Wednesday, July 02, 2008

Akhirnyaaa...

Akhirnya musuh gua resign juga dari perusahaan ini . Yesss *sambil joget-joget* kekekeke.. ngak terkira betapa senangnya hati gua dan jg seluruh anak audit dgn resignnya dia krn rasanya tuh ngak enak bgt dgn adanya 1 org yg sangat tidak menyenangkan di dalam divisi kita apalagi kalau 1 ruangan , bisa bikin sakit kepala ditambah dia itu tipe org yg gak wise bgt , dia suka spread gosip , menjelek2an org hahaha. entah kenapa dia bisa begitu , gw rasa utk level dia sbg manager , at least dia sudah harus bersikap wise dan attitude lebih terjaga bukan malah spt org kampung yg suka jelek2in org.

yah gitulah namanya kehidupan hehehe , teman silih berganti datang di kehidupan kita , kehilangan 1 teman tidak merugikan gw krn masih banyak yg akan datang dan lagi kalau cuma krn gua ngomong sepatah kata yg bagi gua biasa aja tapi bagi dia nendang bgt mah itu namanya sensi , gua itu ngomong apa adanya dikarenakan kadang gua sayang ama teman gua , yah kalau dia mau nanggapin negative terserah sih , dan gua juga tau di belakang gua mungkin gua sedang diomongin hahaha... kumpulin orang , bikin conference dan ngata2in gua hihi... rasanya dejavu sptnya gua juga pernah gitu heheehhe... sudahlah sudah lewat , gua ngak mau bahas lagi dan jg ngak peduli , eniwei gua care dan sayang setiap teman , sahabat maupun mantan sahabat , hehehe.. emang ada yah mantan sahabat kalau mantan pacar sih ada tapi kalau mantan sahabat hm.. ngak tau ah gelap . pokoknya gua sayang semua deh baik teman dlm dunia nyata maupun di dunia maya . dan gua merasa gua ngak pernah musuhan jadi gua rasa ngak perlu baikan kalee yah krn mmg kita ngak berantem hehehehe...
Case closed , gua harap sih ngada buntutnya lagi dah , jangan ada yg merasa ketendang lagi yah hehehe teman gua banyak, kdg sebenarnya bukan si A atau B yg gua maksud tapi tiba2 bisa aja mrk berasa mrk yg gua maksud. enggak kok ini cuma luapan perasaan gua kalau ngak gini lu mana tau perasaan gua ya kan. namanya juga posting apa aja bisa kita posting , pdhl bisa aja yg gua maksud teman gua si I , yg dari SMA udha melukai hati gua , dulu gw juga marah dan sebel bgt , dibalik semua itu setelah lamaaa gw ngak berhub dgn dia , gw pikir lagi dan suka keinget memori manis , ternyata dia ngak salah , knp gw harus blame dia , seharusnya kalau mmg gua mau berteman dgn si I ini yah gua harus ngertiin mmg karakter dia gitu suka sok sibuk , dan kalau ngomong agak tinggi. ya gitulah kalau masalah kecil gitu gua permasalahkan berarti dulu itu gw picik yah hehhehe ..

Back to my office .. kita org mau selamatan sebulan penuh neh utk merayakan kepergian tuh org hahhaaha.. mau bikin tumpengan deh kekekeke... ngak kebayang damainya di kantor tanpa dia , at least hr terakhir dia nanti gua mau bikin cubicle dia jadi gudang dulu ah hahaha , dia dulu jahat bgt ama anak buahnya , egois , dia tidak pernah mau tau di ruangan ini lagi ngapain pokoknya dia ngak mau cubicle dia kotor , asset kantor di pegang dia hm.. nanti harus suruh si bg aset ngecek krn tipe dia tuh licik , dia ngantongin aset kantor 4 buah MP3 player samsung , yg mana satunya malah dipakai buat pribadi , terus dia ngantongin kamera , GPS 4 buah dan masih banyak , ini harus suruh hand over yg jelas.

Oh yah kmr ini akhirnya gw nonton Kungfu Panda juga bareng anak2 dan hubby. lucuuu banget dah bisa ngekek2 bahkan setelah nonton Kungfu panda , si celine jadi addict ama panda , skr kalau beli barang semua kudu ada pandanya hahahha ... terus pas udah beli dvd nya nyaris tiap malam si Ev dan celine nonton terus sambil ketawa2.
Lagi nunggu film Madagascar 2 nih , krm liat ekstranya lucu juga tuh , si Celine tuh demen nonton film yg lucu gitu sambil ngekek2 hehehe

No comments: