah 12 malam looh dok dalam hati gua , kok yah masih kuat aja tuh bibir senyum dan ngajakin org ngobrol . terus ditutup dgn bayar , ini agak berat juga keluarin duit 150.000 dr dompet hehehehe... ngak lupa minta kwitansi buat medical remburse gua then selesai . legaaaaanyaaa...

Ke Apotik jam 12 malam , untung deh gua tinggal di mangga besar hahaha , yg artinya makin malam makin hidup .. terbukti dari apotiknya saja jam 12 malam masih ramai hihi yah rame dgn org yg beli obat lah , ada juga yg beli hm... sarung hehehe bukan sarung cap gajah tapi tp ini sarung pelindung yg lain. Terus selesai beli obat diajak hubby makan bubur kwongtung di pecenongan , enak , malam2 gini eh dah pagi dini hari gini makan yg hangat2 sambil ngobrol terus pulang dah.
Di rumah anak2 dan nyokap dah bobo, terus selesai cuci muka , makan obat glek... pake salep yg dikasih dokter , disuruh dibalur di tempat yg bengkak dan misua yg balurin hehehe , terus gua langsung bobo ..Zzzz..Zzzz ...

Dan hari ini gua bangun agak segaran krn urat gua ngak sakit lagi horee.. eh masih sih tapi ngak sesakit kmr nyerinya , hr ini mendingan cm masih belum bisa nengok ke kiri masih agak kaku dan sebelnya ketemu teman kantor tuh jahil semua , suka manggil gua biar gua nengok2 gitu , menyebalkan bgt .
Tapi ngak mengurangi hepi gua krn sudah ngak sakit lagi , sakit itu ngak enak , kita kerja ngak optimal , maunya marah melulu , dan ngak bisa fokus ke anak gua gitu . Thanks God krn sudah menyembuhkan .

5 comments:

Anonymous said...

Si Dokter doyan bgt yak ngajakin ngobrol, herannn...
ekekekekek :P

Anonymous said...

gileee..lama banget nunggunya yak? sampe bisa itungin omset tuh dokter hahaha :) gw paling ga sanggup kalo nunggu lama2 di dokter.. bettteee hehehe :)
moga cepet sembuh yak :)

evancelia-mom said...

Reth >>> ngobrolnya ngada capeknya dari A-Z diladenin.

Fun >>> thank you dah mendingan kok. hehhee ngitungin omset dokter bikin ngiler.

Chika said...

Cepet sembuh ya Bu..... sekarang pasti dah bisa tengak tengok lagi yach.... (pengorbanan yang tidak sia-sia) hehehehe

Yulian said...

Lis, bole tau ama dr syaraf sapa? pengen bawa nykp gw nih, soalnya bahu beliao suka tegang gitu sampe ga bisa nengok kiri :(
thanks yaa..
skrg dah sembuh donk?