Saturday, August 02, 2008

Reuni

Selasa yg lalu gua reuni dgn teman2 SMA gua di Taman Anggrek. Semula sudah disepakati di Samudra tapi berubah jadi ke Hartz Chicken Buffet.
Datang agak telat spt kebiasaan gua selama ini hehehe dari dulu dari jaman SMA mmg ngak pernah berubah soal ngaret , tapi kalau kali ini bukan kemauan gue . Sebagai sekretaris yg profesional ( uhuk..uhuk..hehehe) gua kudu nunggu tiket babe gua sampai selesai dan beres dulu baru bisa dgn tenang pulang dan herannya yg selama ini ngada halangan bisa aja tiba2 sore itu tiket yg sudah dipesan dan dijadwalkan itinerarynya berubah total.
Yg tadinya udah di book bahkan sudah issued tiket dari Kota A ke kota B , transit di kota C untuk lanjut lagi jalan darat ke kota D. ternyata berubah at the last minute semua dicancel dan book baru lagi ke kota E huhuhu... dan yg lebih bikin gua bete tuh yg pergi banyak org ada kale 15 org.
So book sana sini , telp cari hotel disana sini dan sibb semua beres tinggal tunggu tiket datang dan krn hari sudah sore jadi ngak mungkin diantar lagi oleh kurir si travel jadi kudu ngirim kurir kita kesana , dan tunggu punya tunggu sampai jam 7 malam lewat tuh tiket belum nyampe .
untunglah pas lagi nunggu tiket sambil ngedumel ketemu sama si A , yg juga lagi nunggu tiket buat boss nya dan besok libur dianter ke rumah si boss si A , lgs deh gua nitip tiket boss gua juga ke dia nanti biar boss gua sama boss dia janjian ketemu di bandara toh 1 tujuan juga . Setelah si A setuju , gw telp si babe dan bilang kalau tiket nanti gw titip ke si A utk dikasih ke boss E biar nanti boss E pas ke bandara sekalian bawa tiket bapak daripada gua nunggu pdhl gua mau ada acara reuni hihi.. yg kalimat terakhir sih gua ngak berani ngomong , mau diomelin apa ama boss gue hehehe...
After that diantar teman gua ke Taman Anggrek , nyampe disana jam 8.30 , lari dulu ke toilet buat sisiran dan lipstikan , centil bgt yak hahaha soalnya mau ketemuan ama teman2 lama yg udah ngak jelas mukanya siiy .
Sementara temen gua terus menerus telpon gua , takut gua mangkir ngak datang biar udah dibilang ada di lobi TA jg masih aja di telp .
And then gua pun masuk dan melihat wajah wajah teman2 yg nyaris gua ngak kenal kecuali bbrp hahaha... untuk ceweknya sih semua masih sama lah , lebih mature dan bijak skr , buat yg cowok gua udah kenal lagi deh kecuali bbrp org saja . Yg lain sudah tampil spt bapak2 hahaha kecuali temen gua yg awet muda selalu si King hahaha..
Ngobrol ngalor ngidul dan serasa artis dijepret kiri kanan meanwhile gua sibuk makan ,gua terus di foto2 dan temen2 gua juga sibuk mau foto bersama gua hahaha serasa jadi artis aja , tapi ada betenya jg buat makanan gua complain deh ngada enak enaknya di hartz Chic Buff itu sama sekali ngak enak , pelayanan ngak ramah , so kalau bukan krn moment ini jangan harap gua mau ajak keluarga gua buat makan disana deh .
Tidak ada tanda bubar sampai jam 10 lewat sampai pelayannya menjatuhkan barang2 sampai mengeluarkan bunyi gedombrangan hahaha baru sadar udah diusir scr tak hormat , then sebelum bubar biasa narsis dulu dan akhirnya setelah sekian lama gua kesampean jg deh foto ama Lukas huuuu...
Terus 6 dari kami lanjut lagi ke Mc Donald green garden yg 24 jam sampai jam 1.30 pagi hari baru pulagn kerumah , tadinya jg masih ngak mau pulang sampai temen gua si King bilang gini Bisa2 pas anterin liche ke rumah si lakinya udah nunggu sambil ngasah golok neh hahahaha kagaklah .. yg bener tuh laki gua dah molor abis dan gak tau bini nya pulang jam brp , lagian sebelumnya ijin dah keluar krn laki gw tau gua kan jarang bgt keluar malam gini kecuali untuk acara keluarga , diluar itu utk acara gua pribadi ngak pernah tuh gua keluar malam biasa keluar malam paling buat nonton itu juga berdua ama hubby hehehe...maklum gua kan cewek rumahan , gua lebih comfort kalau ngabisin waktu gua dgn main atau nonton sama anak2 .

Yg pasti reuni malam itu berkesan bgt buat gua , krn dari teman yg selama ini gua kenal , yg terlihat dr luar kehidupannya sangat mewah dan tajir ternyata tidak bahagia ... ada juga teman yg dulu galak dan judes malam itu terlihat pendiam krn mengidap penyakit kanker , bahkan kami tidak tau apakah di reuni berikutnya dia masih bisa hadir .... dan di pertengahan umur kami , kami cuma mencoba melakukan hal hal kecil yg bisa membantu org lain , kalau selama ini kami suka melakukan galang dana utk anak panti , knp ngak kita skr melakukan utk teman kami sendiri .








6 comments:

Anonymous said...

mana foto2nya nih?? :)
hayoooo....besok2 ketemuan ama gw yaaakk :)

evancelia-mom said...

foto2nya lagi di aplod ama temen2 gua hehehe... iya neh lebaran ketemuan gua yak

Anonymous said...

Giliran ketemuan sama Rethanya kapan ya? Hehehehe :P

Fotonya euy, mana dong...

Marlina said...

Biar dah lama gak ketemu, ternyata msh akrab aja ya.. sampe betah di resto pada gak mau bubaran, hehe..

Kemauan said...

reuni memang seru bikin terkenang masa-masa sekolah dan lucunya temen-temen masa lalu apalagi liat saat ini yg sdh berubah kabeh :)

evancelia-mom said...

Reth >>> iya kapan nih ketemuannya yach ...

marlina >>> hahha iya sampe diusir dgn tak hormat , secara dah 17tahun ngak ketemu.

Jenri >>> semua berubah yg dulu ganteng ternyata udah jadi bapak2 hahaha