Wednesday, May 28, 2008

Naik Gaji

Akhirnya bulan ini gajinya nongol angka baru hihi.. Thanks God walaupun kenaikannya ngak sebesar tahun lalu tapi bersyukur masih ada kenaikan di tengah inflasi harga2 barang. Ya iyalah tahun lalu mah karyawannya cm bbrp , kalau skr mah udah 2000 orang belum lagi yg di gallery yg tersebar di seluruh mall dan kantor cabang yg tersebar di seluruh pulau Jawa tambah lagi skr kita sedang ekspansi juga ke pulau Sumatra dan Kalimantan.

Jadi bersyukur banged gitu hehhee , terus gaji baru langsung gua split , buat perpuluhan , buat ditabung , buat operasion sehari2 , buat nyokap gua dan sisa nya buat gua jajan hehehe , tentunya nanti ditambah lagi uang bulanan dr my hubby juga jadi mau dibilang kelebihan sih enggak , dibilang kekurangan jg enggak , intinya bersyukur sama Tuhan bahwa masih diberikan berkat berlimpah .

Buat Nyokap tiap bulan mmg selalu gw kasih , dan kalau gua terima thr , bonus , naik gaji atau dapat yg namanya bonus plus maupun dr pribadi boss gw , gw kasih lebih lagi ke nyokap gw . Krn gua sayang ama Nyokap gua dan gua usahakan membahagiakan dia walaupun amount yg gua kasih tuh ngak gede2 bgt. Kalau kita pikir lagi orang tua kita kan membesarkan kita dgn susah payah , kita sendiri udah sbg org tua pasti ngertilah dgn segala pengorbanan yg kita lakukan buat anak kita , dan skr ini gua ngerti banget dgn perasaan Nyokap dulu pas ngebesarin kita orang.
Jadi gua usahakan skr ini slalu membuat Nyokap bahagia. Makanya gua tinggal ama nyokap gua , tujuan gua cm satu : gw ngak mau jauh dr Nyokap , Nyokap ngak kesepian , Nyokap kalau kemana2 ada laki gua yg anter jemput , sabtu - minggu Nyokap ngak sendirian selalu ada gua sekeluarga yg nemenin , jalan2 dan makan di luar .

Mungkin ada sebagian org yg suka pergi tanpa ngajak nyokap / bokap nya kemana2 , gua ngak ngerti sih krn sering nya tiap hr minggu gua pulang gereja bareng Nyokap , kita suka makan sama2 kadang dimsum dan suka liat kakek nenek makan berdua saja tanpa ditemanin keluarganya atau di gereja hanya ada si oma sendirian tanpa ada yg nemanin, kacian euy liatnya.
Tiap2 org mmg beda sih pemikirannya , kalau gua pemikirannya selama Nyokap masih ada , gua usahakan membahagiakan dia , gw ngak mau pengalaman dgn Bokap , belum sempat membahagiakan dia , Bokap gw keburu dipanggil Bapa di Surga.
Kebetulan topik di gereja gua sudah 3 minggu ini ttg orang tua. Dan lagi pada dasarnya gw jg percaya hukum tabur tuai , kalau kita skr memperlakukan org tua kita dgn dingin , kasar , cuek , ngak perhatian , pelit , pdhl kita kecukupan , one day nanti anak kita besar akan mengikuti dan meniru , dan saat itu perbuatan yg kita lakukan akan kita tuai.

Tuh kan gua jadi mellow hahahah , eniwei gua sayang ama Nyokap gua dan keluarga gua. Btw gua dah booking buat liburan sekolah di bulan juni nanti , di Gunung Geulis , krn yg outbond sekolah Ev kmr ini ke G.Geulis gua liat enak suasananya , cottagenya juga enak , dan kmr gua brosing dan telp , oke deh langsung booking cottage 2 kamar , rencana nanti gua , hubby, anak2 , Nyokap dan pembokat gua boyong semua dah hihi... Anak2 hepi bgt , ada pantry dan bisa buat masak2 . Oh yah dan tgl 3 nanti gua cuti krn Celine ada acara perpisahan .

7 comments:

fanvin said...

congrats ya atas kenaikan gajinya, so...gua kecipratan apa lis ? hiihih

evancelia-mom said...

haaha kalau kesini ya kecipratan dong. wes balik toh ?

Patty said...

Aciiikkk traktir donk yg naik gaji !! Dyuhh taon ini gua naik gaji juga gag ya ?? *H2C*

Wahh lue kl pergi rombongan juga yak ?? Idem ma gua. Rombongan gua malah lebih gede lagi. Ada nyokap, Ade gua 2 org, ponakan 1 & suami ade gua + pembokat. Rameee kannn

Susan Harsono said...

wah...udah naik BBM, naik gaji lagi, senangnya dirimu ... :)

Anonymous said...

Waaahhh cenengnya yg dapet naek gaji, trus kapan traktir Rethanya? :P

Anonymous said...

kita2 diajak doonnnkkk.... :)
makan2 dimana neh? :)

Cm4nk said...

Wuih.. berbakti bener ma ortu Kkkkk ...
*salut*