Friday, August 08, 2008

My 9th Wedding Annivessary

Hari ini adalah hari ulang tahun perkawinan gua yg ke -9 , ngak nyangka yah gua dah merit selama 9th dgn Paulus.

Dan hari ini wedding annivesaary gua dirayakan dgn pembukaan olympiade di Beijing wakakaka apa hubnya sih hehehe... krn tahun ini kan bagus bgt 08-08-08 hahaha.

Gua sih merit dulu pas tgl 08-08-1999 , susah dan senang gua alamin yah dimana selama membina rumah tangga kami ini ngak semua berjalan mulus dan lancar tapi banyak bgt melewati masalah demi masalah tapi syukurlah semua bisa berlalu dgn baik.
Mudah2an saja Tuhan senantiasa memberkati perkawinan kami sampai kami menjadi kakek dan nenek. Yg membedakan adalah kalau dulu2 kami yg istri2 pernah ditanya oleh seorg teman laki2 , apakah menyesal menikah dgn suami kami dan apa yg akan kami pilih bila seandainya waktu bisa di mundurin kembali , apakah kami akan memilih cowok yg sama sbg suami kami ?
11 org dari 12 org yg ditanyai semua menjawab tidak , jawabannya beragam2 ada yg bilang milihnya yg lebih kaya ada juga yg milih ngak kaya gpp asal baik hati , ada yg milih lebih ganteng ada jg yg milih ngak mau merit hahaha cuma 1 teman yg tetap bilang tetap memilih suaminya hahaha ... temen yg 1 itu mmg tipe cewek jawa yg manut bgt ama suaminya , dan bener2 mengabdi , salut.
Yg skr kalau gw ditanyakan kembali dgn pertanyaan yg sama adalah gw ngak pernah menyesal kawin dgn Paulus ,my lovely hubby. dan bila waktu kembali diulang gua akan tetap memilih dia sbg suami gua baik di kehidupan skr maupun di kehidupan yg akan datang (itupun kalau ada hahaha , biasa kan di film suka begitu) tapi yg pasti gua menghargai apa yg gua miliki skr ini dan bersyukur senantiasa pada Tuhan.

Oh yah nanti malam rencana kami mau dinner di Hotel Mulia , kekekek bukan krn romantis neh tapi krn kebetulan waktu itu gua dikasih voucer di The Caffe , Hotel Mulia yg di Senayan situ. Kebetulan waktu itu kami dibagi seorg satu dan oleh kebaikan teman gua si Pak Roesli , dia kasih voucer punya dia ke gua jadilah gua punya 2 voucer makan gratis di The Cafe hehehehe...

7 comments:

fanvin said...

Congrats ya lis..for anniversarynya, moga pernikahannya everlasting. Moga makin makin saling mengasihi dan jadi berkat. GBU always.

Anonymous said...

wah... selamat yah Tuhan memberkati pernikahan kalian biar sampai kakek..nenek...GBU

yanti said...

Congrats ya ce, semoga tetep awet and mesra sampe encim and encek2, about pocer.. alhamdulilaaahh deh looo ;P

Anonymous said...

met anniversary ya Lice... rukun2, GBU.

Yenny

Anonymous said...

congratz2 :)

Susan Harsono said...

congratz ya Lisa n Paulus, meski telat tapi ta doakan semoga kalian langgeng sampe kakek nenek ;)

Yulian said...

Hepi 9th anniversary yaa :)
Moga2 awet & mesra teruss ^_~