Thursday, June 12, 2008

Celine graduation

Hehehe keren banget yak anak TK aja pake graduation , Minggu lalu ada acara perpisahan mrk jadi gua cuti menemani Celine , pas mengajukan cuti ternyata masih banyak sisa cuti gua ada 24 hari dan komentar boss gua wah cuti kamu masih banyak harus diambil kalau enggak nanti hangus , tapi terus di ralat lagi oleh si babe , eh tapi kalau ngambil jgn sekaligus yak , ambilnya 1-2 hari aja hehehehe takut dia kalau gua ambil sebulan langsung .

Acara perpisahan dilakukan di Alam Sutra Piknik Park , ngak gede2 bgt sih tempatnya tapi kolam renang anaknya lumayan lah , not bad dan yg penting Celine tuh have fun banget disana dgn teman2nya semua.
Terus selesai acara perpisahan , hari senin kmr ada acara foto pake toga , ternyata pembokat gua rada eror , si Celine pdhl dah didaptarkan utk foto tapi pembokat gw kaga ngerti jadi tetap dipaksa pulang si Celine , ngamuklah si Celine sampai rumah nangis dan jerit2an sampai si pembokat gua mokal dan telp gua di kantor , dan gw jg ngak bisa menenangkan si Celine krn dia kalau lagi ngamuk susah diajak ngomong , setelah bbrp jam gua telp lagi kerumah ternyata sudah baikan dan ngak nangis lagi. fiiuh lega gua soalnya sifat nih anak keras jangan liat mukanya kalem gitu tapi adatnya nurunin gua keras bgt hahahah beda dg Evelin , biar bandel si Ev ini kalau dikasih tau dia nurut dan lagi semarah apapun kalau gua telp ke rumah dan mau bicara , dia pasti akan terima telpon ngak spt si Celine , mungkin jg faktor anak bungsu kali yak ? tapi gw juga anak bungsu perasaan sih ngak gitu dulu hehehehe ....
Malam hari gua tanya baik2 , dia bilang gini " habis si mbak Ami tuh jahat , aku kan udah bilang aku mau foto wisuda dipaksa pulang ngak usah foto katanya , semua teman aku udah foto tinggal aku doang" ooalaah dasar tuh si Ami eror , dah gua bilangin , emang susah kalau bolot hahaha , ya sudah terpaksa besok harinya gua ijin setengah hari jemput celine pulang sekolah dan nungguin dia foto , secara tuh juga di foto nanti ternyata di tanyain mau ukuran brp R foto nya gitcuu loh . Dan pas di foto itu si Celine tuh luccuuu banget dan imuuut deh , sayang gw ngak foto pake kamera gua krn gua tinggalin semua hape cm bawa hp smart gua biasa org penting hahaha kalau ijin tuh jg suka ditelponin dr kantor , jadi gw kemana2 biasa cm bawa smart gw krn biasa org kantor telp pake smart .

Sampai di kantor untung si babe juga datang telat , pantes tadi gw sms dia ngak balas oke gitu ternyata niat kita juga sama mau datang telat hr ini kekkeke...

Dan hr ini lagi lagi error dah , nyampe di sekolah Celine ternyata libur boow... kosong , gua bilang ke celine " emang libur ? baru dia bilang " iya Mi , libur. OMG , gubraxx deh gimana toh nak nanti kalau SD semua informasi ngak nyampe di gua , suseh juga punya pembokat bolot bolot semuanya , untungnya gua baik hati gitu kalau ketemu org lain dah di omelin kali , habis semua pengumuman apapun ngak pernah nyampe di gua , payah nih.

Dan besok semua pada ngambil raport , baik Celine maupun Evelin. untuk Evelyn gua gak tll khawatir dan gw yakin dia pintar dan selama ini juga ulangan nya bagus , tp semua ngak lepas dr pengawasan gw juga , krn namanya juga anak anak kalau kita lepas tetap main main . Mrk masih anak anak , mrk belum tau apa itu tanggung jawab jadi tetap harus org tua yg memegang peranan kecuali kalau dia mulai dewasa-an dikit . So far selama ini kalau belajar dibawa enjoy aja tapi tetap gua pantau , nga bisa bilang kita yakin anak kita bisa so .. kita lepaskan gitu .

Oh yah satu lagi gua lagi jualan boneka anjing , jadi boss nya laki gw tuh punya pabrik boneka yg khusus eksport boneka ke Italy dan ceritanya tuh pabrik dibubarkan krn partner boss nya misua tuh ngak beres , suka nambah modal melulu jadi akhirnya setelah bubar, sisa 700 unit boneka oleh boss misua terserah karyawan mau ambil brp dan dijual murah banget .
So misua gua ambilin buat gw dan gw bawa ke kantor utk gw jual. boneka tsb hidup bgt dan spt anjing beneran jadi yah sudah gw bantu2 tawarlah hehehehe.. lumayan dpt uang jajan sedikit , dijaman serba susah gini , kita kudu kreatip dikit cari tambahan , jadi buat makan sehari2 ngak kepakai uang di atm kita kekeke... uang nya kita tabung buat jalan jalan hahhaa , gw dah booking di Gunung Geulis , waktu yg gua outbond ikut sekolah Sanmar itu gw liat cottage disana bagus dan enak , secara di lembah hijau sudah bosan yah , jadi mau cobain di G. geulis dan gw dah book buat jumat depan.
So Jumat gw cuti lagi krn mau ajak anak2 jalan jalan dan nginap 2 malam 3 hr . excited bgt deh hahhaa.

Sabtu ini misua gua balik ke Bangka , huhuhu.. gw ngak ikut krn ngak suka bgt pulang ke sana soalnya cici misua balik dr Amerika dan pulang bangka juga jadi semua saudara misua ada 6 org pada balik Bangka juga buat reuni. Biasalah org Bangka tuh suka bgt ngumpul2 tapi gw biar udah nikah 9 tahun dgn org Bangka masih belum bisa sepenuhnya adaptasi dgn adat mrk hahhaha mungkin dalam hati mertua gw tuh bilang si Lisa tuh mantu paling kurang ajar wakakaka habis gw paling ngak suka basa basi , apa adanya , terus ketemunya sama ipar2 gw yg reseh2 semua , dan cici misua tuh jg rese menurut gw sih , suka ngomong hal yg ngak penting.
Jadi tiap ada acara apa di Bangka , gw ngak pernah pulang , biasa misua gw sendiri aja .
Tapi ada untungnya juga krn jarang ngumpul sama keluarga mrk , ternyata mrk suka ribut sendiri hahaha, bbrp bulan lalu si Aiti ( ipar no. 2) berantem ama Wiwi ( ipar no.4) , terus sebelumnya juga si Aiti ini lagi hehehe emagn ini biang kerok dalam keluarga berantem dgn Indri ( ipar no. 3) , wah kalau Indri ini bener2 biang nya biang kerok dlm keluarga besar misua gw hahaha. Ipar gw yg satu ini si Indri manis di mulut tapi hatinya tuh gelap ngak bisa kita raba . contohnya aja dia paling maniiis bgt kalau ada mertua , tapi bgt mertua gw ngada , dia langsung ngejelek2in mertua . *sigh* sampai skr knp ada org spt itu gua jg ngak habis pikir , krn gw sendiri pada prinsipnya kalau mmg dah ngak suka , gw ngak akan banyak basi dg org itu dan gw itu ngak bisa nutupin ekspresi gw klu ngak suka dgn org , itu akan tercermin dr muka gw yg judes atau suara gw yg udah sengit tapi gw ngak simpan dalam hati , jadi kalau marah yg gua keluarin , gw ngomel tapi gw ngak dendam.

Heheheh panjang bgt yak gw postingnya hr ini . ya sudah gw balik kerja lagi , mau bagi payrol slip dulu deh . Babe gw bgn payrol slip utk level atas tapi sayang nya payrol gw bukan di babe hehehe masih di payrol yg di HRD.

7 comments:

Anonymous said...

foto2 celine graduation mana? :)
wuah loe harus pulang bangka donk sekali2..ketemu gw kek heheeh :)

evancelia-mom said...

Fun >> hehe nanti yah gw lupa bw kamera , fotonya besok pas ngambil raport br dibagiin. Gw sih mauuu bgt ketemuan ama elo , nanti ye klu jadi pulang gw cari elu nih siap siap yaak hahaha

Anonymous said...

Anak jaman sekarang ya, masi tk aja udah ada graduation ceremonial, seru deh bisa ngalamin beberapa kali, lah aku...cuma sekali doang waktu lulus kuliah, ga seru ah. Wkwkwkwk :P

Eniwei,
fotonya dunk ci, si Celine graduation gitu pake toga juga ga ya

Anonymous said...

Lisa, Bianca suka tuh anjingnya... :) Kemaren malem udah diajak bobo. Dikasih nama Dotty, soalnya banyak bintik2nya... :)

Amey said...

anjingnya kek apa lis? ada potonya ga?

Yulian said...

asikk nya uda ada plan buat liburan entar.
ntar bikin cerita kumplitt tentang gunung geulis yaaa :)

kuteekute said...

Halo, met kenal. Apa bonekanya masih ada? Kalau masih ada boleh kirimin foto-foto boneka plus harganya? Via email lebih bagus. Kalau cocok rencana mo beli banyak.