Wednesday, July 09, 2008

ngalor ngidul

Akhirnya bisa juga merasakan hari hari tanpa sakit kepala setelah temen gw itu resign , tapi gw jg heran sih pas terakhir itu dia invite gw juga ke farewell dia di Plaza Indonesia , walaupun suasana disana kacau , krn dia sendiri ngada prinsip , awalnya ngundang org milih-milih cuma yg suka beli baju ama dia aja yg diundang , later dia nambah lagi . terus dia ngundangnya makan2 di food court yg sebelah food hall PI , kebayangkan kalau food court kita ngak bisa book meja banyak2 , nah ini doi ngundang banyak banget jadinya terpaksa kita musti bersempit2 dan membentuk meja yg panjang dr ujung ke ujung dan makanan yg nyampe di ujung tiap kali dah remah2 hehehe , untungnya gw duduk di tengah dgn temen gua yg artinya masih untung kebagian dikit2 ketimbang tuh piring pas di gilir sampai ke ujung sisa remah2 hahaha..
Eniwei biarpun dia menyebalkan tapi yasudlah toh orgnya udah ngak anoying gw lagi jadi wish u luck aja deh , semoga ditempat baru lu , lu bisa jaga sikap dan lebih wise , jangan sampai tiap kali lu menambah daftar musuh lu ^_^

Ngak terasa yah liburan sekolah dah mau habis , untung sekolah anak2 masuknya nanti tgl 21 krn kebanyakan sekolahan masuk tgl 14. Senin ini mau ambil cuti lagi krn ada rencana mau bawa jalan anak2 , mumpung sebeelum masuk sekolah , cici gua mau ajak Ev dan anaknya ke Kidzania , gua sih oke2 aja lah hahaha kan gratis tuh . Tapi utk Celine kt cc gw ngak diajak krn dia masih kecil dan takutnya nanti disana dia agak susah diatur , makanya gw cuti hr senin nanti , selagi Ev dan keponakan di Kidzania , gw mau ajak Celine jalan2 aja , makan yg dia mau , dan disana kan ada Blitz Megaplex , jadi gw pikir nanti ajak dia nonton aja lah atau ke toko buku gitu hehehehe soalnya kacian kan kalau dia ngak diajak .

8 comments:

Anonymous said...

Yaaahhh kok Celine ga diajakin ke KidZania juga? Hehehehe...

Btw, itu temennya biar nyebelin kan dia masi ngundang buat acara farewell party toh, jadi not so nyebelin juga kan secara diundang gitu (mending diundang, daripada kaga?) :P

Susan Harsono said...

wah asik ya ke kidzania, aku ya pengin ajak Oline kesana, tapi ntar deh kalo Bryan dah 5th hihhi biar ga rugi..bisa main semua:)

Theresia Maria said...

kabar baik jeng...kalian baek2 juga toch...
Untungnya udah gak nyut2an lagi, tuh palagi ada farewell party....:D

Kidzania macam playground gitukah, keknya pernah denger juga.

Marlina said...

Syukur deh udh gak sakit pala lagi, teman kerjanya udh resign. Tumpengannya kapan diadakannya? haha..

Asik ya ke Kidzania..belum pernah ke sana, cuma baca2 di blog lain, kayaknya seru ya. Tiketnya mahal amir, makanya rugi kalo bawa anak yg terlalu muda, hehehe..

Patty said...

waahh asik tuh Kidzania. Cuman jangan pas liburan sekolah kali. Pasti yg ngantri permainannya bejibun. Cape ngantri dibanding maennya.

Anonymous said...

jadi penasaran pingin bawa ponakan2 ke kidzania :p

Anonymous said...

wuaaah.....yang penting yang menyebalkan dah pergi hehehe :)
dah balik sekolah lage yak??

fanvin said...

Ntar lu malah kangen ama yg menyebalkan itu lis ? hehehee, susah kan nyari penggantinya :P