Friday, September 26, 2008

Jadi Oshin

Akhirnya pulang juga kedua pbt gua , yg satu malah kmr malam udah dijemput ama kakaknya jam 9 malaman gitu , yg satu tadi pagi gw anterin ke yys and now here I am being oshin hihi

Tadi pagi bangun , buat sarapan , dan bangunin anak2 terus mandiin mrk dan anterin ke sekolah , balik ke rumah lagi anterin si pbt ke yys-nya sekalian wanti2 ke si bu yys nya kapan dtg telp gw , yg satunya lagi akhirnya kmr bilang mau balik lagi , asiiik *sambil joget-joget* hihi eh cuma ngak mau berharap takut nanti ngak balik lagi , pokoke nanti abis lebaran mau cari satu dulu ,teutep ! ngak bakal ketipu spt tahun lalu , nunggu punya nunggu spt menunggu kekasih wkwkwk tak kunjung datang taunya , ditelpon ke kampung bilangnya masih ditahan org tua nya krn kangen *alesan.com* halah pdhl kalau maid yg tahun lalu tuh pulang seminggu sblm waktunya , seminggu lebih awal dr kepulangan semua pbt di sekolah anak gw , eh malah ke-enakan.

Trus tadi habis drop pbt , gw balik jemput anak2 lagi anterin pulang dulu , kasih makan dan nyokap sama mrk , then gw ke kantor deh . siap siap cuti dan jd oshin kekeke...
Sebenarnya sih ngak tll masalah soalnya anak2 dah gede dan mandiri , tapi biasa tuh gw orgnya ngak bisa diam jd dr niat beresin lemari nanti bisa merembet jd beresin cem macem deh , bongkar sana sini , yg mana malah kerjaan utama spt cuci baju dan gosok malah jadi kepending gara2 gua bongkar bongkar wkwkwk
Soalnya rumah sendiri kalau ngak kita kerjain siapa lagi , ngak mungkin dong ngarepin pbt kita ^_^ atau nunggu nyokap yg beresin , selama ada gua , no way deh nyokap kerja apa2 , gw ngak pernah kasih nyokap kerjain apa2 biar gua yg cape sendiri , aah enaknya kalau misal tinggal ama mertua hihi kita palingan cuma tau nya kamar kita dan kamar anak2 kali yak ? urusan rumah biar mertua aja atau ipar yg urusin hahaha *mantu devil mode-on* wkwkwkwkw...

dan skr gua di kantor beberes dulu urusan kantor spy cuti nya bisa tenang , kmr sore akhirnya di acc juga oleh babe gua cutinya kekeke... secara tuh form cuti dr pagi dah nangkring di meja dia dan udah gw taruh paling atas tapi sampai sore ngak disentuh , finally pas mau pulang dia tanda tangan juga horee hihi...

Oke deh buat yg merayakan idul fitri , gw sekeluaga mengucapkan "Selamat merayakan hari raya Idul Fitri , kalau ada salah mohon maap yak " wkwkwk

Yg punya blog mau jadi oshin dulu wkwkwkwk ^_^

4 comments:

Marlina said...

Selamat jadi oshin ya Lis, hahaha..
Aku sih dah biasa.. kalo punya pbt malah berasa aneh kali ya, ada org lain di rumah. Lagian udah tbiasa apa2 dikerjain sendiri.

Larisa said...

hi...hi... oshin, benar tuh kata marlina, kita tuh udah biasa jadi oshin..tangan aja udah kasar kaya parutan en jari2nya pada jadi jempol semua(hiperbola sedikit biar dikasihanin),en buat ibu Lis yg sekarang baru jadi oshin selamat menikmati deh......

Lina said...

Happy holiday ya Lis... eh apa happy jadi oshin ya ? hehehe....

Patty said...

Liburan mo kmn lis ??