Tuesday, July 29, 2008

Thaanks to IT

Hm... mungkin krn di IT ada yg fans ama blog gue hehehe *geer mode-on* dan juga krn surf control tuh kadang menyusahkan kita kita yg kreatip , maksudnya kreatif ngalor ngidul dalam hal killing time , iyalah kerja apa lagi yg bisa buat kita killing time selain ngeblog, BW dan brosing hehehehe.. modalnya cuma pasang muka serius , jidat berkerut ketimbang kita duduk terkantuk2 atau ngobrol dgn teman , pan itu keliatan banget ngak kerjanya hehehehe .. kalau ngobrol bisa dilakukan dgn chating kekkekek..

Eniwei gua mau ngucapin siapapun yg sudah membuka surf control blogspot hehehe Thaaanks yaaa.. walaupun gua ngak yakin ini bisa bertahan lama , sapa tau one day iseng di block lagi , maklumlah IT nya ngak konsisten , kadang di buka , kadang ditutup , supaya IT securitiesnya ada kerjaan kalee yee kekekek.. *thanks yaa*

Soalnya bbrp hr ini gua lagi demen brosing utk cari resep dapur gitu jadi duuuh suseh bgt tiap kali ketemu dan mau masuk ke blog org utk mencari resep ternyata surf control akhirnya gua cuma bisa masuk ke web yg bukan masuk kategori blogspot , wordpress dan sejenisnya. spt detikfood masih bisa . So gua masih bisa ngeblog sih utk waktu yg ngak bisa ditentukan , krn sapa tau IT kurang kerjaan dan bikin surf control lagi. no offense yak qiqiqiqi

Nanti malam gua ada acara reuni dgn teman2 SMA gua , sebenarnya sih ngak niat bgt perginya , sampai skr aja masih setengah hati cuma ada 2 temen gua yg terus menerus bujukin , duileh kalau gua ngak pergi bisa bisa gua diteror terus neh , terus juga krn disitu ada Lukas hehehe duluuuu banget ceritanya pas gua SMA , gua naksir si Lukas ini tapi gayung tidak bersambut kekekeke maklum masih culun , Lukas ini tipe yg cool bgt , dan gw tuh paling suka cowok yg cool , pendiam dan ngak pecicilan deh hehehe .. Tapi itu kan masa lalu , skr ternyata si Lukas dah jadi hamba Tuhan , jadi Romo , dah ngak bisa diganggu gugat lagi dan gua doakan supaya perjalanan hidupnya senantiasa diberkati dan banyak jiwa jiwa yg bisa dimenangkan dgn penginjilannya .

Kemarin sabtu gua , hubby dan anak2 pergi ke Karawang buat liat perusahaan tempat kerja hubby gua lagi launching ruko , jadi ke sana deh , buset dah di Karawang tuh panasss bgt , terik bgt , ngak tahan boo.. terus bentar doang ke kantor pemasaran Galuh , hubby ajak gua keliling perumahan Galuh , tempat hubby kerja . habis liat2 langsung cabs deh nengokin mertua yg datang dr Bangka.
Mertua gua rencana besok rabu pada mau berangkat ke Cina , jadi mrk hr sabtu dah datang . Perjalanan dr Krwg ke rumah mertua makan waktu 2 jam , sampe di daerah Puri , mampir dulu buat ngelurusin pinggang hubby dan gua yg dr tadi pagi belum makan cari makan dulu deh.
Kita mampir di Hypermart Puri , makan di Solarianya yg suasana di sabtu siang agak sepi , terus pesan nasi bistik sapi , gua bagi 2 dgn Evelyn dan disapu bersih oleh Evelyn qiqiqiqi pdhl dia dah makan tadi , tapi gpplah gua senang kalau liat dia makan lahap gitu.
Setelah itu kita ke rumah mertua dan dibawain oleh mertua gua kesukaan gua semuanyaa spt mpek2 telor , dan dureeeen . wooow , durennya gede2 tapi bijinya kecil , mantabb abis deh.
habis itu sampai sore then pulanglah kita dgn cape dan malamnya istirahat dirumah , sambil nonton tv dan ngobrol dgn hubby .

Mau cerita ttg celine , dia dah lumayan dalam pelajaran cuma yg gak tahan adalah sikap slebor dia tuh , careless bgt dan cuek. tapi yah gua ngak mau tll maksa , biarlah dia berkembang sesuai waktunya , ngak usah dikarbit hehehe .. yg penting bagi gua adalah kebahagiaan anak2 gua. Buat Ev ngak tll perlu dikhawatirkan , dia jauh lebih dewasa drpd umurnya.
oh yah skr di kurikulum sekolah Sanmar ditambah materi baru yaitu pelajaran Mandarin , yg dulunya ngada skr utk tahun ajaran baru dan kelas 2 nya mulai ada di mata pelajaran . ck..ck.. ngak kebayang dah gua bisa repot ngajarin secara gua sendiri tuh kalau nulis dan baca agak2 belepotan tapi kalau bicara dan dengar sih lancar hahaha , soalnya gua sendiri ngak pernah belajar bhs mandarin , cuma waktu kecil gua belajar 2 tahunan gitu dan berenti krn cape nulis bhs mandarin , ngak hapal2 hehehe tapi kalau bicara dan dengarnya gua bisa krn mmg dirumah gw dan nyokap komunikasi pake bhs mandarin dan lagi dulu gw suka dikasih nonton film mandarin yg seri-an gitu dan lama2 lancar deh sampai skr.
dan ini juga yg gua rasakan thd anak2 gua , mrk kan nonton nya cable tv spt indovision , dan bhs inggris mrk otomatis lancar ya ngak langsung banyak sih cuma yg model dialog2 kecil sudah bisa lah .
Gua ngak mau ikutan trend sekolah intenational or national plus2 gitu yg skr banyak tersebar dimana2 , dalam hal sekolah gua tetap lebih suka sekolah khatolik utk segi disiplin dan tatakrama , sedangkan kalau bhs inggris gua nanti bisa bantu dgn kursus.
Terbukti kok di kantor gua banyak yg graduate dari luar negri dan lulusan luar negri ngak lebih jago drpd temen gua yg ada duduk disebelah gua ini yg lulusan Pangudi Luhur dan lanjut kuliah Untar , inggrisnya juga cas cis cus hehheehe..

Spt keponakan gua , yg satu anak cici gua sekolah di SPH ,karawaci dari kecil sampai skr SMP , materi ngak bagus , mana mahal pulak , hitungannya dalam dollar , terus oleh cc gua dipindahkan ke Gandhi Int School , walah di Gandhi kedodoran tuh anak krn d Gandhi tuh mmg materi lebih bagus disamping disiplin disitu bagus juga. Tidak spt di SPH.
Kebalikan dr keponakan gua dr cc yg lain , si Matthew ini dari kecil oleh cc gua sekolah di sekolah kristen lokal di taman palem , waktu SMP masuk ke Bina Bangsa , dan jadi juara 1 . Mnrt Mat sekolah disini gampang dibanding dulu pas sekolah di sekolah yg lama
Waduh jadi bahas sekolah neh hehheehe.. intinya kemanapun sekolah sama aja yg penting asal anak gua hepi dan enjoy , kalau udah ngak enjoy ya jangan dipaksa kasian hehehe.

2 comments:

Kemauan said...

alhamdulilah, akhirnya mereka bertobat juga ya :), terus ini balas dendam ya, kok banyak banget nulisnya :)

Anonymous said...

syukur deh blognya bisa lanjut...blognya bagus toe, salam kenal yah......