Monday, September 22, 2008

Ulangan

Wiken kemarin rencananya sih ngak kemana2 tuuh malahan hr sabtu kmr masih ngantor , di kantor gua kan kita org masuk sabtu minggu 1 dan ke ke 3 , tapi biasanya yg ada tiap sabtu gua kagak masuk qiqiqi

Makanya pas gua masuk , boss gw sendiri sampai surprise kekeke.. jadi ngak enak ati neh disambut tatapan kagum temen2 gw ^_^ ( bukan kagum terpesona sih tapi kagum krn gua masuk kantor wkwkwk). Tapi kan pada ngak tau sebenarnya deeply in my heart ...... alasan gua masuk tuuh krn gua di beliin mie Baji Pamai oleh temen gua yg di Klp Gading hihi... so krn mie ini gua bela2in masuk kantor deh ...



Mie nya ternyata standard aja mnrt gua sbg pecinta mie ( ciee...) hihi lebih enak mie Tan atau mie karet yg deket rumah gua secara mie nya sama modelnya agak gede gitu , tp lumayanlah soalnya gratis hihi

Pulangnya gua ke asemka , niat mau beli accesories buat anak2 jd batal krn sampai sana , puanass bgt dan lagi sebenarnya stock yg lama aja masih banyak rasanya sayang nimbun banyak2 hehehe.. jadi malah ketemu toko stationary murah eh akhirnya beli deh buat stock dirumah juga . Biasa kalau beli stationery sekolah anak2 , gw suka beli di Gramed or Paper Clip , tapi ternyata pas di asemka kmr baru terbuka mata gw (hyperbola dikit) bahwa yg gua beli tuh kemahalan. Anak2 gw kan suka banget hilangin barang , tiap malam pasti gua akan periksa tas mrk dan pas anak2 dah tidur gw justru malah sibuk nyerut pensil mrk yg tumpul , pensil warna , terus kalau penghapus atau penggaris ilang , gw masukin yg baru makanya kudu stok dirumah agak banyak krn suka di hilangkan.

Nah kmr ini pensil 1 pak 2B merk Faber hanya 22.000.- , penghapus mrk joyco biasa gua beli di gramed itu bisa 1500 gitulah gua lupa sih tapi ini pas gua tanya di asemka ternyata 1 pak isi 40 cuma 13,000 , terus penggaris kecil selusin cuma Rp. 10,500 wow gua akhirnya jd borong stationary dah secara mnrt gua ini lebih penting krn dipake bgt hihi

Dah gitu malamnya kami makan di mushroom , terus ke Hypermart bentar beli susu , dan pulangnya deh.

Hr Minggu ngak kemana2 , dirumah aja krn anak2 senin besok mulai ulangan tema 3 , jadi kudu ngajarin dan kasih latian demi latian neh , duuh Tuhan mudah2an selama seminggu ini , anak2 bisa mengerjakan ulangan dengan baik yaa , biar dapat nilai baik *dgn muka melow* hihi

Tadi pagi pas nganterin sekolah , gw pesan ke anak2 spt pelatih baseball yg lagi diskusi dgn teamnya sambil merunduk gitu caileeh hihi ... bilang gini ke anak2 jangan lupa sebelum ulangan berdoa dulu okey , dijawab manggut2 serempak ama anak2 okeh kata mereka , yg penting do your best dan yakin kamu bisa okey , dijawab lagi manggut2 sama anak2 okeh , dan yg penting minta sama Tuhan yaaa... dijawab lagi okeeh Mi.. terus cipika cipiki dulu sblm mrk masuk ke gerbang dan pulang deh gw ngantor.

Dan di kantor tadi terima email dr melis doa yg gw posting yg intinya adalah bahwa gw tidak perlu khawatir setelah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Terima kasih Tuhan krn Engkau begitu mengerti anakmu nan bawel.com ini hihi dan bersyukur bahwa gw memiliki Tuhan yg demikian mengerti akan kebutuhan anak2nya. Thanks God and Lav u ....

14 comments:

laurencia said...

weleh2..kita banyak samanya dah,
sama2 suka mie, sama2 punya anak yg hobby jd tukang sulap alias ngilangin barang2, sama2 suka maksa TY kl doa ... sama2 bawel, sm2 suka yg bening2... hohohohohoho

evancelia-mom said...

Laurent >>> *huuugs* berarti kita soulmatee say... wkwkwk

Anonymous said...

wah pecinta mie ya...udah pernah nyobain belum Mie Tasik ( mie babat ) yang di Rawamangun...uuueenaak banget...cobain dech.

Anonymous said...

hehehehe bole nih sekali2 kita hunting ke asemka.. hehehe :) disana banyak barang2 murah lage..dijadiin stock juga gpp..demi penghematan! hehehe :)

Anonymous said...

Lis.. samaaa jg nih ky gw.

Sama2 doyan mie.. Sama2 jg kl anak mo ulangan buset deh..

Udah kaya nenek sihir aja petuahnya gw panjang banget..
Intinya sih mirip2 ama elu. Tp pokoke don't be careless itu selalu diucapin ampe udah kaya kaleng rombeng deh..
Wkwkwkwk

Larisa said...

dasar ibu-ibu dimana-mana sama aja.. kalau lihat barang yg sedikit murah ngak tahan...walaupun persediaan dirumah segudang... ngomong2 soal mie jadi ngiler nich apa lagi mie bangka kesukaanku (abis gue orng bangka sich...hi..hi..)

evancelia-mom said...

Anonymous >>> enak yaa belum pernah coba tuh mau bgt kalau mmg enak , kasih petunjuk dong dimana mienya hihi ...

Fun >>> siap menemani Fun nih , jgn ke asemka melolo say , kita ke Tanah Abang juga kalau mau hihi

Fen >>>wkwkwk berarti semua emak2 sama yaa hihi

Larisa >>> hahaha eits kita ibu2 modern xixi ,disana kan ngada asemka jd ngak bisa nyetok kan huehehehe .. eh br tau neh ternyata bangka juga samaa dong...

Yulian said...

Hidup Asemka!!!
*fans Asemka* hahaha

Sayangnya gw agak2 parno parkir disono :(
Jadinya kalo kesono, maunya nebeng aja haha

Patty said...

Lis, doyan pedes juga gag ??
Kl doyan nanti pas ke bdg tak ajak ke mie rica dehhh. Lekeerrr

fanvin said...

kapan yah, gua bisa ke asemka ama elo ? semoga asemka kapan2 bisa buka malam hari :)

evancelia-mom said...

Yulian >>> We love Asemka wkwkwk.. makanya pindah rumah Yul dkt kota spt gw atau si Asui , tinggal naik mikrolet, ngak ribet parkirnya kekeke parkir disono bisa goceng , itu udah bisa ongkos pulang pergi naik mikrolet kesono wkwkwkwk

Patty >>> doyaaaan bgt , bener yaaa , janji *sambil ngacuingin kelingking* wkwkwk

Lilot >>> waaaks kalau malam gua malah ngak mau temenin lu kesana soalnya celem secara tu tempat kan gedung tua yg mana kalo siang rame tp kalau malam ngak janjiii deh hihi

Lina said...

Sama dong, gw juga suka mie Lis... (sapa seh yang ga suka?) hahaha

Terakhir gw ke asemkan, minggu lalu waktu beli goody bag buat Ariel... tapi ga bisa terlalu lama, soalnya bareng hubby, laen kali kudu jalan sendiri, or bareng cewe2 kali ya.... bareng nyok... :)

evancelia-mom said...

Lina >>> haiyaah kalau ke asemka jg ama hubby wkwkwk.. kita ngak bisa berkutik say ^_^ dulu gw pernah ama hubby , spt narapidana dikawal ama polisi wkwkwkw mata gua doang yg berkeliaran tapi kaki gua diborgol ama laki gw ngak boleh ngelayap hahaha.. bilang aja kapan say nanti ditemanin oce wkwkwk

Anonymous said...

Gue gak tau alamat jelasnya tapi tempatnya gak jauh dari Arion Plaza. gue kasih no. tel.nya aja yak..elo tanya aja ancer-ancernya sama encik / engkonya. no. telp. mie tasik : 021-4712531

Trus, ada lagi nich mie yang enak, mienya non-halal, namanya Bakmi Dempo ( bakmi palembang. d/h bakmie A Hok ) alamatnya : Jl. Dr. Muwardi I No. 5, Grogol, jakbar. No. telp. : 021-70036905

Selamat berwisata kuliner yak. hehehe