Wednesday, July 02, 2008

My day with Mum

Sabtu kmr gua dan nyokap berdua aja , kita ke glodok . tujuan nya adalah gw mau beliin alat tensi darah digital krn tensi darah manual tuh dah rusak so gw pikir beli tensi darah digital gitu lebih mudah krn kalau pas gua lagi di kantor , nyokap bisa ngukur sendiri . Krn kalau pakai tensi darah manual tuh si nyokap kudu nunggu gw pulang kantor , kasian.

So jam 11 an misua gw drop kami di glodok dan kami ke tempat yg jual alat kesehatan di glodok dan mulai hunting semua merek dan akhirnya kita jadi beli buatan jerman setelah terjadi nego yg lumayan alot hehehe , tapi untungnya pas tawar menawar ternyata gw dan nyokap cukup kompak hehehe duet yg bagus sampai si engkoh jualan kewalahan dan ngalah hahaha * tawa kemenangan* terus habis beli lagi keperluan nyokap . terus turun ke bawah glodok ada sederetan toko yg jualan bahan makanan yg gua kaga ngerti hahaha itu nyokap yg ngerti , spt bahan2 utk tim ayam obat , nyokap beli hoisom , sementara gw cm liat2 dan pegang2 hisit ada yg halus dan kasar sambil belajar tanya sana sini tapi belinya sih kagak soalnya muahal book hehhee...
Terus lanjut lagi ke toko obat cina langganan nyokap , nyokap seru belanja belanje , terus kita lihat2 baju bentar dan break sambil minum . Setelah itu Nyokap beli titipan cici gw while me asik liat emas di toko sebelahnya , naksir bgt ama cincin yg bentuknya simpel dan manis , mas putih tapi mahal yah 1gr=190 rebu , cincin yg gua suka lebih 1 gr lebih dikit tapi totalnya hampir 500 rebu huu .. sayanglah sehub gw dah bertekad ngak mau tll sering belanja buat diri gw lagi , gw mau nya spent uang gua buat hal2 yg lebih berguna skr ini , kadang susah sih buat ngingatin diri kita sendiri , suka kalap apalagi didukung dgn kemudahan spt tinggal gesek credit card atau debit card , kan ngak berasa bayar tuh huhuhu
jadi gw kudu menghindar dr objek yg bikin gw jatuh hati hahaha... dan remind diri gua sendiri 190 rebu bisa buat bayar uang ekskul anak gua sebulan , secara skr gw kudu bayar 2 anak jadi semua2 kudu kali 2 tyuuh.
Yasud gw cm bisa bertekad aja nanti aja deh kalau misal gw dpt bonus hehehe ^_^ denger2 sih bulan ini , hope so yah kalau mmg iya boleh dong hahaha.

Terus pulang dah jam 2 an gitu , nonton bentar , dan ketiduran sama celine , sore jam 5 bangun , mandi dan misua pulang terus kita ke M2 Square , nyokap ikut juga krn gw br dapat voucer belanja di carefour .
Sampai di situ , ev dan celine gw drop dulu buat main di playgroundnya , nyokap dan misua mijit di kursi pijat yg ada disana , sementara gw liat anak2 dan baju hehehe ... terus selesai semuanya kita ke carefournya , belanja , senangnya hati melihat nyokap yg belanja sambil anak2 gw dg sok sibuknya jg ikut2an bantu milih kecap , minyak , pas mau beli minyak kata anak gw bilang beli yg merk ini loh , biar bisa diminum langsung , hehehe dia liat iklan di tv soalnya .
Terus pulangnya beli breadtalk bentar dan pulang deh.

4 comments:

Theresia Maria said...

enaknya Lis yang abis pijat, shopping ama mami...jadi kangen emak nih...

Yulian said...

emang asik dan seru ya kalo bisa jalan bareng nyokap.
nyokap emang temen curhat sejatih, tempat bertanya ini itu juga.

nyokap gw nih seminggu lagi bakalan pulkam..alamat sedih deh berasa rumah sepi..

Anonymous said...

hehehe asik donk bakal dapet bonus? :)

Anonymous said...

yg penting hepi belanja ma mommy :) aku jd pingin najak shopping sehari gitu ma mama :) thanks for remind me through this posting ya mi