Thursday, August 07, 2008

Pertemuan org tua murid

Kemarin ini ada acara sosialisasi org tua murid dgn para guru sekolah Sanmar. Acara dimulai jam 7.30 sampai jam 9.00 utk kelas 1 dan jam 9.15 sampai jam 10.30 utk kelas 2. dikarenakan gua punya anak kelas 1 dan 2 jadilah gua dr jam 7 udah nangkring di sekolahan .

Sambil nunggu , gua beli kebutuhan dikit di TU deh soalnya kalau hr biasa kita kan ngak boleh masuk cuma nganterin sampai pintu gerbang doang , beli buku tulis oh yah di sanmar ini buku tulisnya ngak boleh bebas jadi musti pakai buku tulis dgn logo serviam dan udah ditentukan misal buku warna biru itu buat agama , hijau buat IPA, coklat buat IPS , gitu deh jadi buat stok dirumah , beli kaos kaki yg juga ada logo sanmarnya , pin serviam 2 buat jaga2 kalau2 pin yg dipakai skr rusak udah ada gantinya , pin serviam harus selalu dipakai di kerah baju sebelah kanan , jadi ingat waktu gua SMA dulu , pin dgn logo Budi Mulia harus ada di kerah baju dan sekolah kami dulu dekat Negri 10 atau tenarnya captun dan paling sering tuh anak cowoknya dipalak ama anak captoen dan biasanya pin sekolah suka diambil dan dipakai oleh anak captun buat nodong org dan membuat cemar sekolah BM deh krn dikira anak BM.
Dah gitu dulu kalau pas ada tawuran , gerbang depan dikunci dan kita cuma dari gerbang spt anak monyet gitu liatin anak captun tawuran dgn anak negri lainnya hehehe ...

Terus habis beli dari TU, gua pun daptar buat yg sosialisasi pertemuan dan cari duduk. acaranya hooah ngantuk bgt , biasa kalau kelas 1 masih ngak terlalu banyak tanya jawah sih , org tua masih belum berani kali hehehe , bubaran yg kelas 1 , masih ada dikit waktu , gua ngintip2 seputar kelas 1 dan 2 , ada gurunya yg galak berdiri depan kelas gua ngak berani dekat2 , gw duduk di dekat pohon dan begitu gurunya pergi kelas kosong langsung deh gua nangkring didepan tembok kelas manggil2 celine hihi , tuh anak gaya nulisnya males bgt sambil nulis sambil rebahan di meja kepalanya , gua panggil2 dadah..dadah.. terus tuh anak langsung beresin tas hahaha mau pulang katanya hahha.. gua bilang nanti yah pulangnya cepet2 gua ngacir deh habis gua liat gurunya udah jalan ke arah gua hihi .. terus lewatin kelas Evelyn , tuh anak lagi serius ya udah ngak gua ganggu.
Habis itu mulai lagi sosialisasi yg kelas 2 jam 9 an , di kelas 2 ini banyak bgt org tua yg complain antara lain mrk complain sabtu masuk cuma buat ekskul doang , mmg di sanmar sabtu kudu masuk utk pengembangan diri antara lain menari , melukis , science , wushu , dll. dan cuma 2 jam dr jam 7 sampai jam 9 , jadi buat mrk yg tinggal di kelapa gading , dan sekitarnya sih kasian yah jauh soalnya , terus ada juga yg konyol bgt dah , ada 1 ibu2 yg menghimbau sebaiknya kalau hr senin jangan ada ulangan krn minggu malamnya mrk suka pergi dan kasian anaknya udah kecapekan .halah dodol bgt deh tuh emak menghimbau hal yg aneh gitu , yg dijawab gurunya ya kalau udah tau mau ulangan yah jangan pergi dong hr minggu nya hihi ..

Selesai acara udah mau bubaran sekolah , sekalian gua tunggu anak2 tapi mrk mmg belum bisa pulang krn hari itu ada bimbel di sekolahnya , jadi sblm bimbel gua ajak Evelyn ke kantin buat makan dan beli minum , terus Celine langsugn kemas2 ribut mau ikut pulang , ngak mau bimbel soalnya cape.., ngantuk... gua bujuk dia ikutan bimbel dulu nanti pulang baru bobo yach , terus gua beliin minum fruit tea , dan dia nurut ikut masuk ke kelas lagi dan gua pun pulang , krn mrk bubaran bimbel jam 1 an gitu.
Habis itu pulang ke rumah , mandi habis udaranya nya panas bgt terik jadi gua mandi biar segar dan makan terus berangkat ke kantor.

1 comment:

Anonymous said...

wuaah senangnya di sekolahan anak.. aku juga demen tuh ke sekolah ponakanku..bisa belanja makanan anak2 yang sekarang aku ga pernah temui lage :)