Tuesday, October 07, 2008

Laskar Pelangi

Kemarin ini pas liburan , sempat nonton tadinya niatan mau nonton space chimp tp si Evelyn bilang disekolah mrk disuruh nonton Laskar Pelangi , makanya pas sampai di Plaza Senayan ada diputar jadilah kita nonton LP.

Ceritanya bagus , entah kalau novelnya krn belum sempat baca xixi.. filmnya diambil di Belitung , nyaris sama spt kota Bangka ( apa hubungannya yak kekeke) , settingan kondisi tempat sekolah yg sederhana , apa adanya , kota Belitung yg sederhana , biasa kan film Indonesia suka memperlihatkan kemewahan yg gak masuk akal , misal cerita org miskin tapi rumahnya spt istana kekkeke... gw suka dgn kesederhanaan yg ditampilkan di film tsb , terus juga ada lucunya dan haru nya , gw juga bisa mengajarkan anak gw betapa mrk harus bersyukur dgn segala yg mrk miliki melihat film tsb bgm kondisi sekolahan dan bgm mrk yg walaupun sekolah di sekolahan yg sangat sederhana akhirnya bisa juga berhasil mengejar cita2 mrk . jadi skr kalau anak gua mulai malas atau boros , gua bisa mengingatkan mrk akan film tsb , tinggal bilagn kamu ingat bgm si Lintang , Mahar ataupun Ikal sekolah ?

Film ini recommend deh buat yg punya anak hehehe .. buat yg ngak punya anak jg recommend soalnya disitu diperlihatkan pantai Belitung yg indah mirip pantai di Bangka lah ( xixixi larinya ke Bangka lagee neeh... ) ^_^

8 comments:

Larisa said...

Bangka forever....aku kangen pantai dengan pasir putihnya (hu...hu...)

xuxu said...

filmnya memang bagus! lucu adegan ikal ketemu aling...wekekeekeke.

evancelia-mom said...

Larisa >>> Hidup Bangkaa.. pantainya mmg oke yak kekeke

Xuxu >>> Iya lucu bgt yah cuma krn kuku doang hahah bs jatuh cinta

Anonymous said...

Jd penasaran jg Lis. Byk org bil Laskar Pelangi emang bgs yah? Tp mslhnya gw ga suka nonton :(

Cb deh kl hubby gw mau bawa Ken nonton..
BTW selama ntn itu, anak2 elu enjoy ga ama filmnya?

Veny said...

THx uda mampir ke Blog aku , bgs yah LP ? g pengen liat waktu liburan maren tapi males kluar rumah ...
G juga dah pernah ke Belitung ember bgs banget pantainya ..
jadi layak ditonton yah .. thx ya buat rekomennya ..

Anonymous said...

aku juga dah nonton ce...
duhh bagus banget... bikin ngakak dan terharunya... :)
sekali2 kudu bikin syuting di bangka deh hehehe :)

Anonymous said...

males ah nontonnya abis yang maen gak ada yang ganteng sih :D

evancelia-mom said...

Fen >>> ngak rewel kok bahkan enjoy bgt selama nonton malahan skr gua dipaksa cari dvd nya wkwkwk

venny >>> bagus kok ngak rugi , nonton aja deh hehehe and thanks udah mampir juga yah.

Fun >>> iya ya harusnya ada juga shoting di bangka yak kekkeke pemainnya elo hahaha

Yenny >>> yaa eloo namanya aja laskar pelangi wkwkwk kalau mau ganteng nontonnya jg laskar pelangi tapi iron man kali yee kekeke