Tuesday, June 17, 2008

Evelyn Naik Kelas


My lovely Evelyn naik kelas , kemarin Jumat tgl 13 gw ke sekolahannya buat ambil raport , buset dah lama bgt , udah datang dr jam 7 pagi , nunggu sang guru masuk kelas jam setengah 8 terus kebagian gua jam 9 , 1 org tua masuk bisa lama banget ngak tau deh ngomong apa sementara yg lain ngantri duduk didepan , akhirnyaa giliran gua juga , masuk bla bla bla .... ambil rapot dan cabut pulang deh .

Thanks God semua bagus bagus dan Evelyn dapat ranking 10 , gua sih ngak terlalu nuntut , bisa ranking 10 gua senang , ngak juga gak papa hehehe...

Sementara my hubby antri raport buat Celine krn tgl dan jam nya sama , jadi kudu bagi dua deh .

Setelah itu baru deh gw ngantor , dan besok harinya laukung gw pulang ke bangka deh , jadi sabtu pagi gua pagi2 musti ke sekolah Evelyn lagi buat daptar ulang dan beli buku , sepatu hitam , total semua 1,5 jutaan deh dan sudah ada pemberitahuan kalau uang sekolah utk tahun ajaran baru nanti naik 20% which is berarti uang sekolah nanti baik Evelyn maupun Celine adalah 600 rebu , kalau 2 anak jadi 1,2 juta . huhuhu ..


Hari Minggu krn misua pulang bangka jadi gw ke gereja bareng anak2 dan Nyokap aja , oh yah ini Celine lagi pamer dgn baju batiknya yg gua beli di mangga dua kemarin ini , gua nya ? beli juga dong hehehe tapi ngada yg foto-in jadi ngak di aplod dulu yee hehehe....

Siang nya gua jalan berdua aja sama Evelyn ke pasar baru , cuci mata aja , ke gramedia buat baca2 dan beli sampul buku plastik , serta beli tempat pensil buat Ev dan Celine , gua tau Ev udah lama suka dgn tempat pensil tsb cm krn harga agak mahal dia selalu mengelak . Tapi mmg gua dah pernah janji kalau dia naik kelas akan gw belikan jadi gua beliin buat dia pdhl dia dah narik2 tangan gua sambil ngomong " ngak usahlah Mi .. itu mahal sayang " hehehe

Ev mmg irit mungkin krn keseharian dia sama nyokap gw jadi dia suka meniru lagak nyokap gw spt kalau pembokat gw lupa matiin lampu , atau tv , dia suka tegur mrk , dan kalau gw buka AC kamar aja dia suka tanya apa baru buka atau udah dari tadi hehehe...

Bbrp hr yg lalu gua pernah beli cheese cake dari Harvest buat Evelyn , dia tanya harganya berapa Mi ? dan gw bilang harganya 17,000 per 1 piece gitu cm agak gede sih , terus dia kaget dan pesan ke gua jangan beli lagi mahal yach , gua bilang gpp kalau kamu suka mah. dan kmr dia sptnya kepengen cheese cake itu dan ngambil dompet dia dan deketin gua yg lagi main game sambil naruh duitnya di meja dan ngomong "Mi .... aku punya duit tinggal 3000 , boleh ngak Mami sisanya tambahin beli cheese cake "? oaaalah anakku sayang ... sampai terharu gw dan suruh dia simpan duitnya .

Mmg dia ngak gua biasakan pegang uang jajan tapi kadang misua gw suka kasih dia uang , dan dari uang tsb dia suka simpan dan beli sesuatu yg dia suka , dan gw ajarkan anak2 juga utk memberikan kolekte dan perpuluhan, biar jumlah uang yg diberikan masih kecil gpp , yg penting dr kecil kita tanamkan kebiasaan utk memberikan yg terbaik yg kita miliki kepada Tuhan.

Oh yah dibawah ini contoh boneka doggy yg gua jual , gw jual seharga 80,000.- boneka ini di eksport ke Italy tapi krn boss misua udah nga mau produksi lagi jadi pabriknya ditutup dan karyawan boleh ambil dan jual , lebih bagus lagi kalau ada yg mau borong masih sisa 200 unit , bonekanya bagus dan spt hidup gitu hehehehe.... kalau ada yg mau pesan boleh , kalau masih sekitar wilayah thamrin , sudirman dan kuningan , bebas ongkos kirim tapi kalau udah jauh2 kudu pake ongkos kirim sih hehehe....

2 comments:

Kevin Lau said...

selamat ya buat Evelyn yg naik kelas.anaknya pengertian ya kalau ortunya cari duit itu susah...

Susan Harsono said...

congratz buat Evelyn.
Lisa...anjingnya kiyut..boleh tuh dikirim ke sby hehehe